Webnovel
0
MrsDharma

MrsDharma

Lv2

Working Mom and College Mom

2020-05-22 JoinedIndonesia
-d

Writing

8.2h

of reading

24

Read books

Badges5

Moments

85
  • MrsDharma
    MrsDharma7d
    Replied to Aniek_Nurhayani

    Ayo baca.. Jangan sampe penasaran. Eheheheh

    Ch 26 Nona Ambrose
    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma7d
    Replied to Aniek_Nurhayani

    Maafkan dakuuuu

    Ch 21 Gagal
    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma7d
    Replied to Nofa_Gondroong

    Terima kasih :)))

    Ch 1 Malam Menggantung
    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma9d
    Replied to Ocha_Masfucha

    terima kasih. salam kenal :)

    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma10d
    Replied to zaky_zaki

    Makasih atas review2nya. Salam kenal 馃槅馃槅

    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma10d
    Replied to Yunita_Sari_1236

    thank youuuu.. :)

    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma13d
    Replied to Aniek_Nurhayani

    baca terus ya supaya ga penasaran. ehehehehe

    Ch 16 Pada Sebuah Foto
    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma16d
    Replied to zaky_zaki

    terima kasihhhhh.. senang kalau kamu sukaaa... salam kenal yaa :)

    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma27d
    Replied to Sekarani

    makasih reviewnyaa.. salam kenal

    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma29d
    Replied to M_Fabian

    terima kasih. salam kenal. semoga suka ya

    Ch 1 Malam Menggantung
    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Replied to AzraTyas

    terima kasih banyaakkk

    alt
    LOVE AT THE END OF THE ROAD (Cinta Di Ujung Jalan)
    Romansa KontemporerMrsDharma
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Posted

    aku sudah baca dan seolah-olah aku membaca buku harian seseorang tanpa izin dan takut ketauan. tulisan yang kamu buat bagus. semangat untuk menulis ya.

    alt
    Sebuah cerita singkat, untuk kenangan luka yang panjang
    Romansa HistorisSoee
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Posted

    ceritanya bagussss.. aku suka banget.. kutambahin ke reading list juga biar tau kelanjutannya. seru. bikin penasaran. semangat ya utk nulis kelanjutannya

    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Commented

    aku membayangkan stiker kucing rebahan ahaha

    "Waktu itu, Mas Rendra cuma balas pakai stiker kucing yang bilang, 'Oke'. Terus, saya ngetik lagi, 'Yuk, kapan-kapan kita makan siang mi rebus pakai sosis bareng!' Lengkap dengan emoji senyum yang paling cerah dan lebar. Lalu, Mas ngirim stiker kucing lagi. Mirip yang sebelumnya tapi posisinya ganti sambil rebahan."
    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Commented

    ahahahaha..

    'Heh? Ini aku beneran dipaksa nikah?'
    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Commented

    ahahahaha.. aku suka gayamu, Kirana

    Kali ini Rendra terlihat lebih kaget sekaligus bingung. Janji makan siang? Kapan dia mengatakan hal seperti itu? Lagipula, kenapa dia menawari hal seperti itu? Dia saja sering melewatkan makan siang kalau tidak diingatkan sekretarisnya.
    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Commented

    prettt.. basa-basi aja kerjaannya.. ahahaha

    "Iya, Om. Kadang saya lihat Kirana lagi jalan-jalan sendiri atau makan sama temannya. Mau menyapa tapi takut ganggu," jawab Rendra dengan nada yang luar biasa ramah. Dia sempat memandang ke arah Kirana sambil tersenyum sebelum kembali melanjutkan makan.
    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Commented

    enggak pikun kok. cuma lupa :D

    Kirana ingat sekarang. Rendra bekerja di Mandala Mall. Dia mendadak heran dengan dirinya sendiri, kenapa tadi bisa lupa saat ditanya Firda? Gejala pikun? Wah, umurnya bahkan belum genap 30 tahun.
    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Commented

    yang baca juga penasaran oy... ahahaha

    "Ampun, deh, Na! Kamu beneran nggak tahu apa-apa soal dia? Jangan secuek ini, dong. Kalau dia ternyata punya catatan kriminal gimana? Pernah korupsi? Perusahaan dia sekarang jadi pusat money laundry? Atau, dia punya maksud terselubung nikahi kamu?"
    alt
    Broken White
    Romansa KontemporerSekarani
    detail
  • MrsDharma
    MrsDharma1mth
    Posted

    Baru baca bab awal. Aku suka ceritanya. Gaya penulisanmu juga bagus. Mudah dimengerti. Engga berbelit belit. Semangat untuk menulis ya. Salam kenal. [img=recommend]

    alt
    Twisted Twin : When Loving Requires More Effort
    Romansa KontemporerAzraTyas
    detail