Webnovelavatar
0
Sofiya_Al

Sofiya_Al

Lv3
2020-08-10 JoinedGlobal
625h

of reading

79

Read books

Badges

5

Moments

231
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    馃ぃ馃ぃ馃ぃlucu tuh klo Duan dan Ning lang lari kayak bola seru lanjut trus kk Feng Jiu aq padamu

    Duan Ye menoleh ke belakang dan melihat dua penyihir tua Nascent Soul turun dari dekat puncak gunung. Tatapan mereka terlihat tajam dan mengeluarkan tekanan membunuh yang mencekik. Sebelum Duan Ye bisa bereaksi, dia tiba-tiba ditarik oleh Ning Lang untuk kabur dari sana. Kecepatan Ning Lang hampir membuatnya terjatuh ke tanah.
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    Shao wanru kenapa selir y bukanya istri pertama buat pangeran馃

    "Datang dan hadiahi Putri Selir!" Kata ibu mertua ratu.
    alt
    MEDIS TUAN PUTRI
    Romansa FantasiMs17
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    ,馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀duh bukan lagi toko mas itu tapi tambang mas berjalan bola mas

    Yang membuat Feng Jiu merasa terkejut adalah tingginya yang setengah kepala lebih pendek daripada Duan Ye. Dia tampak gemuk dan putih seperti bayi dalam lukisan Tahun Baru. Ada kerah bundar berwarna emas di lehernya, cincin emas serta batu giok pada kesepuluh jarinya dan dua gelang dari bahan yang tidak dikenal di pergelangan tangannya. Sempoa emas kecil juga menggantung di pinggangnya. Pemandangan ini membuat Feng Jiu tidak tahu harus berkata apa.聽
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀udah habis gitu Lo Jiu kamu yg terbaik

    Ch 916 Merasa Bersalah
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    semangat Jiu kecil kamu pasti bisa nembus kekuatan yang besar dan nyusul tuan neraka

    Ch 883 Dipromosikan Menjadi Negeri Kelas Tujuh
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    seru ih g sabar liat Feng Jiu ma xioye

    Ch 859 Kota Kekaisaran di Negeri Yi
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    MasyaAllah salut dg kesabaran dan sikap Aisyah

    Ch 11 cocok
    alt
    engkaukah bidadari itu
    Romansa FantasiSholikhatin_Nikmah
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    tungguin aja Ndak bakal dateng org g ada jaminannya y g Jiu uh dokter hantuw馃槏

    Ch 707 Tantangan dari Ouyang Xiu
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    ,馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    Para siswa berbicara sambil melirik dua pria yang tak sadarkan diri sedang tergantung secara terbalik di pohon. Mereka segera pergi seolah-olah mereka tidak melihat apa-apa.聽
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    uh gara teratai yg menyerap energi Jiu jadi g bisa gerak buat ngelawan hih sebel

    Ch 656 Untukmu
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    kak maaf tolong bahasa dalam kalimat nya diperjelas dong aq agak pusing bacanya hehehe g ngerti penggunaan ucapannya in 馃うpusing kak beda kayak pas part utama penggunaan kata mudah dimengerti maaf ya kak saya suka dg critanya tapi pusing buat ngertiin kata2 nya馃槶

    Ch 840 BAB 848
    alt
    MEDIS TUAN PUTRI
    Romansa FantasiMs17
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    wow modern ini hotel gua馃き

    Feng Jiu menunggunya Saat ini, dia mulai membersihkan rumah barunya. Segala sesuatu yang dibutuhkan ada di sana. Meskipun seseorang ingin mandi, dia tidak perlu menyuruh orang lain untuk mengambilkan air. Dia hanya perlu menekan tombol di dinding kemudian air hangat akan langsung keluar.
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃklo tu ketua tau bisa langsung muntah darah deh Yo Feng Jiu gitu

    Tapi Feng Jiu adalah seorang wanita, oke?聽
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃkakek pesona mu yah malah jd malu kan ntar Feng Ju lama nyarinya

    Ch 499 Berkeringat Dingin
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    makin bingung aq duh gmn ni Shao wwan smoga selamat

    Ch 833 BAB 841
    alt
    MEDIS TUAN PUTRI
    Romansa FantasiMs17
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    duh kenapa raja belatung enak aja culuyu pangeran naga tau馃き

    Tanpa diduga, dia akan menarik keluar raja belatung.
    alt
    MEDIS TUAN PUTRI
    Romansa FantasiMs17
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    ni kanza eror ya melakukan dg siapa cinta dg siapa hadeh neng ntar bingung Lo klo dh dung

    "Upz, apa yang ku pikirkan ini? Konyol sekali. Ah, aku sudah gila. Jika Jordy tahu ini, aku pasti akan mati."
    alt
    DOSA TERINDAH
    Romansa Anak MudaMichella91
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    artiin bus Indonesia dong kak itu apa y kekuatan by馃榿

    Walaupun Feng Jiu sudah sampai pada level awal tingkat Warrior Mystical, dia menahan kekuatannya hanya pada level kedua tingkat Warrior. Orang biasa tidak akan bisa melihat kultivasi Feng Jiu yang sebenarnya.
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Commented

    y karena bukan Feng Qing馃槍

    Murong Yi Xuan berkata dalam hati bahwa聽Feng Qing Ge adalah gadis yang lembut dan ramah. Dia juga baik dan murah hati pada orang lain. Murong Yi Xuan sudah mengenalnya sejak kecil, dan dia belum聽pernah melihat kedua mata Feng Qing Ge menunjukkan ekspresi yang penuh dengani kekejaman, seperti gadis di hadapannya itu.
    alt
    Dokter Hantu yang Mempesona
    Romansa FantasiFeng Jiong
    detail
  • Sofiya_Al
    Sofiya_Al1yr
    Posted

    [img=update][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Istri yang Sangat Dimanjakan: Nona Muda Kelima Dokter Ilahi
    Romansa FantasiShan Gumu
    detail