Webnovelavatar
1656294466331
Burbery

Burbery

Lv2

Veni, Vidi, Vici Ig:@attiaabrwt

2020-12-09 JoinedIndonesia
-d

Writing

8.5h

of reading

106

Read books

Badges

7

Moments

212
  • Burbery
    Burbery2mth
    Posted

    Cerita kak Depa emang gapernah gagal, selalu bisa ngebuat aku penasaran sama jalan ceritanya馃グ馃. Emang sih walaupun semua keuangan ada ditangan Shayna, tapi tetep aja gak enak punya suami pengangguran. Semangat Author! 馃馃敟

    alt
    Miss Independent VS Mr. Pengangguran
    Romansa KontemporerDepaaac_
    detail
  • Burbery
    Burbery2mth
    Commented

    馃槶ngakak saya

    "Ayo-ayo di ulang. Tidak perlu pakai dibayar oleh kakek, langsung dibayar tunai saja." Kata penghulu.
    alt
    Miss Independent VS Mr. Pengangguran
    Romansa KontemporerDepaaac_
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Elshuang

    Terima kasih...

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Queen_Silver10

    Terima kasih...

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Posted

    Ceritanya bagus, semua karakter tokoh yang ada diceritakan ini sangat kuat. Di cerita ini juga banyak hal-hal yang tidak terduga di setiap babnya, jadi semakin penasaran buat tau kelanjutan dari cerita ini... Btw ayok author semangat buat update ceritanya yaa... 馃グ

    alt
    Hope(full)less Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Commented

    Waahh gak bisa bayangin sih gimana perasaan nya Nadine

    "Iya. Dia sahabat kita. Devia Manovdiva menjadi calon istri Tuan Dzaky yang artinya dia menggantikan posisi kamu di hari pernikahan itu," ucap Tiara memperjelas keadaan.
    alt
    Hope(full)less Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to aprilwriters

    Terima kasih sudah berkunjung 馃挌

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Posted

    Ceritanya bagus, aku suka sama ceritanya yang alurnya ringan dan penulisannya sangat mudah di pahami. Karakter tokohnya juga bagus, pokonya ini cerita yang recomended banget deh! 馃グ Semangat Author! 馃挭

    alt
    Biar Cinta Bicara
    Romansa Kontemporeraprilwriters
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Deaannisa

    馃hmmm bisa jadi...

    Ch 21 Pasar
    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Deaannisa

    Maklum soalnya kemarin虏 Mina blm liat wajahnya Orion dari deket

    Ch 16 Di Gazebo Bersama Orion
    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Devilianaa

    Emang nih Orion bikin Mina jantungan terus wkwkw

    Ch 6 Cowok Mesum Itu Ternyata Pangeran?
    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Meliaagatha

    Terima kasih馃挌 nanti akan aku usahakan untuk sering update yaa

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Lalamardhana

    Terima kasih sudah suka sama cerita ini, semoga gak cepet bosan yaaa

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Deaannisa

    Terima kasih... semoga jangan sampe bosen yaa baca cerita aku yg satu ini, btw klo penasaran tambahkan ke collection yaa biar tau klo aku update馃槈

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Replied to Devilianaa

    waahhh syukur deh kalo suka sama cerita aku. Oke nanti aku usahakan buat sering update yaa... 馃槈

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Posted

    Ceritanya bagus banget... btw pas aku baca cerita ini aku jadi gemes sama Ardio dan Aurel heheh, lucu banget mereka. Pokonya ini ceritanya seru banget deh! langsung aku tambahkan ke collection! Semangat terus Author buat update ceritanya!

    alt
    Truth I Marry You
    Romansa Kontemporeraprilwriters
    detail
  • Burbery
    Burbery3mth
    Commented

    ihh Ardio kok gemess sekali sihh...

    "Tujuh ya, Bunda?" Ardio menatap kesepuluh jemarinya, ia hitung semua dan hanya mendapatkan hasil sepuluh saja, bukan dua belas seperti yang Calista katakan tadi. "Nggak bisa, Bunda. Dio cuma punya sepuluh nih." Ardio mengangkat kedua tangannya seraya menunjukan sepuluh jemari mungil itu.
    alt
    Truth I Marry You
    Romansa Kontemporeraprilwriters
    detail
  • Burbery
    Burbery4mth
    Replied to Natasha_Reyfana

    Terima kasih馃挌

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Burbery
    Burbery4mth
    Posted

    Ceritanya bagus, aku suka sama cerita ini apalagi alur ceritanya ringan dan bahasanya tidak berbelit jadi mudah dipahami terus jadi nyaman deh buat baca ceritanya. Semangat terus Author!

    alt
    Kutukan Ciuman Pertama
    Romansa KontemporerNatasha_Reyfana
    detail
  • Burbery
    Burbery4mth
    Commented

    Ehh?

    Raya terkejut seketika karena ternyata dugaannya benar jika Elric adalah kakaknya Rima yang hilang. Sejak bertemu dengan Elric, Raya sudah memiliki firasat, tapi dia takut jika dugaannya salah.
    alt
    Kutukan Ciuman Pertama
    Romansa KontemporerNatasha_Reyfana
    detail