Webnovelavatar
1605477537469
Rryuna

Rryuna

Lv3

Lakukan saja yang terbaik dan berhenti khawatir pada sesuatu yang belum pasti. πŸƒπŸƒπŸƒ Facebook: Rryuna Instagram: ryu_na21

2020-01-14 JoinedIndonesia
-d

Writing

23h

of reading

59

Read books

Badges5

Moments

530
  • Rryuna
    Rryuna5h
    Posted

    Huwaaa >,< Aku nyesel banget karena udah lupa sama novel ini. Maaf, ya Kak πŸ™ Pas inget langsung ngebut baca, dan ya ... lagi-lagi aku dibuat jatuh cinta sama novel karya kakak ❀ Selalu betah bacanya. Semangat terus nulisnya, Kak. Aku penggemarmu ❀❀❀

    alt
    December, I'm in Love
    Romansa Kontemporer Β· Tomrachel
    detail
  • Rryuna
    Rryuna5h
    Commented

    Aku nyesel karena udah lupa sama novel ini 😭 Dan seperti biasa, gaya bahasanya membuatku jatuh cinta

    Ch 7 Kenangan
    alt
    December, I'm in Love
    Romansa Kontemporer Β· Tomrachel
    detail
  • Rryuna
    Rryuna9h
    Replied to Arumi_547

    Hehe iya, Kak Sebenernya ini juga lagi nyari visual buat Kino, tapi belum nemu yang pas 😁

    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna9h
    Replied to Nay_Asmiati

    Emang ngeselin dia 🀣

    Ch 25 Bab 24: Kejutan
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna9h
    Replied to Arumi_547

    Dia nggak apa-apa, Kak ^^

    Tidak berselang lama, mereka sampai di rumah sakit. Dan Arvin mendapat perawatan dengan segera. Setelah memastikan kondisinya, Kanit Gerdian meninggalkan tempat itu. Dia menitipkannya pada dokter yang menanganinya. Tidak lupa, juga meminta agar segera memberinya kabar jika Arvin sudah sadar.
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna10h
    Replied to Arumi_547

    Hehe iya, Kak

    Kanit Gerdian sempat menukar posisinya dengan Bian, tapi hal itu justru membuat kacau penyidikan. Arvin tidak pandai melacak orang menggunakan kamera pengawas, dia akan lebih unggul jika sudah beraksi secara langsung. Oleh karena itu, meski khawatir dengan traumanya, Kanit Gerdian membiarkannya bertugas di lapangan lagi sampai sekarang. Dengan pengawasannya langsung tentu saja.
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to Nay_Asmiati

    Kalau ketemu Badarawuhi, beda lagi ceritanya 🀣

    Ch 26 DT. 26
    alt
    DOSENKU TENGIL
    Romansa Kontemporer Β· Nay_Asmiati
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to darrenlynn_frost

    Gak apa-apa, Rian Kenapa harus izin pula πŸ˜‚

    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to MardiaJohana

    Hayu hayu Sampe Palung Mariana sekalian 🀣

    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to pangeran_Biru

    Terima kasih kak 😁

    Ch 5 Bab 4: Terkejut
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to MardiaJohana

    Silakan tampar sendiri Kak Jo πŸ˜‚

    Ch 24 Bab 23: Rencana
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to HwangJaeSung

    Sudah, Sensei

    Ch 14 Bab 13: Pertemuan Pihak Kedua
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Replied to HwangJaeSung

    Sudah

    Ch 14 Bab 13: Pertemuan Pihak Kedua
    alt
    Before The Dawn
    Horor dan Thriller Β· Rryuna
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    Usil yang berujung kesialanπŸ˜‚

    This chapter has been deleted.
    alt
    Laki-laki Di Akademi Roh Perempuan
    Fantasi Β· Zikake
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    Untung KKN nya berujung manis, bukan KKN horor πŸ˜‚

    Ch 26 DT. 26
    alt
    DOSENKU TENGIL
    Romansa Kontemporer Β· Nay_Asmiati
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    Aihh Apa-apaan kalian ini

    "Dan kamu, akan sangat merindukan kebodohanku."
    alt
    DOSENKU TENGIL
    Romansa Kontemporer Β· Nay_Asmiati
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    Keturunan malaikat [img=recommend]

    This chapter has been deleted.
    alt
    The Awakening Of Immortality (21+)
    Fantasi Β· Eiva_Havnie
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    lanjoottt [img=update][img=update]

    Ch 13 13.Ain Sakit (Gabriel Bucin)
    alt
    CINTA DI UJUNG SENJA
    Romansa Anak Muda Β· MardiaJohana
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    Wiihhh [img=recommend][img=update][img=update]

    Ch 5 Dining Room
    alt
    MARRY THE TWINS
    Realitas Magis Β· Zoya_Dmitrovka
    detail
  • Rryuna
    Rryuna1d
    Commented

    Akhirnya, kesusul juga πŸ˜‚ Makin seru aja ini mah[img=recommend][img=recommend]

    Ch 24 CHAPTER XXIV : BUKANLAH EDEN
    alt
    Home of Ardor
    Romansa Fantasi Β· AudreanaIvy
    detail