Webnovelavatar
0
dennisLee

dennisLee

Lv1
2020-11-30 JoinedGlobal
0.7h

of reading

6

Read books

Badges

1

Moments

18
  • dennisLee
    dennisLee6d
    Posted

    Penggambaran karakternya cukup detail. Mereka semua beda beda sifatnya jadi punya keunikan sendiri. keknya aku banyak belajar dari cerita ini, apalagi tentang ilmu kejiwaan gitu

    alt
    (IN) SIDE
    Realitas Magis · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee6d
    Commented

    serem

    Tangis tak bisa ia tahan lagi. nyawanya sudah di ujung tanduk dan jalan keluar masih terlihat sangat jauh. kakinya tak mampu berlari lebih lama lagi. tulang kecilnya seakan keropos dipaksa melaju lebih kencang dari kereta di belakangnya. sekelebat ingatan saat masuk ke terowongan mematikan ini terlintas begitu saja. Rasa menyesal dan kecewa karena mengikuti teman-temannya yang bahkan sekarang tiba-tiba meninggalkannya.
    alt
    (IN) SIDE
    Realitas Magis · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee2mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 29 Nightmare before Sunrise
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee2mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 26 Dream come true (?)
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee2mth
    Commented

    orang kaya tontonan nya apa sih ? Spongebob aja g tau

    Casey tertawa pelan, walau sebenarnya ia tak pernah menonton acara kartun semenjak ia duduk di sekolah dasar. ia tak paham bagian mana yang lucu sebenarnya. mungkin setelah ini ia akan maraton menghabiskan semua episode kartun sponge kuning yang hidup di laut itu.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee2mth
    Commented

    saya suka sama casey ♥️

    "Sepertinya aku melewatkan hal seru teman-teman.." wajah datarnya berubah ceria begitu menyapa seruan eugene.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee2mth
    Commented

    SAVAGE

    Teriakan Jeffrey terpotong oleh sebuah Hoverboard yang menabrak tubuhnya hingga terjatuh dengan sangat tidak elit. Permintaan maaf yang keluar dari mulut si pemilik Hoverboard terdengar sangat tak tulus. Bisa ditebak ia dengan sengaja menabrak Jeffrey.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 23 Ruangan Yang Senyap
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 23 Ruangan Yang Senyap
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 22 GETTING CLOSER
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 22 GETTING CLOSER
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    Michelle cantik-cantik serem

    "Aduuh sakit..." Yap, sebuah cubitan sayang mendarat di pinggangnya.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    emang dasarnya mageran sih

    'sial kenapa ranjang ini terasa sangat nyaman' eugene membatin antara kesal juga senang.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    bener apa yang di omongin Michelle

    "Aku akan bertaruh 3 kali lipat, dia benar-benar gadis yang menarik"
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    omongan buaya jangan di dengerin

    "Jeffrey jung.. kau bisa memanggilku jeff" kembali pemuda itu menghentikan langkah Michelle. Tak pantang menyerah walah rasa sakit masih menerpa punggungnya. Jangan meremehkan tenaga seorang gadis yang sedang kesal.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    bau bau bakal jatuh cinta nih

    This paragraph has been deleted.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Commented

    aiden astaga.. dia saingan lu

    This paragraph has been deleted.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • dennisLee
    dennisLee3mth
    Posted

    AAAAHH LUCU BANGET.. Makanya tuh Eugene jangan jadi playboy caplang, kena karma kan.. lanjut terus kak~ gak bakal berhenti buat baca harus lanjut tiap hari pokoknya mah

    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail