Webnovelavatar
1603693957278
Weird_Unicorn

Weird_Unicorn

Lv2

An astrophile and Bibliophile. Loves to know about Angels, Dragons, and Magic. Easy distracted by new books and new story concepts. Have many unfinished and forgotten story.

2020-10-26 JoinedIndonesia
-d

Writing

18.4h

of reading

15

Read books

Badges

5

Moments

153
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    dikata bunting 馃槶馃槶馃槶

    "Nah itu! Itu makanya gue mo cerita ke elo. Gue juga bingung, kenapa kali ini pas gue putus dari Mellisa, gue malah nggak ngerasa kalo gue harus galau dua hari karena nyesel." Kata Alex yang lebih terlihat bersemangat dari pada galau. "Padahal nih ya, rekor pacaran gue yang paling lama, ya sama Mellisa. Bayangin deh! Enam bulan! Gokil kan? Dari pada sama yang dulu-dulu. Sebulan, seminggu, dua minggu. Haaaahh..." Lanjut Alex lagi.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    curhat dong 馃槶

    'Udah gila lo, Lex! Nadia emang sahabat lo yang selalu lo jaga, tapi lu harus ingat kalo lo udah sama Mellisa. Nadia mulu di otak lo?!' Rutuknya dalam hati.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    maafkeun humor saya yg cuma segitu :')

    "Cocok. Tapi yang putih aja, biar kita couple-an. Kalo merah gitu, ntar pas jalan berdua dikira Bendera Indonesia lagi jalan-jalan." Jawab Daniel lalu tersenyum manis.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    belom pernah liat film nya :'(

    "Mungkin, karena gue nggak ngasi tau ke dia kalo kita udah pacaran, trus gue malah ngebahas soal dia yang pacaran sama Steven." Mellisa mengangguk.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    aaww

    Alex tiba-tiba teringat pada Nadia, sudah lama pula Nadia tidak bermain seperti ini.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    wadudududu 馃寶

    Steven terus mendrible bola di tangannya sambil sesekali mengusap keringatnya. Ia juga sesekali tertawa saat kakaknya, Rebecca mencoba mengambil bola darinya. Yang paling membuatnya merasa lucu adalah, Rebecca tidak bisa bermain basket, jadi ketika Rebecca berhasil merebut bola darinya, ia tetap saja tidak bisa memasukannya ke dalam ring yang tidak terlalu tinggi darinya di garasi mereka itu.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    literarily :')

    Alex mengajak pacarnya untuk melihat kolam renang indoor sekolah mereka, sasana karate, lapangan olah raga indoor, aula tempatnya biasa berlatih, ruang-ruang kelas, perpustakaan, hingga akhirnya mereka tiba di kantin. Di salah satu meja, Nadia sudah berkumpul bersama teman-temannya dan mereka terlihat sedang berbincang dengan ramai.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    馃槶馃槶馃槶 maaf

    "Gue tanya sama lo, lo masih marah nggak sama gue? Gue nggak suka kalo kita nggak jelas kayak gini." Kata Alex yang juga mulai kesal.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    hiya hiya hiyaa

    "Lo nggak usah sok merhatiin Nadia lagi, deh! Bukannya pacar lo lebih segala-galanya dibanding Nadia? Lebih cantik, lebih lembut, lebih sopan, dan lebih bisa bikin lo nyaman. Nggak mungkin kan, kalo lo nggak nyaman sama cewek itu, lo bakal berpaling dari Nadia. Iya kan?" kata Daniel santai. Alex tidak membantah, namun Ia juga tidak mengiyakan. Ia hanya menatap Daniel tajam.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    kasian daniel 馃槶馃槶馃槶

    Sekali lagi Daniel tidak percaya dengan jawaban Nadia. Apakah ini sisi lain Nadia yang tidak diketahui oleh banyak orang? Atau mungkin Nadia hanya ingin mempermainkan dirinya? Astaga!
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀 ngakak anjir komene penuh dendam

    David menatapnya tajam. Bagaimana bisa ia berpacaran dengan gadis yang bahkan tidak bisa menghargai adiknya, yang sudah tinggal bersamanya lebih dari dua puluh tahun, dan masih tetap menganggap Nadia sebagai anak adopsi?
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    oke oke... yg baca santai dong.. 馃槀馃槀

    Rebecca tercengang mendengar betapa banyak pekerjaan yang harus dikerjakan pacarnya. Ternyata sehabis ujian, David tidak lantas mempunyai waktu senggang. Pupus sudah impiannya untuk mengajak pemuda itu berlibur romantis berdua.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    yeay! pembaca gemess

    Alex yang dikerumuni oleh para gadis yang ingin berfoto dengannya. Entah ada kejadian apa hingga pemuda itu tiba-tiba menjadi terkenal. Nadia hanya bisa mengalihkan perhatiannya dari pemandangan di lapangan, kepada Alex yang semakin mendekatinya.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    aww

    Steven menatap wajah Nadia lalu merapikan rambut yang menutupi wajah cantiknya itu.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    :')

    Ch 74 Mellisa #13
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn1d
    Replied to Yuk_Mir05

    astagaaa julid banget 馃槀馃槀

    Ch 66 Mellisa #5
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn3d
    Posted

    this is a good book. really interested since found it in the explore tab. the tittle and book cover is so interesting too. you might want to dig into this one. 馃槈

    alt
    The Ancient Monster
    Fantasy RomancePBOM2004
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn4d
    Replied to Aye_Gaze21

    aww

    "Mm鈥 Steven mungkin? Atau Alex?" jawab David pelan. Nadia hanya menatapnya dengan tatapan ganas.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn5d
    Replied to Aye_Gaze21

    siap. thank you

    Ch 34 Alex #3
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail
  • Weird_Unicorn
    Weird_Unicorn5d
    Replied to Aye_Gaze21

    ya ga gitu juga konsepnyaa

    "gue emang nggak suka stroberi. Tapi ini valentine, bego! Itu kue coklat cuman dihias warna pink. Sini makan berdua! Cari mati, lo?!" Jawab Nadia kesal.
    alt
    The Hidden Smile
    Romansa Anak MudaWeird_Unicorn
    detail