Webnovelavatar
1601541860006
Caira_Asmara

Caira_Asmara

Lv2

suka bakso, makanan pedes, suka berkreasi makanan walaupun rasa belum tentu pasti...hhhehehe email : cairaasmara@gmail.com ig : cairaasmara@gmail.com

2020-10-01 JoinedIndonesia
-d

Writing

35.1h

of reading

134

Read books

Badges

5

Moments

567
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara1d
    Replied to Rieshika

    semangat semangat

    alt
    Pelangi Sebelum Hujan
    Romansa Anak Muda · Rieshika
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara1d
    Posted

    sedikit susah untuk memahami setiap perbincangan.. tapi lama-lama, semakin enak dan paham... Kenapa Jerry harus berhubungan dengan yang sudah bertunangan... gimana kalau nanti Daniel menikah? haruskah dia patah hati lagi? Thor, kisah mereka, bakalan sweet kan? semangat update Thor..

    alt
    START FROM INVESTIGATION
    LGBT+ · Seven_Wan
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara1d
    Commented

    hafal bener daniel

    "Matamu melebar, pipimu memerah, detak jantungmu saat aku meraih pergelangan tanganmu berdebar kencang, dan, tidak boleh kasar, tapi celana jins ketat itu membuatnya sangat jelas bahwa kamu ingin meniduriku sebanyak yang aku inginkan," katanya tanpa basa-basi. "Yang menimbulkan pertanyaan: mengapa kamu lari dariku?"
    alt
    START FROM INVESTIGATION
    LGBT+ · Seven_Wan
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara1d
    Commented

    sedikit kesusahan memahami percakapannya.. terkadang, aku baca berulang-ulang dulu

    Pirang terbaru Daniel, yang memulai dengan sangat baik, diberhentikan sekarang. Berapa lama dia bertahan, tiga menit? Jaket Adidas dengan mulus menuntun mainan anak laki-laki yang tidak mengerti apa-apa ke kursi di samping pemilik klub yang tampan itu. Wow. Kencan kilat, gaya mafia.
    alt
    START FROM INVESTIGATION
    LGBT+ · Seven_Wan
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara1d
    Commented

    sedikit kesusahan memahami percakapannya.. terkadang, aku baca berulang-ulang dulu

    Pirang terbaru Daniel, yang memulai dengan sangat baik, diberhentikan sekarang. Berapa lama dia bertahan, tiga menit? Jaket Adidas dengan mulus menuntun mainan anak laki-laki yang tidak mengerti apa-apa ke kursi di samping pemilik klub yang tampan itu. Wow. Kencan kilat, gaya mafia.
    alt
    START FROM INVESTIGATION
    LGBT+ · Seven_Wan
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Posted

    Aretha, yang kuat yaa.. Buat Tina, sumpah, ngeselin itu cewek... dibuat geregetan sama si author.. tapi, haruslah kakaknya Aretha beneran meninggal Thor?? hhhuhu semangat update Thor.. buat kalian, jangan lupa baca cerita ini yaa

    alt
    SWEET TRAP AND REVENGE
    Romansa Kontemporer · ida_flicka
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    kenapa?

    "Aretha berhenti kerja Yah."
    alt
    SWEET TRAP AND REVENGE
    Romansa Kontemporer · ida_flicka
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    wah...licik nih cewek

    Ch 2 BAB 2 SEPENGGAL KISAH ARETHA.
    alt
    SWEET TRAP AND REVENGE
    Romansa Kontemporer · ida_flicka
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    wah...ngeselin nih cewek

    "Tentu saja Pak Doni! Lagi pula, saya juga tidak pernah benar-benar mencintainya," balas Tina yang menimpali kata-kata Doni.
    alt
    SWEET TRAP AND REVENGE
    Romansa Kontemporer · ida_flicka
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    kakaknya, sudah meninggal kah?

