Webnovelavatar
1614909584234
Inda_Fitri

Inda_Fitri

Lv2

Suka hujan dan senja. Gak suka di kacangin, apa lagi dikekang. Dan benci kegagalan鈽癸笍

2020-09-14 JoinedIndonesia
-d

Writing

26.8h

of reading

33

Read books

Badges

5

Moments

25
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Replied to Dia_Asdia_Dia

    Terima kasih kak

    Ch 1 Prolog
    alt
    Karena mu aku mampu: cewek galak vs cowok Gengsian
    Fiksi RealistikInda_Fitri
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Replied to Nurfajri_Anti

    Masih dong kak

    Ch 14 CEMBURU
    alt
    Cinta Dalam Do'a: Albi & Amanda Story's
    Romansa Anak MudaInda_Fitri
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Replied to Cherin_Kauma

    Wkwk, aku kan kang halu kak馃槅

    alt
    Karena mu aku mampu: cewek galak vs cowok Gengsian
    Fiksi RealistikInda_Fitri
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Replied to Lefkiilavanta

    Terima kasih kak kila. Semangat juga ya kak berkarya馃槏

    alt
    Karena mu aku mampu: cewek galak vs cowok Gengsian
    Fiksi RealistikInda_Fitri
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Posted

    Ceritanya bagus tor. Ada sedih, seru dan menguras emosi. Gak ngebosenin, tulisannya juga rapih. karakter tokohnya juga enggak dibuat-buat, sesuai dengan kehidupan nyata. Semangat ya tor, terus berkarya.

    alt
    Under The Blue Light
    Romansa KontemporerSNYX
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Posted

    Suka banget sama novelnya. Alurnya terkesan pas, gak ngebosenin. Penulisannya juga rapih, dengan gaya bahasa yang berkelas. Pemilihan watak tokoh nya juga menarik. Semangat terus tor, terus berkarya.

    alt
    IMPERFECT CEO
    Romansa KontemporerLefkiilavanta
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Posted

    Bagus tor ceritanya, sangat penuh ketegangan dan menguras emosi. Karakter tokoh nya juga menarik. Alurnya juga pas, tidak membosankan. Semangat ya tor.

    alt
    Dosen Amnesiaku
    Romansa Anak MudaCherin_Kauma
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Replied to Inda_Fitri

    Jangan lupa bikin buku ke duanya ya kak, mau tau cerita kelanjutannya, hehe

    alt
    Funny Ghost
    Romansa FantasiSisca_sisi
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Posted

    Cerita nya seru dan menarik banget kak. Cocok sama aku yang suka genre horor dan misteri gini. Apa lagi tentang sejarah kerajaan gitu. Karakter tokoh nya juga menarik, semangat ya kak. Ditunggu update selanjutnya 馃槏

    alt
    Funny Ghost
    Romansa FantasiSisca_sisi
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri1mth
    Posted

    Wah ceritanya bagus banget kak. Aku suka banget sama alur cerita yang berbau horor dan misteri kayak gini. Penokohan nya juga pas, gak dibuat-buat. Kesan mistis nya jga dpet. Smngat terus buat author ya馃

    alt
    YOU.
    Horor dan ThrillerKuuhaku12
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri2mth
    Posted

    Cerita ini bagus banget. Cocok buat kamu yang suka sama cerita-cerita romance. Alur ceritanya pun mudah dipahami, pembawa karakter nya juga pas. Selebihnya semangat buat author.馃槉

    alt
    Cerita Kia Untuk Randi
    Romansa Anak MudaArummsukma
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri2mth
    Posted

    Cerita ini bagus sekali. Alurnya yang pas dan pemilihan tokoh nya baik. Ceritanya pun tidak bertele-tele. Selebihnya semangat buat author 馃槉

    alt
    DIAM-DIAM CINTA
    Romansa Anak MudaAngela_Ann
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri2mth
    Commented

    Wah suka banget ceritanya, bagus. Baru baca awal saja, rasanya nagih. pengen baca kelanjutannya馃槏 Semangat terus kak..

    Ch 1 BAB.1 PENDAHULUAN
    alt
    Drakula Itu Kekasihku
    Romansa FantasiFebyola_Manoppo
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri2mth
    Commented

    Semangat terus kak.. Bagus ceritanya, bakalan masuk wn favorit nih...

    Ch 1 1
    alt
    Latief
    Realitas MagisSzifaAl11
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri4mth
    Posted

    Alur ceritanya bagus, penyampaian maknanya mudah dimengerti.. Penempatan tokoh-tokohnya juga pas. Pokoknya menarik banget deh novel ini. Lucunya ada, romance nya ada, tegangnya ada. Greget deh pokoknya... Selebihnya semangat kak, ditunggu kelanjutannya...馃槏馃槆

    alt
    Kosong
    FantasiJuangMarlinar
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri4mth
    Commented

    Ehem, jiwa ke jomblo-an ku meronta kak marli馃ぃ Bisa aja nih kakak bikin adegan kayak gini馃槼

    This chapter has been deleted.
    alt
    Kosong
    FantasiJuangMarlinar
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri4mth
    Commented

    hhhaha lucu nya Reva, jadi pengen karungin馃槀

    This chapter has been deleted.
    alt
    Kosong
    FantasiJuangMarlinar
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri4mth
    Posted

    Alur ceritanya bagus... Cocok banget buat bacaan anak jaman sekarang... Penyampaian kata-katanya juga pas... Semangat berkarya ya kak, di tunggu kelanjutannya鈾ワ笍

    alt
    Mengambil kembali cintanya
    Romansa KontemporerAnajw0
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri4mth
    Commented

    Ceritanya bagus kak... Suka sama alur ceritanya... Semangat berkarya terus kak馃槝

    Ch 19 Don't wanna love again: Faras
    alt
    Mengambil kembali cintanya
    Romansa KontemporerAnajw0
    detail
  • Inda_Fitri
    Inda_Fitri4mth
    Commented

    kaum rebahan mah bebas馃槀

    "Kamu cape kenapa? Bukannya kamu dari tadi rebahan terus?"gue akhirnya bertanya dan kemudian gue bisa melihat Gibran berpindah tempat dan duduk dengan dagu yang ia taruh di sandaran kursi.
    alt
    Mengambil kembali cintanya
    Romansa KontemporerAnajw0
    detail