Webnovelavatar
1618355866835
Rafa_pratama

Rafa_pratama

Lv1

Plis deh cek Ig aku untuk mendapat spoiler novel. @Storyby_my dan temukan aku di akun berikut noveltoon: @^RafaPenulis^

2021-01-17 JoinedGlobal
-d

Writing

1.6h

of reading

19

Read books

Badges

2

Moments

6
  • Rafa_pratama
    Rafa_pratama1yr
    Posted

    crazy up nih. 馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡馃槡 moga kalian suka ya yuks marathon spesial lebaran馃槉馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槄馃槄馃槄馃槄馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃ぃ馃槶馃ぃ馃ぃ馃槶馃槶馃ぃ馃ぃ馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶

    alt
    Revan And Anggi
    Romansa Anak MudaRafa_pratama
    detail
  • Rafa_pratama
    Rafa_pratama1yr
    Commented

    auto teriak kalo aku馃槀馃槀馃槀

    "Ini telur kecoa, terimalah." IDIH!!!
    alt
    Subarashii Classroom: Kelas Aneh!
    Fantasikripik_kun
    detail
  • Rafa_pratama
    Rafa_pratama1yr
    Commented

    hai gaess, ketemu nih ma otor durjana sedunia:') .ntar up lg y, plis tungguin. Aks sibuk banget asli, jadi ntar tungguin aja ya, tapi kalo gada waktu berarti besok baru bisa up, doain yyy aku bs kontrak dg webnovel 馃槉

    Ch 5 Part 4
    alt
    Revan And Anggi
    Romansa Anak MudaRafa_pratama
    detail
  • Rafa_pratama
    Rafa_pratama1yr
    Posted

    halo馃 mau ngasih tau nih, jikalah cerita ini begitu Bertele-tele, tinggalkan-! No hate coment! gampang kan? Nah ayo siapa yang gak suka langsung tinggalkan, jangan biarkan kalian emosi sendiri, lalu menjudge authornya, kasian tauk馃槕 makasih,馃馃

    alt
    Revan And Anggi
    Romansa Anak MudaRafa_pratama
    detail
  • Rafa_pratama
    Rafa_pratama1yr
    Replied to Mahdania

    hai kak, bagaimana ya cara membuat bab nya dikunci?馃 apa nanti ada caranya sendiri? maaf kak aku cuma mau numpang tanya,馃き馃き

    alt
    OH, MANTAN
    Romansa KontemporerMahdania
    detail
  • Rafa_pratama
    Rafa_pratama1yr
    Posted

    halo馃槏 author menyapa^_^ apa kahabar kalian semuah? Baek baek dong jawabnya馃槀 Waw, nggak nyangka, nih, bakal ada 4 e** lebih, soalnya aku biasa paling sedikit, tapi panjang panjang, Gess... btw, gimana nih sejauh ini ceritanya? u Spoiler, mereka akan menikah bab 10 an. doakan saja author bisa up 馃挴 eps lebih ya馃き wow ciaoo馃馃き馃槏馃挄馃挒 Salam, 馃挒Author somplak 2405馃挒

    alt
    My Poor Wife is light [MPWIL]
    Romansa Anak MudaRafa_pratama
    detail