    "Aretha tidak tahu bagaimana caranya untuk memberitahu Ayah yang sebenarnya," ucap Aretha di dalam hati seraya menatap sang ayah dengan mata berkaca-kaca.
    alt
    SWEET TRAP AND REVENGE
    Romansa Kontemporer · ida_flicka
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Posted

    aduh Thor, dari awal udah pengen ngeshipin Kaniya sama Willy nih... tapi kan, Kaniya nya suka Miko, sepertinya... penulisannya rapi Thor, dari awal udah penasaran sama Willy aku... semangat thorr, seru ceritanya..gemesh aja kalau Miko adu mulut sama Willy

    alt
    Pelangi Sebelum Hujan
    Romansa Anak Muda · Rieshika
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    apa daya ku, yang cuman 150an aja tinggi badannya

    Kaniya, Sonya, dan Tania adalah siswi yang bisa di bilang paling terkenal di sekolahnya. Selain mereka adalah anak konglomerat, ketiga sahabat ini memiliki wajah yang sangat cantik, bentuk tubuh mereka hampir sama, kecil, langsing, dan tinggi rata-rata sekitar 165cm. Akan tetapi karena sebegitu terkenalnya mereka, banyak siswi-siswi lain yang iri dan selalu ingin menghancurkan mereka bertiga. Tapi karena mereka bertiga selalu kompak, tak satupun orang yang bisa menghancurkan persahabatan mereka.
    alt
    Pelangi Sebelum Hujan
    Romansa Anak Muda · Rieshika
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Posted

    bakal ada konflik cinta yang seru nih kayaknya.. Gibran, jangan dingin-dingin! nanti meleleh lho sama Ana..hhhehhe Tapi, aku penasarannya, sama Jony Thor..hhehe kalian, jangan lupa baca cerita ini yaa..

    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    setuju

    "Tak masalah yang penting perutku kenyang." Ucap Bilqis.
    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    bener banget Gibran...aku juga

    " Astaga sungguh menyusahkan." Gerutu Gibran frustasi.
    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    wahhh...aku lemah di rumus matematika Thor..hhe

    Pada penulisan logaritma alog b = c, a disebut bilangan pokok dan b disebut bilangan numerus atau bilangan yang dicari nilai logaritmanya (b > 0) dan c merupakan hasil logaritma. Jika nilai a sama dengan 10, biasanya 10 tidak dituliskan sehingga menjadi log b = c. Jika nilai bilangan pokoknya merupakan bilangan e (bilangan eurel) dengan e = 2,718281828 maka logaritmanya ditulis dengan logaritma natural dan penulisannya dapat disingkat menjadi ln, misalnya elog b = c menjadi:
    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    kak, kayaknya untuk kalimat percakapan, tanda petiknya gak usah dikasih spasi, kak.

    " Iya bang. " jawab Anna singkat.
    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    kak, kayaknya untuk kalimat percakapan, tanda petiknya gak usah dikasih spasi, kak.

    " Iya bang. " jawab Anna singkat.
    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Commented

    biasanya, yang dingin dan jutek itu, suka bikin penasaran Thor...hhhe

    Kenapa bukan Gibran? Pasti sudah tahu lah alasannya, baru lihat wajahnya saja sudah membuat menciutkan nyali apalagi sampai berani mengejar atau menyentuhnya, sudah pasti pria berkulit putih pucat itu mengeluarkan tatapan membunuhnya, menyeramkan bukan? Namun siapa sangka ada gadis yang mempunyai berkepribadian ceria, berani mencari tahu tentang sifat seorang Gibran yang sebenarnya.
    alt
    Pria Dingin
    Fantasi · Taeyoonna_Kim
    detail
  • Caira_Asmara
    Caira_Asmara2d
    Posted

    wah, Arga psycho beneran nih...tapi penasaran sama karakter di... kira-kira, apa yang bakal dilakuin Arga ke Samuel ya?? Thor, ceritanya bikin geregetan nih... semangat update yaaa

    alt
    Crazy Love Of CEO
    Romansa Kontemporer · noviaaryani
    detail