Webnovelavatar
0
Vio_4853

Vio_4853

Lv1
2020-10-09 JoinedGlobal
-d

Writing

0.5h

of reading

14

Read books

Badges

3

Moments

37
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    ceritanya bagus, dari sino**is nya aja udah bikin penasaran. semangat terus thor[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Mencari Sebuah Jawaban
    Contemporary RomanceCaira_Asmara
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Caira_Asmara

    siapap. makasih udah mampir

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to salsaoption

    Alhamdulillah kalau suka, makasih udah mampir 馃槉馃槉

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    walaupun aku jarang baca cerita fantasi, tapi aku suka sama penulisan katanya rapih, semangat terus uthor[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Phantasy world
    Romansa Fantasisalsaoption
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Meisy_DS

    Alhamdulillah kalau suka, makasih udah mampir[img=recommend]

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Princess_Neo

    Alhamdulillah kalau Suka, makasih udah mampir, pantengin terus cerita aku ya. makasih[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    Dari sino**is nya aja udah seru, aku tambahin ke perpustakaan pribadi ya. semangat terus thor jangan lupa mampir ke cerita aku. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend] makasih

    alt
    1001 Cara Menaklukkan Raska
    Romansa KontemporerPrincess_Neo
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Meisy_DS

    Alhamdulillah kalo suka, makasihh udah mampir

    This chapter has been deleted.
    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Vio_4853

    back ya thor[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Setitik Cahaya
    Romansa Anak MudaViaaf09
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Vio_4853

    makasih 馃槉

    alt
    Tangisan Rindu
    Romansa Anak MudaSitiMaisyaroh2_
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to JuangMarlinar

    makasih馃槉

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    ceritanya bagus dan lumayan seru, semangat terus thor[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Haeri yang mengulang waktu
    Romansa KontemporerLiAi
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Psychopathic Love
    Romansa KontemporerMeisy_DS
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Commented

    ceritanya seru, kayak ada pelakor" nya gituu馃槃 semangat terus thor[img=recommend]

    Wanita yang sedang mengandung itu tertawa lepas melihat wajah Cecil yang terkoyak akibat ulahnya, ia mengarahkan cutter berkarat itu ke wajah Cecil lagi, spontan saja Cecil mundur meski ia malah terjatuh. Riana berdiri dan berjalan sedikit pincang mendekati Haru yang matanya sedang terbelalak akibat terkejut dengan kejadian barusan.
    alt
    Psychopathic Love
    Romansa KontemporerMeisy_DS
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    walaupun aku gak paham sama ceritanya, tapi penulisan katanya bagus semangat terus thor[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Re-Born: Who Want To Be King?
    FantasiTITANRAIN
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    aku suka awal ceritanya, jadi bikin penasaran tapi aku bacanya baru sedikit, lagi banyak tugas soalnya. semangat terus thor[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend] jangan lupa mampir ke cerita aku

    alt
    Kosong
    FantasiJuangMarlinar
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Posted

    aku udah tambahin ke perpustakaan pribadi yaa, aku udah baca sino**isnya menarik untuk di baca pokonya semangat terus thor, jangan lupa mampir ke cerita aku 鈽猴笍 馃槈馃槈馃槈馃槈馃槈

    alt
    Setitik Cahaya
    Romansa Anak MudaViaaf09
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Tampan_Berani

    makasih review nya 馃グ

    This chapter has been deleted.
    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to RirinPutriAbdullah

    makasih[img=recommend]

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail
  • Vio_4853
    Vio_48536mth
    Replied to Viaaf09

    Yaampun, makasihh banget 馃グ馃槝馃槝 makasihh juga udah mampir di cerita aku

    alt
    Dear Seniors
    Romansa Anak MudaVio_4853
    detail