Webnovelavatar
1654099042875
Shi_lunaticblue

Shi_lunaticblue

Lv2

follow your dreams, so just keep sleeping! DUAARRR! 馃搸 Instagram : SHI_lunaticblue 馃搸 facebook. : Shi-pit shi

2021-01-15 JoinedIndonesia
-d

Writing

98.2h

of reading

187

Read books

Badges

11

Moments

2161
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Venus_Gabut

    hehehehe makasih ya kaaa mika jago berantem, jago juga bikin cewek ge er 馃槅馃槅馃槅鉂わ笍

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Jung_Shelin

    huhuhu iya kaaan 馃槶馃槶 makasih banyak ya kaaaa 馃馃馃挀

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Losi444_6

    AAAAAAAAAAAAA makasih ya kaa makasih banyak 鉂わ笍鉂わ笍鉂わ笍

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Losi444_6

    wkwkwkwk tau aja sih pengalaman yaa makasih banyak ya ka udah review 馃馃馃挀

    alt
    Pangeran Robot
    Romansa Anak MudaShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Priminie

    siaaaap akan saya revisi 馃槅馃槅 makasih banyak masukannya ya kaaa, makasih sudah mampir 馃馃馃鉂わ笍鉂わ笍

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Vera_Adam_1709

    aaaaa makasih banyak banyak banyaaaak ya ka鉂わ笍鉂わ笍鉂わ笍鉂わ笍

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Maru_Desu

    aaaaaa siaaap akan saya revisi 馃槅馃槅 makasih banyak ya kaaaa 馃馃馃挀

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    Aaaaaaa sedih 馃槶馃槶 Velove the stronger women i ever know. Hidupnya terombang ambing, bisa aja bikin ikut terbawa emosi. keren banget pembawaan karakter dan ceritanya, mantap!! 馃敟馃敟馃敟

    alt
    Cerita Ingin Dihapus
    Romansa KontemporerVera_Adam_1709
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    Gila sih ini UNIK. cerita terunik yang pernah saya baca! 馃敟馃敟馃敟馃敟 gaya bahasanya bener2 eksentrik wkwkwk pake POV 1 yang interaktif, saya jadi ngerasa lagi dengerin temen cerita ke saya tentang hidupnya. ide ceritanya juga anti-mainstream, pokoknya ini bakal jadi rekomendasi saya ke temen2 buat bacaan fantasy yang menarik!! super 馃敟馃敟

    alt
    NADEZ
    Romansa FantasiMaru_Desu
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    "How you make a happiness but you are not in happy either?" THIS IS INTERESTING, i love the storyline, the characters and how author write this story. i can understand, even my English is so bad. good job for you author 鉂わ笍鉂わ笍 ehm.. sorry for my bad English before hehehe.

    alt
    Xanders - Our Magic Shop
    FantasyPriminie
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    SUMPAH YAAA ini bener2 novel yang saya cari! baca awal2 bab sukses bikin saya ngakak, terutama ketika foto Revan yg memalukan berhasil terkirim dan teman2nya berpikir hal konyol tentang revan. pasti bakal banyak hal seru lainnya di bab terbaru super deh! 馃敟馃敟馃敟

    alt
    Rahasia CEO Arogan
    Romansa KontemporerLosi444_6
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    Menarik banget 馃敟馃敟 saya termasuk yang suka romance semacam ini, ketika peran utama wanita yang lemah mau tak mau terbelenggu seorang laki2 yang arogan. tapi akhirnya mereka saling jatuh cinta dan belajar memahami satu sama lain . uuukh bikin gregetan 馃敟馃敟馃敟

    alt
    Menjadi Alat Tuan Muda
    Romansa KontemporerLosi444_6
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    Aaaaaa Lily gadis tegar yang luar biasa馃槶馃槶馃槶 Kisah hidup Lily yang dirundung masalah, pelecehan, ditinggalkan, disakiti, dikhianati.. saya gak bakal kuat kalau jadi Lily. suka banget sama pembawaan karakter Lily, walau agak gemes sih.. baca cerita ini, bikin saya pengen masuk ke dunia Lily trus peluk dia erat-erat. goodjob banget pokoknya buat author 馃敟馃敟

    alt
    Mistrees
    Romansa KontemporerSayyidah24
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    Ini cerita yang benar-benar bisa bikin saya ikutan emosi 馃槅馃槅馃槅 Karina, perempuan terbodoh katanya, bakal sekejam apa balas dendam kepada mertua dan suami ala Karina ini. ceritanya seru banget 馃敟馃敟馃敟

    alt
    Wanita Terbodoh
    Romansa KontemporerMeyRa
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Posted

    Ini bukan mimpi! aaaaah seneng rasanya ketika apa yang shelin harapkan dapat terkabul. belum lagi satu drama sama Cleo pujaannya yg dulu cuma bisa di liat dari jauh. banyak scene yang bkin ikutan baper 馃槅馃槅馃槅 suka sama alurnya yang ngalir, bahasanya santai dan enak banget dibaca. mantap 馃敟馃敟馃敟

    alt
    Real Obsession
    Romansa Anak MudaJung_Shelin
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Blue_Takoyaki

    iyaaa 馃槶

    Ch 1 1. Pertemuan
    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Venus_Gabut

    hehehe

    Ch 1 1. Pertemuan
    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to Tampan_Berani

    aaaaa makasih banyak banyak banyaaaak yaa kaaa 馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to lusy_gunadi

    AAAAAAAAAAAAA makasih banyak ya kaaa 馃槶鉂わ笍鉂わ笍鉂わ笍

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail
  • Shi_lunaticblue
    Shi_lunaticblue1mth
    Replied to HuangVioren

    makasih banyak yaaaa 馃ぉ馃 hehehe nantikan jawabannya yaaa 馃

    alt
    UnReach
    Romansa KontemporerShi_lunaticblue
    detail