Webnovelavatar
1617268933677
Call_me_MI

Call_me_MI

Lv3

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung.. jangan lupa follow like n comment nya yah follow ig aku juga ya @author_call_me_mi Email mi2repi@gmail.com Tiktok call_me_mi2

2020-12-23 JoinedIndonesia
1d

Writing

50.4h

of reading

129

Read books

Badges

15

Moments

667
  • Call_me_MI
    Call_me_MI30d
    Replied to Novi_Intan

    Semoga terus membaca ya… semoga terus setia hingga cerita tamat…. 😘

    Ch 3 W, Q and M
    alt
    Lie's!!! (bahasa indonesia)
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI30d
    Replied to Novi_Intan
    Ch 6 Pertemuan yang tak terduga!
    alt
    Lie's!!! (bahasa indonesia)
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI30d
    Replied to Novi_Intan

    Mari kita cari tau sama2 😘😘😘 baca terus ya.. g sabaran jumpa km disetiap bab…

    Ch 7 Rencana Davion
    alt
    Lie's!!! (bahasa indonesia)
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to Cicie_Hasan

    mksh kk...

    Ch 12 Taruhan kecil
    alt
    MY...sterious HUSBAND
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to Skidipappa

    mksh sudah beromentar kk

    Ch 4 Mission Imposible!
    alt
    Lie's!!! (bahasa indonesia)
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to Tampan_Berani
    Ch 4 Mission Imposible!
    alt
    Lie's!!! (bahasa indonesia)
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to prayoga2089

    thankyou............ 🥹

    Ch 4 Mission Imposible!
    alt
    Lie's!!! (bahasa indonesia)
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to nani_Hasriani

    Terimakasih sudah berkomentar ya kk..😊

    Ch 36 give me One more change..
    alt
    How do U say, you’re SORRY?
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Commented

    Terimaksih sudha berkomntar y kk..😊😊

    Ch 36 give me One more change..
    alt
    How do U say, you’re SORRY?
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to R_yuyun_Saribanon

    Terimakasih kk… 😘😘😘

    Ch 61 Tradisi part 2
    alt
    MY...sterious HUSBAND
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI1mth
    Replied to Rinijanti_Prijanto

    makasih kk...🤗

    Ch 22 Tanda tangan perjanjian
    alt
    How do U say, you’re SORRY?
    Romansa Kontemporer · Call_me_MI
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Posted

    masih penasaran sama rules yang di langgar diga dan kai.. udh baca beberapa bab, ttp aja belum nemu... tulisan authornya yang rapi dan jelas membuat pemandangan di dalam cerita terlukis jelas dipikiran... pingn baca terus terus dan terus.. Rules apa yang mereka langgar, dan mengapa, masih menjadi misteri di pikiranku, kasih bocoran thor.. di bab berapa? xixixixi

    alt
    BREAK THE RULE OF FRIENDSHIP
    Romansa Anak Muda · Hikma_2011
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Commented

    untung diga punya kai yang bisa nemenin dan menghibur dia.. pertengkaran di hadapan anak mmg suka mengganggu mental anak

    Ch 2 Kebersamaan
    alt
    BREAK THE RULE OF FRIENDSHIP
    Romansa Anak Muda · Hikma_2011
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Commented

    jangan2 ini rules yang di langgar ya?

    Ch 1 Rasa
    alt
    BREAK THE RULE OF FRIENDSHIP
    Romansa Anak Muda · Hikma_2011
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Commented

    ya lah.. emosi.. laki2 jangan lembek

    "Lo tuh gimana sih? Lo udah di selingkuhin dan lo diem aja?!" marah Kai sambil menatap mata Diga penuh dengan emosi.
    alt
    BREAK THE RULE OF FRIENDSHIP
    Romansa Anak Muda · Hikma_2011
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Posted

    memang keinginan semua orang itu dapat menikah dengan orang yang kita cintai, tapi.. ada juga yang mengharuskan menikah karena keadaan, untuk Laura, meski kisah mu dimulai dengan kesedihan.. semoga kelak kamu bisa bahagia.. sad aaaaaaaaa.. buat Leo... semoga cinta menyentuh hatimu.... perlakukan Laura dengan baik di masa depan.... awas loh klo nggk~!!!!!!! pites!! thorrrrr up nya banyakin.... 😭😭

    alt
    Stuck in a situation!
    Romansa Anak Muda · Qaukuh
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Commented

    jangan2 laura cucunya kakek yang hilang ya?

    Ch 2 Rumah
    alt
    Stuck in a situation!
    Romansa Anak Muda · Qaukuh
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Commented

    semoga cucunya cepat ketemu ya kakek jhon

    Ch 1 Prolog
    alt
    Stuck in a situation!
    Romansa Anak Muda · Qaukuh
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Posted

    omak.... Pesan buat Rey.. tidak semua wanita malam tidak memiliki harga diri. dan Ariela salah satunya. keadaan yang memaksanya bekerja seperti itu. jadi.. jgn suka2nya mentang2 berduit wei... hahaha lanjutkan thor... up up up

    alt
    WANITA-MALAM
    Romansa Kontemporer · Natalia_Theresyana
    detail
  • Call_me_MI
    Call_me_MI2mth
    Posted

    duh... gemesnya.. liat pertengkaran clara dan alex.. mengingatkan tentang masaw cekolah... benci benci.. lama lama jadi cinta.. wkwkwk si Alex ni emang biangnya hahha auto cols ya guys.. ngakak, kesel, baper, campur aduh semua emosi saat baca novel ini..

    alt
    Benar-Benar Cinta
    Romansa Anak Muda · SAChan_
    detail