Webnovelavatar
0
Rana_Disty

Rana_Disty

Lv2

Suka Corat coret menuangkan ide-ide di kepala

2020-06-09 JoinedIndonesia
-d

Writing

5.8h

of reading

51

Read books

Badges

6

Moments

56
  • Rana_Disty
    Rana_Disty6mth
    Commented

    ada kok lanjutannya udah di up sampai part 37. Inshaa Allah Sabtu atau Minggu aku up part 38

    Ch 34 Bab 34
    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty6mth
    Commented

    ada maaf sementara berusaha melanjutkan inshaa Allah Sabtu atau Minggu aku up. maaf bgt selalu molor upnya Al x tugas dkntor juga lagi deadline馃檹馃檹

    Ch 34 Bab 34
    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Commented

    Maaf lama banget updatenya karena kondisi kesehatan dan masih berduka juga tapi insya Allah kalau bukan siang, sore nanti aku up...馃檹馃檹

    Ch 29 Part 29
    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Commented

    sabar Yach Al x masih dalam tahap penulisan....馃檹馃檹

    Ch 27 Part 27
    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Replied to Rana_Disty

    Makasih guys untuk semua apresi kalian moga cerita gak bikin kalian kecewa Yach...Love U All馃槝馃槝

    Ch 1 Prologue
    alt
    The Last Snow: Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Replied to Eva_Fingers

    makasih....moga gak mengecewakan Yach...

    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Wow cerita yang menarik baru baca bab awal aja aku dah penasaran. Seorang anak yang kehilangan ibunya dan tanpa tahu apa alasan nya ia pun ditinggalkan oleh sang ayah. HM....kok bau2 nyesek Yach....serius penasaran Ama lanjutannya....[img=recommend]

    alt
    The Last Snow: Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Commented

    See this! I just gifted the story: Balloon

    Ch 1 Prologue
    alt
    The Last Snow: Love Me Once Again For A Year
    LGBT+Mao_Yuxuan
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Wow fantasi, salah satu genre kesukaanku. Benar-benar cerita yang menarik. Ayo Thor lanjut terus aku selalu mendukungmu......馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤

    alt
    Seize the Glamstar kingdom
    FantasyMeri_Sajja
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Wow cerita yang menarik semakin membaca cerita ini maka kita akan makin penasaran selain itu juga melalui cerita ini kita bisa memperdalam bahasa Inggris kita. Ayo lanjut terus Thor..馃憤馃憤馃憤

    alt
    FATE & DESTINY
    Contemporary RomanceNana15
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Ayo Valin kamu pasti bisa pilih universitas terbaik untukmu jangan putus asa. Ayo Thor lanjut terus ceritanya bagus, penulisannya rapi dan mudah dipahami..馃憤馃憤

    alt
    Something That Must Be Lost
    Sci-FiRandomline
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Hmmm mantap bab awal aja udah menguras emosi gimana bab selanjutnya Yach jadi penasaran..馃馃 Lanjut terus Thor aku mendukungmu....馃憤馃憤馃憤馃憤馃憤

    alt
    NILAM
    Romansa Kontemporerminipau
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Commented

    Waduw bab awal udah menguras emosi sumpah kalau gue jadi Nilam jangan harap di Ayu bisa selamat udah gue hantam pake apa aja yg ada di dekat gue..馃槨馃槨

    Ch 1 Bagian 1
    alt
    NILAM
    Romansa Kontemporerminipau
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Replied to mrslan_

    Makasih semoga gak ngebosanin yach...馃檹馃檹

    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Replied to endah_febrianti

    hehehe sabar2. Makasih Yach udah review...

    alt
    "DESTINY"
    Romansa KontemporerRana_Disty
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Sepertinya seru....jadi penasaran Ama perjodohan Bulan dan Bintang. Kalau boleh ngasih saran untuk nama orang sebaiknya huruf awalnya itu huruf besar.... Maaf hanya sekedar saran馃き馃き . Ayo semangat terus Thor....馃憤馃挭

    alt
    BULAN DAN BINTANG.
    Romansa Anak Mudaendah_febrianti
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Part pertama udah mengandung bawang, kasian banget Larisa. Aku suka cerita ini dari cerita ini kita dapat pelajaran kalau kita tidak boleh menganggap remeh orang lain apalagi membulinya. semangat terus Thor....馃憤

    alt
    Bullying And Bloody Letters
    Horor dan ThrillerEva_Fingers
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Penulisannya rapi, jalan ceritanya .jelas dan bagus. Part awal aja udah bikin penasaran. Rekomended banget buat penyuka cerita psyco. lanjut terus Thor...馃憤馃憤

    alt
    MAFIA And VEILED GIRL
    Romansa KontemporerAnesa_mons
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    Wow ceritanya menarik, kosa katanya mudah dipahami dan bikin penasaran. sekali baca cerita ini gak bisa berhenti. Ayo Thor lanjut trus aku mendukungmu..

    alt
    PORTA LOKA : Land of 12 Gates
    FantasiHarny_Deidara
    detail
  • Rana_Disty
    Rana_Disty1yr
    Posted

    gak kebayang gimana perasaan Arya niat hati cuma ingin berlibur eh malah dipaksa menikah dengan orang yang gak dikenal entah ini nasib sial ataukah keberuntungan....馃馃馃 ayo Thor semangat terus....

    alt
    60 Days I Love You
    Romansa Kontemporermrslan_
    detail