Webnovelavatar
0
AL_Mahira_Choi

AL_Mahira_Choi

Lv1
2020-11-14 JoinedGlobal
-d

Writing

0.6h

of reading

14

Read books

Badges

3

Moments

16
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Replied to ANABANTINGAN

    Terimakasih banyak kritikannya.... 馃槞馃槜馃槝

    alt
    He Or Him?
    Romansa Anak MudaAL_Mahira_Choi
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    Waw! Ide ceritanya unik banget nih, sumpah loh..... penggunaan bahasa yg bagus, alurnya yg gak ketebak, jadi kesannya misterius & buat kepo pembacanya.. . recommended pokoknya Nggak akan nyesel deh kalo baca nih buku 馃槜馃槜馃槞

    alt
    Home of Ardor
    Romansa FantasiAudreanaIvy
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    Dari segi penulisan emang rapi banget, ceritanya seru & nggak ngebosenin, alurnya nggak terbelit2, penggambaran karakternya pun bagus pokoknya recommended lah!! semangat terus thor!

    alt
    Cerita Kia Untuk Randi
    Romansa Anak MudaArummsukma
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    ceritanya bagus, alurnya nggak ngebosenin & sulit ketebak, karakternya juga keren2 semua... Pokoknya recommended lah y! semangat thor! ditunggu trus update nya

    alt
    Queen mafia
    Romansa Kontemporerema_helma
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    jepunnnnn!!! 馃馃槏馃槜馃槞馃槝 jiwa wibuku meronta-ronta thor!! Ide ceritanya keren banget! karkarak dari setiap tokohnya jg kuat, alurnya nggak ngebosenin! terlebih dari kecil aku suka banget sama anime atau film2 jepang lainnya.... semangat thor!!

    alt
    This is Your Baby, Mr. Incubus! [BL]
    LGBT+AoiShana8
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    Wah!! Keren banget ceritanya ,sumpah !! Nggak nyesel "collection" nih novel! ide ceritanya menarik, karakter tokoh-tokohnya juga kuat, Alurnya Nggak ngebosenin Pokoknya recommended lah semangat up nya thor!!

    alt
    GRAFFITI AREA
    FantasiANABANTINGAN
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    ceritanya keren, karakter tokoh-tokohnya juga kuat, perwatakan udh klik, alur ceritanya gak terbelit2, pokoknya recommended lah y!! 馃榿馃榿 semangat selalu thor!!

    alt
    FIRST LOVE
    Romansa Anak MudaDewa90_
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Commented

    Nggak yangka udh sampe sini... Wah keren banget ceritanya! karakter tokohnya kuat, ceritanya gak terbelit2, pokoknya recommended lah semangat thor!!

    Ch 20 Apa itu Keluarga? Part 2
    alt
    GRAFFITI AREA
    FantasiANABANTINGAN
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Commented

    jepun 馃槜馃槜馃槜馃槜 saya suka saya suka 馃槜馃槜馃槜

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA
    FantasiANABANTINGAN
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Commented

    nggak terasa udh sampe sini. keren jg ternyata thor semangat terus nulisnya !! ditunggu lho karyanya! 馃敟馃敟馃敟

    Ch 31 MENANYAKAN KEPADA ALEX TENTANG KEGUNDAHANKU
    alt
    The Brother Love
    LGBT+Richard_Raff28
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Replied to Ade_Irma_Suryani_5358

    Terimakasih banyak 馃槜

    alt
    He Or Him?
    Romansa Anak MudaAL_Mahira_Choi
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Commented

    ide ceritanya bagus, ppengembangan ceritanya juga keren Tapi perlu diperhatikan tanda bacanya ya thor 馃檹馃檹 semangat terus! !

    Ch 29 Jangan khawatir ada aku
    alt
    Dibalik Kata Teman
    Romansa Anak MudaAde_Irma_Suryani_5358
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Commented

    ide ceritanya bagus nih.... jadi tambah excited pengen lanjut2 terus semangat thor! !

    Ch 1 Episode 1
    alt
    Senja Kian Memudar
    Romansa Anak MudaMawar_Biruku02
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Commented

    zodiac aku nih 馃槜馃槜馃槜

    Capricorn
    alt
    12 Stars for The Moon
    FantasiPark_Keyza
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Replied to AL_Mahira_Choi

    sama2 kak..... Tapi cerita keseluruhan bagus kok. semangat terus updatenya

    alt
    12 Stars for The Moon
    FantasiPark_Keyza
    detail
  • AL_Mahira_Choi
    AL_Mahira_Choi1yr
    Posted

    Kalau ada typo2 dikit mah wajar ya. Tapi aku suka banget sama ide ceritanya. gak kebayang bisa dapet ide cerita 12 zodiak ..... Sukak banget!!! 馃槜馃槜馃槜 semangat nulisnya thor! !馃敟馃敟馃敟馃敟

    alt
    12 Stars for The Moon
    FantasiPark_Keyza
    detail