Webnovelavatar
1613967260602
snaisy_

snaisy_

Lv2

Lahir pada 25 Agustus, tinggal di kota Pelaihari Kalsel. Suka menulis sejak SMP dan mempunyai mimpi untuk menjadi seorang penulis Novel Best Seller.

2020-08-23 JoinedIndonesia
1d

Writing

9.8h

of reading

69

Read books

Badges

4

Moments

170
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Deden_Husni

    siaapp kaakk *,*

    Ch 46 Kekuatan Tim
    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Posted

    Auto collection, engga mau tau!! keren kak, sesama Mafia memang harus berakhir dengan cinta hehe becanda ya mafia... Semangat teruus akaakk, qku mau lanjut baca lagi dehh hehe

    alt
    Queen mafia
    Romansa Historis · ema_helma
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to ema_helma

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Posted

    Acha is me ahahaha Auto collection nih. Parah! sino**isnya memikat banget jadi langsung penasaran sama ceritanya. Aku lanjut baca lagi aahhh

    alt
    Aku dan Kau "bukan kita"
    Romansa Anak Muda · Soneta_Sitohang
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Soneta_Sitohang

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to zaky_zaki

    thank you so much ... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Posted

    Tira, kok mirip aku karakternya ya hehe ya ampun pede banget aku Ceritanya keren nih, ringan gitu tapi mudah dipahami dan alurnya lurus-lurus aja engga bikin puyeng hehe auto masuk pustaka kak.. lanjuut baca lagi aahh

    alt
    Tira dan Angga
    Romansa Anak Muda · Mira_suenaga2020
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Commented

    Jadi, tiara ini masih kecil? aku suka sama sikapnya, apalagi pas memcegah si om bunuh diri

    Ch 1 Pertemuan Yang menegangkan
    alt
    Tira dan Angga
    Romansa Anak Muda · Mira_suenaga2020
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Mira_suenaga2020

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Posted

    Bagus kak, sukaa !! Auto masuk pustaka nih supaya update selanjutnya langsung dapat info hehe Tapi aku mau deh pindah ke Mestopia hehe aku membayangkan disana benar-benar mewah dan luar biasa hehe atau aku aja yg sama Lyon haha canda ya Lanjuuutt bacaaaa lagiii ahhh

    alt
    Vicious Circle of Mestonia
    Romansa Anak Muda · Ningsih_Nh
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Ningsih_Nh

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Posted

    Kereennn!! Ceritanya mudah dipahami, alurnya juga engga ribet menurutku. Karakter kaya nyata ya hehe aku sampe merasa kenal gitu sama Mikha dan pak Ali :D semangat teruusss thor *,*

    alt
    Dosen Amnesiaku
    Romansa Anak Muda · Cherin_Kauma
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Cherin_Kauma

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Yuli_F_Riyadi

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to ANABANTINGAN

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_5d
    Replied to Milsscar82

    makasih akaakk... maaf baru bales ini, jujur aku seneng banget. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, tetep ikuti ya kak hehe *,* jangan lupa ** nyaaa

    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_13d
    Replied to Afie_

    twrimakasih banyak kakakk 😉 berikan PS nya yuukk

    Ch 42 Sejarah dari Laksa
    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_13d
    Replied to EDELWEIS

    duhh makasih banget kak sudah sejauh ini 😍

    Ch 44 Anonim
    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_13d
    Replied to Nia_Nuraeni01

    belum kakak 😍 tunggu update selanjutnya yaaa

    Ch 44 Anonim
    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail
  • snaisy_
    snaisy_19d
    Replied to EDELWEIS

    Sabar ya kak, tgl ganjil up kok *,*

    Ch 41 Desa Viteg
    alt
    DISTRIK 25 : Sebuah Mimpi Buruk
    Fantasi · snaisy_
    detail