Webnovelavatar
0
Mel_5334

Mel_5334

Lv4
2019-10-09 JoinedGlobal
367.9h

of reading

58

Read books

Badges

8

Moments

18
  • Mel_5334
    Mel_53349mth
    Commented

    pengen ny emerald msh hidup tp dia amnesia biar bisa melupakan athes dan bahagia ama zein biarkan athes n adrian menyesal krna menyia2kan org sprti emerald.. please thor jgn sad ending..

    Ch 188 The End (Story 2)
    alt
    My Bastard Man!
    Romansa Kontemporermeserrine_
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    wow pagi2 bca ginian... panas dingin akutu.... 馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    Ch 29 28. BAHAGIA?
    alt
    KEKASIH GELAPKU SIDE STORY
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    jgn atuh thor aku ttp setia koq baca karya mu.. semangat yess...

    Ch 28 27. ANDREAS LEE 2
    alt
    KEKASIH GELAPKU SIDE STORY
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    makasih udah up double thor... 馃槝馃槝馃槝

    Ch 59 Hamil?...Lagi?
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    dsni aja thor

    Ch 53 Bukan Up
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    lanjuttttt thor

    Ch 81 Season II
    alt
    Aku Bukan Pilihan Hatimu
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    koq netta ttp bodoh yah mengharapkan max udh tau semua buktiny kalo max cm manfaatin dia aja. seharusny netta itu lbh kuat. lbh jd wanita yg strong. buktiin dia bisa gedein tu anak meski tanpa max. biar max nyesel nantinya. kalo perlu max ga punya anak sm vina biar dia tmbh nyesel udh buang vina. anak gadis org dirusak. enak bgt jd laki... vina jgn dibuat trllu bucin sm max thor !!!!

    Ch 29 29. Hamil???
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    lanjutin lg thor.. bykin up ny ini. smoga netta tambah dewasa. apalagi kalo dia hamil anak max. jgn mau dibaik2in ama max nanti harus jual mahal dlu.. grrget deh ama max. enak bgt gitu jd laki

    Ch 28 28. Rasa Bersalah
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    semangat thor...pengen yg tentang rasa di double in up ny.. mksh...

    Ch 103 Aku Mencintaimu
    alt
    Terang Dalam Gelapku
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    knpa netta masih saja mengharapkan max. angkatlah harga dirimu lbh tinggi netta kalo max tdk mengharapkan mu buat dia menyesal. biar kan max yg nantiny mengejarmu dan tahu rasa ny dicampakan sprti apa.

    Ch 26 26. Merasa Sendiri
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    semoga netta sadar. dan bisa jual mahal sedikit ama max. biar max aja lg yg kejar2 netta, biar max tau rasa ny tak dihargai itu sprti apa...

    Ch 25 25. Kenikmatan Yang Berbeda
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    buat max sadar thor kalo yg dilakukan ke netta tu salah. buat netta lebih kuat, jgn cpt luluh hnya dg kata2 buaya max. kalo perlu netta hamil anak max biar max tambah makin bersalah. 馃槉馃槉

    Ch 21 21. Meninggalkanku
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    makasih thor.. akhirny julian bisa sm qiara.. jgn dipisahkan lg ya thor.. bikin tmbh mesra lg.. semangattttt

    Ch 286 Kejujuran Yang Melegakan.
    alt
    Istri Kecil Tuan Ju
    Romansa KontemporerTinaagustiana
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    billy li thor.. please baikan lg sm shia, jgn trllu lama pisahny. bosan juga kalo alur ny naik turun pengen skli2 liat mereka bahagia tnpa ada mslh.. semangat ya thor... 馃槉馃槉馃槉

    Ch 706 Reuni
    alt
    Suami Sementara
    Romansa Kontemporer Ikan Tujuh Detik
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    suka thor please crazy up...

    Ch 15 15. Kecelakaan
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    semoga julian bisa balik sm qiara.. semoga semuany lekas terbongkar dan jukian bisa memaafkan tiara.

    Ch 273 Siapa Julian Baginya? (Cerita Sedikit Berubah)
    alt
    Istri Kecil Tuan Ju
    Romansa KontemporerTinaagustiana
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    double up thor.. please.. 馃槉馃槉

    Ch 13 13. Pertemuan
    alt
    Tentang Rasa
    Romansa KontemporerMs_Azr
    detail
  • Mel_5334
    Mel_53341yr
    Commented

    semoga ini adl akhir kebahagian billy dan shia tang. please donk thor jgn ada mslh terus...

    Ch 640 Hubungan Ayah Dan Anak
    alt
    Suami Sementara
    Romansa Kontemporer Ikan Tujuh Detik
    detail