Webnovelavatar
1648090800737
Rima_syarofi

Rima_syarofi

Lv4

ordinary woman for 2 son

2020-01-05 JoinedIndonesia
337.5h

of reading

183

Read books

Badges

6

Moments

82
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi9d
    Commented

    lanjut donk

    Ch 226 226 | EGOTISTIC (end)
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi18d
    Commented

    klo shia ktmu ethan tuh suasana adem gitu ya...contoh lelaki sejati tuh spt ethan meskipun cinta tak terbalas dia tegar tetep sll ada disisi shia apapun kondisinya kecuali klo shia sdh menemukan cinta sejati baru dia menjauh....

    Ch 417 Tidak Masalah Jika Mulai Dari Awal
    alt
    Suami Sementara
    Romansa Kontemporer · Ikan Tujuh Detik
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi18d
    Commented

    knp ga terima cinta ethan gu dl sih buat billy sakit hati...itung therapi mental juga meskipun nanti ujung2nya bersatu ma billy lg

    Ch 637 Apakah Dia Kekasihmu?
    alt
    Suami Sementara
    Romansa Kontemporer · Ikan Tujuh Detik
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi21d
    Commented

    bukannya nathan ini orgnya sibuk di perusahaan? kok msh sempet ngurus echa sih....

    Ch 4 Kecelakaan.
    alt
    Cinta Saudara Tiri
    Romansa Anak Muda · Tiana_Mutiara
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi1mth
    Commented

    lanjut kk

    Ch 1 School
    alt
    Possessive Husband (Dark Side of Him)
    Romansa Kontemporer · Irma_Hndy
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi1mth
    Commented

    wah istrinya galak banget 😂

    Ch 9 Hari Pernikahan
    alt
    Dosa Termanis ( 21+ )
    Romansa Kontemporer · Asih_Leta
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    berarti gantenga michele drpd lucas n daniel ya thor hihihi

    Ch 139 139 | FIRE IN THE BLOOD (2)
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    tenyata cathrine hya dijdkan kambing hitam.....

    Ch 118 118 | LACRYMOSA IX
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    noel msh hidup.....

    Ch 118 118 | LACRYMOSA IX
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    lucas jahat bgt sih...kasian angela sdh 3x diperkosa yg paling parah wkt dg umut bahkan angela hampir bunuh diri

    Ch 31 31 | THE GREAT SEDUCER VIII
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Replied to MissRSD

    stlh aku baca ulang semoga angela dan Lucas tdk bersatu...Lucas sll memanfaatkan angela..ingat dl dia dijadikan pelacur diperkosa umut dan hampir bunuh diri stlh umut john robert dia dilecehkan dan dianiaya..dia dikurung dan dikasih obat depresi...msh mending noel dia sdh pya rencana utk nikah..mskpn memanfaatkan stefani krn dia ingin menikahi angela dan bahkan dia rela menerima angela dan anaknya hsl dr hubungan dg Lucas😭

    Ch 224 224 | EGOTISTIC (10)
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Posted

    setelah aku baca dari awal lg lbh baik Angela dg noel drpd Lucas...noel tulus mencintai nya walau awalnya pya niat buruk tp tenyata noel jatuh cinta dg angela sampai sdh merencanakan utk hidup bahagia dg angela dg mengorbankan stefani hya demi Angela...sedangkan Lucas dr episode awal sll menyakiti Angela dg menjadikannya pelacur demi bisnisnya terancam nyawanya dan bahkan diperkosa....dikurung dan dibuat seolah olah dia gila...semoga angela tdk dengan lucas biarlah lucas menderita krn akhirnya dia tdk bisa hidup tanpa angela....

    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    mending Sama Noel aja

    Ch 22 22 | BITE THE BULLET X
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    kpn update lg...lama banget

    Ch 226 226 | EGOTISTIC (end)
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi2mth
    Commented

    lanjut Thor

    Ch 1 April's Friends
    alt
    Possessive Husband (Dark Side of Him)
    Romansa Kontemporer · Irma_Hndy
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi3mth
    Commented

    lanjut kk

    Ch 1 Meet Him
    alt
    Possessive Husband (Dark Side of Him)
    Romansa Kontemporer · Irma_Hndy
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi3mth
    Commented

    kk kok lama bgt ya ga update

    Ch 226 226 | EGOTISTIC (end)
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi3mth
    Commented

    kok lama ga update kk

    Ch 226 226 | EGOTISTIC (end)
    alt
    SHAMELESS
    Romansa Kontemporer · Karlvier
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi3mth
    Commented

    lanjut kk...makin seru bikin penasaran

    Ch 1 Big Problem
    alt
    Possessive Husband (Dark Side of Him)
    Romansa Kontemporer · Irma_Hndy
    detail
  • Rima_syarofi
    Rima_syarofi4mth
    Commented

    maaf thor bukan nya seharusnya di panggil nyonya bukan nona

    Ch 19 Kesempatan
    alt
    Pengantin Tuan Muda Arogan
    Romansa Kontemporer · 3Boy
    detail