Webnovelavatar
0
Andromeda_Venus

Andromeda_Venus

Lv2

I am just a casual Writer

2020-05-16 JoinedIndonesia
73d

Writing

134.5h

of reading

78

Read books

Badges

7

Moments

902
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus4h
    Commented

    mulai kesel

    Ch 2 Mencari Bintang
    alt
    Bertaut Janji
    Romansa Kontemporer · Lely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus4h
    Commented

    radain

    "Tapi bagaimana dia tahu? Bagaimana dia tahu tentang hubunganku dengan Dinar?"Tanya Aditya yang tidak percaya dengan ucapan kakaknya.
    alt
    Bertaut Janji
    Romansa Kontemporer · Lely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus4h
    Commented

    rasain

    "Tapi bagaimana dia tahu? Bagaimana dia tahu tentang hubunganku dengan Dinar?"Tanya Aditya yang tidak percaya dengan ucapan kakaknya.
    alt
    Bertaut Janji
    Romansa Kontemporer · Lely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus4h
    Commented

    mulai gemes ma si adit

    Ch 1 Tak mungkin berubah pikiran
    alt
    Bertaut Janji
    Romansa Kontemporer · Lely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus4h
    Commented

    calon calon buaya rawa ni

    Walau ia sendiri tak tau apakah gadis itu bisa memaafkan nya atau tidak. Ia sendiri merasa jika kesalahannya kali ini sangat fatal. Ia meminta Bintang menjaga hatinya untuk orang lain dan menyimpannya hanya untuk nya, namun nyatanya Dia sendiri yang menunggkari janjinya sendiri. Entah akan seperti apa reaksi Bintang nanti. Dan apakah Bintang bisa untuk memaafkan nya.
    alt
    Bertaut Janji
    Romansa Kontemporer · Lely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus4h
    Commented

    hhmmm. .

    "Kita sudah melangkah sejauh ini. Mana mungkin aku berubah pikiran. Keputusan yang ku ambil memang terkesan konyol tapi aku iklas melakukannya." ujar Aditya.
    alt
    Bertaut Janji
    Romansa Kontemporer · Lely_Cutez
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus17h
    Replied to Andromeda_Venus

    kalo mengganggu hapus aja komen saya ga apa. dan saya bukan penulis pemes. saya hanya ingin memberikan review. kalo g berkenan silahkan dihapus ga masalah. bisa kok dihapus komen di WN [img=recommend] semoga sukses

    Maila : "Dilan, tolong Bibi, Nak!"
    alt
    I have to Love You
    Romansa Kontemporer · Rossystories
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus17h
    Replied to Rossystories

    kalo pedas itu biasanya indera pengecap, makanya kata dianalogikan dg kata pedas krn dikeluarkan lidah. kalo ditampar biasanya panas krn yg kena kulit, indra perasa. ..begitu kira2

    Rasanya perih, panas, pedas hingga menyadarkanku untuk melihat sosok beberapa wajah-wajah yang baru saja kukenal. Akan tetapi, tamparan itu berasal dari wajah seorang pria yang paling kukenal. Dia sosok pria cinta pertamaku, dialah pria hebat yang selama ini aku bangga.
    alt
    I have to Love You
    Romansa Kontemporer · Rossystories
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus17h
    Replied to Rossystories

    setahuku kalo untuk percakapan di telepon tetap pakai tanda petik dua kkrn itu kan hitungannya dialog langsung, paling ada narasi setelahnya yg menjelaskan seperti apa posisinya menelpon ato apa yg dilakukan. tapi kalo nulis utk skenario dialog mgkn br pakai tanda :.soalnya aku g pnh ketemu dipenulisan novel pakai tanda itu utk dialog. maaf ya g bermksd mengoreksi mgkn aku yg salah, coba dicek lagi aja [img=recommend]

    Maila : "Dilan, tolong Bibi, Nak!"
    alt
    I have to Love You
    Romansa Kontemporer · Rossystories
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus17h
    Replied to Fenichaan

    masama

    alt
    SHEILA : Skate Love
    Romansa Anak Muda · Fenichaan
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus17h
    Replied to Vienna_Gu

    no big deal.. .ga apa. ..sukses terus [img=recommend]

    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Posted

    ceritanya gurih hehehe... banyak banyak update thor, biar tau nasib felli bakalan ama si robert ato ama si vampir. jgn2 si vampir malah bucin lagi, daripada nebak2,baca ceritanya aja yah [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    hayooo lo kesedot debu ntar

    Sementara perempuan yang dipanggil Wina menghilang entah kemana bagai ditelan bumi. Apakah Robert dapat menemukan Wina atau tidak?
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    kucing dalam karung, ya kali mau tunangan ma elo

    "Seandainya gua jadi cowoknya mungkin kita udah tunangan ... enggak kayak Robert yang belum mau berkomitmen," tukas Edo.
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    lagian ngapa gak dikeplak aja tu palanya si robert.. .

    "Ada-ada aja tuh si Robert, masa ceweknya ditawarin ke gua? Emang dia barang apa?" Edo bertanya pada dirinya sendiri.
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    illah bang. .. ngapain dipacarin. bikin esmosi

    Ch 4 Chapter 4 Tawaran Konyol
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    dasar buaya rawa [img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap]

    "Gua putusin Feili terus elo jadiin dia sebagai cewek lo, oke?"
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    kembarannya kali

    "Astaga! Kenapa panggilannya bisa sama? Jadi Pak Ninonya ada atau enggak?"
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    lanjoootttt

    Ch 2 Chapter 2 Calon Menantu
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail
  • Andromeda_Venus
    Andromeda_Venus18h
    Commented

    hahahha...

    "Eh iya, suami--"
    alt
    Vampire Minister ( Baempaieo Jang Gwan )
    Romansa Fantasi · Vienna_Gu
    detail