Webnovelavatar
1610360474223
Clariinnaaa

Clariinnaaa

Lv2

Hanya seseorang yang hobi menulis. Terima kasih sudah mampir ^^ Ig: Arthclarin

2020-09-28 JoinedIndonesia
-d

Writing

16.2h

of reading

115

Read books

Badges

8

Moments

215
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa10mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Ice cola

    Ch 1 Ch 1. Permulaan
    alt
    Pieces of Memories
    Romansa Anak MudaClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa11mth
    Replied to Aliyah_Jasmine

    Makasih ka~

    Ch 1 Ch 1. Permulaan
    alt
    Pieces of Memories
    Romansa Anak MudaClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to Vinencia_Niami

    Terima kasih ka sudah mampir ^^

    alt
    The Strange Feeling
    Romansa KontemporerClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to KimNia

    Waahh, makasih ya sudah mampir馃ぉ

    alt
    Pieces of Memories
    Romansa Anak MudaClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to KimNia

    Terima kasih ka sudah mampir><

    alt
    The Strange Feeling
    Romansa KontemporerClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Posted

    Asli ini seru banget!! Aku greget masa bacanya huhuhu鈥. rekomen nih~ Kalau boleh saran perhatikan tanda baca pada dialog dan penggunaan huruf kapital ya, agar semakin rapi馃槏 Semangatt!!!

    alt
    MENJEMPUT IMPIAN [18+]
    Romansa KontemporerKimNia
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Commented

    Aduuhh:(

    "lu kan tau dia siapa, salah satu manusia yang harus di hindari di sekolah ini..apa lu tau di sekolah ini udah ada beberapa siswa yang bunuh diri karena ga kuat sama Bullyan dia" ucap senja
    alt
    MENJEMPUT IMPIAN [18+]
    Romansa KontemporerKimNia
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Posted

    Membuka hati ketika memiliki trauma di masa lalu memang tidaklah mudah:( Ceritanya menarik nih, feelnya juga dapet. Auto masuk rak ini mah~ Semangat terus ya!!

    alt
    Esostrefis Gyna铆ka
    Romansa KontemporerVienna_Gu
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Commented

    So sad:(

    Rendy, mantan kekasihnya dulu memutuskan Lena begitu saja kemudian menikah dengan perempuan lain yang lebih cantik, pintar, royal dan kaya raya dibandingkan dirinya.
    alt
    Esostrefis Gyna铆ka
    Romansa KontemporerVienna_Gu
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to Vienna_Gu

    Wahh, terima kasih ka sudah mampir ^^ Ok saya meluncur~

    alt
    Menanti Sebuah Alasan
    Fiksi RealistikClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to dwijayantii10

    Makasih banyak ka ^^ Semangat!!

    alt
    The Strange Feeling
    Romansa KontemporerClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Posted

    Nemu cerita baru lagi niihh!! Cerita anak sma memang tidak pernah mengecewakan huhuhu鈥 Ceritanya pun ringan dan bikin nagih bacanya馃ぉ Semangat selalu yaa^^

    alt
    BULAN STORY
    Romansa Anak Mudadwijayantii10
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to SenyaSSM

    Waahh, makasih ka sudah mampir ^^

    alt
    The Strange Feeling
    Romansa KontemporerClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Posted

    Seru banget!! Wajib masukin coll nih ceritanya馃ぉ Ceritanya menarik, menghibur dan penulisannya juga rapi. Apalagi ceritanya ringan ngga bikin mikir馃槀 Ayo ka lanjut ... semangat!!!

    alt
    HE ISN'T MYBROTHER
    Realitas MagisSenyaSSM
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Commented

    Adeeeuhhh...

    "Gue gak peduli aturannya. Gue pasti bisa berkencan dengan pak Delon!" tambah salah satu mahasiswi ganjen itu. Yang sudah terkenal karena sering bergonta-ganti pacar. Baik muda atau pun tua.
    alt
    HE ISN'T MYBROTHER
    Realitas MagisSenyaSSM
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Commented

    Keren bgt dah馃槶

    Rachel merasa dirinya tidak membutuhkan pelajaran tambahan. Karena sejak umur Rachel 10 tahun, Rachel sudah mendapatkan materi yang seharusnya didapatkan oleh orang dewasa.
    alt
    HE ISN'T MYBROTHER
    Realitas MagisSenyaSSM
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Replied to Nur_Khusnakhusna

    Ok, makasih sudah mampir ^^

    alt
    The Strange Feeling
    Romansa KontemporerClariinnaaa
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Posted

    Ketika berusah melupakan namun dipertemukan kembali, makin susah aja deh Gibran buat move on馃槄 Ceritanya menarik nih, penulisannya juga rapi, dibuat greget juga sama Gibran yang susah lupain mantan hahahaa ... Semangat selalu yaa!!

    alt
    Gibranku
    Realitas MagisNur_Khusnakhusna
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Commented

    Sedih banget:(

    Sudah menjadi kebiasaan bagi Gibran pagi-pagi harus berangkat ke kantor. Ia hidup sebatang kara tanpa orang tua. Orang tuanya sudah meninggal sejak Gibran masih kecil. Ibu Gibran meninggal saat Gibran berusia 5 tahun. Sedangkan Ayahnya meninggal saat Gibran berusia 15 tahun.
    alt
    Gibranku
    Realitas MagisNur_Khusnakhusna
    detail
  • Clariinnaaa
    Clariinnaaa1yr
    Posted

    Asli ceritanya bikin nagih, selalu dibuat penasaran huhuhuu Penulisannya juga rapi, alurnya jelas dan aku suka banget sama penjelasan mendetail dari author, hitung-hitung nambah pengetahuan xixixii Semangat terus yaaa!!!

    alt
    Lyra and the Heirloom Crystal
    Romansa FantasiLailArahma
    detail