Webnovelavatar
1601741427458
tahraanisa

tahraanisa

Lv2

Just an ordinary girl who want to be better at writing

2020-09-27 JoinedGlobal
-d

Writing

9.3h

of reading

63

Read books

Badges

7

Moments

38
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Commented

    Makasihh kashaaa dah berkunjung dan kasih masukan~~

    "Good bye!" Ricky langsung berbalik badan dan berlari keluar menuju Leo.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    Hoo begituu. iya juga si ya. tapi Ini cerita sebenernya dah lama juga si wkwk Klo gak salah waktu itu aku pernah liat orang tua MC disebut namanya sama author. Ku pikir waktu itu emang kyak gitu penulisannya wkwk

    "Good bye!" Ricky langsung berbalik badan dan berlari keluar menuju Leo.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    Beda tradisi brarti wkwk adek pertamaku panggil adek bungsu pake panggilan khusus, pake nama belakangnya. Yg lain panggil nama depannya

    "Selama MOS, bekal sudah ditentukan oleh kakak-kakak OSIS. Jadi, Kakak tidak usah repot-repot ke sekolahku, karena keberadaan kakak itu sangat menggangguku. Lebih menggangu dari kecoak terbang yang tiba-tiba muncul di kamar mandi. Sungguh," ucapan yang terlontar itu terdengar lembut namun sangat menusuk. "Kalau kakak bertemu denganku di sekolah, jangan panggil aku Kiki. Namaku Ricky. Bukan Kiki. Oke?" Kedua mata hitam Kiki menatap lekat-lekat mata coklat gelap Aurel. Hanya Aurel yang memanggilnya dengan sebutan Kiki, bahkan kedua orangtuanya pun memanggilnya Ricky, bukan Kiki.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to Hana_Hanabee

    Emangg wkwk

    "Justru kalian yang macam-macam!" seru Ricky pada Deni. "Cepat berikan foto itu. Aku tidak ikhlas foto kakakku ada di tangan kalian. Kalau tidak, aku akan melaporkan kalian ke guru atas tindakan yang tidak berkaitan dengan MOS ini."
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    Sesuatu yg memalukan tentunya ingin dilupakan, bukan? 馃槍 kalo smpe ada yg rekam dan kakaknya punya rekaman itu, yaaa gak tau lagi nasibnya gimana wkwk

    Kalau sampai ada yang ngerekam tadi. Habislah riwayatku! Batinnya menjerit sambil menutu wajahnya dengan kedua tangan.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    Ahh adikku yg udh mayan gede... aku ngeliat dia malah kyak abang :"")

    Laki-laki itu seketika merinding saat mendengar kalimat terakhirnya. Apalagi melihat posisinya yang ingin mencium. "Itu kan beberapa tahun yang lalu. Sekarang aku sudah besar. Bukan anak kecil lagi!!" Serunya sambil menahan malu yang tak terkira. Ia bermaksud menyadarkan kakaknya kalau ia sudah remaja.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    Adekku yg paling kecil msh sering kucium2 pipinya. Dan dia msh SD dan msh polos2nya 馃榾

    "Ehh? Kenapa kamu menjauh dari kakakmu? Ini biasa kita lakukan, kan?" kata Aurel tanpa rasa bersalah. "Morning kiss from your lovely sister." Aurel sedikit memajukan bibirnya.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    tapi biskuit bayi memang enak lohh :") walo dah jarang banget makan, tapi kepengen makan lagi wkwk

    "Biskuit bayi!"
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa5mth
    Replied to kasha

    Kashaaaaa 馃槅

    Seorang gadis sedang melewati sebuah koridor sekolah dan terlihat terburu-buru. Sebuah kantung plastik ia tenteng dan kotak makan ia dekap dengan tangan yang satunya.
    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa6mth
    Replied to liaaamhr

    makasih yaaa udah berkunjung 馃

    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa6mth
    Posted

    Wahh sejauh ini dah bagus. suka gemes sendiri ngeliat Qia kyak gitu wkwk Tapi mungkin ada bbrp typo yg bisa dibenerin lagi. Sama penempatan tanda baca koma sama titik yg perlu diperhatikan lagi biar kalimatnya biar enak dibaca dan gk bikin bingung. Mangatss author 馃榿馃榿

    alt
    QIELLA
    Romansa Fantasiliaaamhr
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Replied to Hana_Hanabee

    Ahhh hanaaa. Makasih udah mau review yaaa 馃ズ wkwk sbnrnya lagi belajar juga ini. semoga aja terhibur hehe 鈽

    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Replied to Auliia_Putrii

    wahh iyaa makasih atas review nya yaaa 馃槉

    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Replied to Mao_Yuxuan

    Oalahh iyaa ya. Aurel emang agak ngeselin. Aku pun juga ngerasa gitu pas baca lagi wkwk Okee dehh. Makasih atas masukan dan review nya yaaa 馃槉

    alt
    A Love For My Little Brother
    Romansa Anak Mudatahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Posted

    Awalnya dibuka dngn perkenalan diri sekaligus cerita awal kisahnya Chunghee. Sbnrnya aku paham gak paham sama alasan kenapa dia masih tetep bertahan sama Donghae. Ketika ada yg baik, knapa msh bertahan sama keliatan toxic. Jadi aku agak gregetan aja sama Chunghee ini. Pdhl temen kecilnya tuh dah baik loh :") Trs sm ada bbrp kata yg typo dikit2 sama suasana galaunya dah dapet. Alurnya jg mayan dapet. Sejauh ini dah bagus 馃憤

    alt
    Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Commented

    ihh agak gregetan sama Chunghee. tapi kasian jugaa :"") Rasa ingin menampar Donghae 馃搱馃搱

    Ch 6 Lima Tahun Adalah Kebahagiaan, Lima Tahun Lagi Adalah Kesengsaraan
    alt
    Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Commented

    wahh sudah kudugaaa

    "Ya, ya, ini aku."
    alt
    Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Commented

    Aduhh, Chunghee msh bisa positif thinking yaa :"")

    Baru kali ini, aku mendengar sesuatu yang terdengar mengkhawatirkanku dari bibir manisnya sejak beberapa bulan terakhir ini. Akupikir ia telah berubah. Namun, mendengar kata-katanya baru saja, sepertinya tidak ada yang berubah, mungkin hanya aku yang berpikir buruk, mungkin.
    alt
    Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Replied to Ade_Yulianto

    wahh makasih yaa udah review 鈽衡湪

    alt
    Revenge Of The Black Hare
    Horor dan Thrillertahraanisa
    detail
  • tahraanisa
    tahraanisa7mth
    Replied to Fadhillah_Arifin

    Wahh makasih kembali yaaa. semoga bisa terhibur jugaaa 鈽衡湪

    alt
    Revenge Of The Black Hare
    Horor dan Thrillertahraanisa
    detail