Webnovelavatar
1613097435509
fianknisa

fianknisa

Lv2

Just Antimainstream Author

2020-09-26 JoinedIndonesia
73d

Writing

3.1h

of reading

55

Read books

Badges

5

Moments

94
  • fianknisa
    fianknisa4d
    Replied to Tyrex_Roar

    Eits, cemburu sama siapa nih?

    Ch 243 243. Hampa Kesal Dan Amarah
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa4d
    Replied to Suswati_Encus

    sabar menunggu yaa

    Ch 245 245. Merawat
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa4d
    Replied to Suswati_Encus

    Thank you 馃挄馃挄馃挄

    Ch 245 245. Merawat
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa4d
    Replied to Tyrex_Roar

    馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    Ch 243 243. Hampa Kesal Dan Amarah
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa9d
    Commented

    Ini sedih bangett

    Nindy di pindahkan di blok ini setelah dia di ketahui hamil.
    alt
    Menikahi Mertua Mantan Suami
    Romansa KontemporerMeri_Sajja
    detail
  • fianknisa
    fianknisa9d
    Commented

    Duh. Bahaya nih

    Rizka sempat ngeline ke Althar menanyakan tentang kumpul dengan temen Smpnya tetapi tidak ada jawaban.聽Karena Rizka penasaran dia pun ganti baju,聽 dia menggunakan baju lengan pendek,聽celana jeans biru laut dan cardingan serta tas kecilnya.聽Rizka melajukan mobilnya ke arah cafe teratai. Saat sudah disana di mencoba menelpon Leon tapi tidak diangkat.聽Tiba-tiba ada yang menarik tangan Rizka,mencengkeram tangannya dengan kuat.聽Saat dia melihat orang yang mencengkeram tangannya adalah Leon dia panik. Rizka sedikit melupakan bahwa Leon sangat terobsesi oleh dirinya.聽
    alt
    KARA
    Romansa Anak Mudarahma_Fajrina
    detail
  • fianknisa
    fianknisa10d
    Commented

    eh althar gimana tuh?

    "Nih minum dulu biar tenang baru cerita kebunda ada apa" kata Bunda dengan lembut.聽
    alt
    KARA
    Romansa Anak Mudarahma_Fajrina
    detail
  • fianknisa
    fianknisa10d
    Commented

    boro虏 orang baru, yang lama kenal aja masih susah

    Percaya sama orang baru itu susah.
    alt
    KARA
    Romansa Anak Mudarahma_Fajrina
    detail
  • fianknisa
    fianknisa17d
    Replied to Vie_Jasmine

    hai. Thank you yaa 馃挄馃挄馃挄

    Ch 207 207. Golden Stars Beach Party
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa17d
    Commented

    Pada sirik yaa 馃ぃ

    Sementara siswi lain yang berada didalam kelas banyak yang menatapnya tidak suka karna mencuri perhatian siswa dikelas banyak memperhatikannya dan bahkan anda yang miminta nomor hpnya, dan ada juga yang terang-terangan ingin menjadikannya kekasih tetapi mereka semua zya tolak, zya lebih suka membaca novelnya yang selalu dia bawa kemanapun dari pada memperhatikan mahluk bermulut buaya itu.
    alt
    apakah cinta sejati
    Romansa Anak MudaChesi_putri
    detail
  • fianknisa
    fianknisa18d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 1 Prolog
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak MudaJieRamaDhan
    detail
  • fianknisa
    fianknisa18d
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 1 Kutukan Baik My diary
    alt
    apakah cinta sejati
    Romansa Anak MudaChesi_putri
    detail
  • fianknisa
    fianknisa18d
    Posted

    Ceritanya bagus dan menarik sekali. Semangat terus author, semoga mudah mendapatkan ide untuk melanjutkan ceritanya. Good luck and do your best. Fighting 馃挭馃挭馃挭

    alt
    My Secret Marriage : Meet With The Best One
    Contemporary RomancePrincesAuntum
    detail
  • fianknisa
    fianknisa23d
    Replied to Ayut_Bayut

    馃榾馃榾馃榾馃榾馃榾

    Ch 188 188. Datang
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa26d
    Replied to pearl_amethys

    thank you kak

    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa26d
    Posted

    Ceritanya bagus dan menarik kak. Gaya bahasanya sangat sederhana sehingga gampang banget di pahami. Awal-awal baca nyesek gitu sama kehidupannya Bara. Semangat untu Author 馃挭馃挭馃挭馃挭馃挭

    alt
    Bara
    Fiksi Realistikpearl_amethys
    detail
  • fianknisa
    fianknisa1mth
    Replied to Nur_Afiah

    Wah aku ga tau soal itu 馃檭馃檭馃檭

    Ch 154 154. Pasca Pesta
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa1mth
    Replied to Viana_Jasmine

    Haii!!!! Thank you yaa udah suka cerita ini. 馃挄馃挄馃挄

    Ch 148 148. Tes Konyol
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa1mth
    Replied to Afiah_Maulana

    Haii. Thank you yaaa

    Ch 85 85. Terpesona
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail
  • fianknisa
    fianknisa1mth
    Replied to Widyas_Tuti_1258

    馃グ馃グ馃グ馃グ

    Ch 1 1. Pertemuan Pertama
    alt
    Seonsaengnim, Saranghaeyo
    Romansa Anak Mudafianknisa
    detail