Webnovelavatar
1600771625121
pearl_amethys

pearl_amethys

Lv4

I'm nothing but you actually see, but i am also the complete opposite

2019-06-11 JoinedIndonesia
-d

Writing

34.3h

of reading

99

Read books

Badges

8

Moments

309
  • pearl_amethys
    pearl_amethys59min
    Replied to Roy_Bentenk

    yuk dilanjut..馃槈馃槈馃槈

    Ch 56 Now and Then (Kimmy)
    alt
    Bara
    Fiksi Realistikpearl_amethys
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys12h
    Posted

    baru baca part pertama tapi udah kocak banget, dialognya ngingetin sama gaya percakapan ala warkop dki, pasti kedepannya cerita action komedi ini bakal makin seru, semangat buat lanjutin ceritanya thor. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Cute Alligators
    FantasiEva_Fingers
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys21h
    Replied to SNYX

    iyes, mereka kembar tapi beda nasib..

    Ch 2 Double Sided Mirror 2
    alt
    The Twin Lions
    Fiksi Realistikpearl_amethys
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys23h
    Posted

    openingnya bagus, pilihan kata-katanya juga simple dan langsung ke intinya, cuma masih ada beberapa typo yg bisa dibenerin, tapi overall ceritanya udah bagus, jadi penasaran bakal berjalan seperti apa kelanjutan ceritanya, apa aira bakal sama christian, terus apa dia bakal ketemu sama cowo yg minta dia buat nunggu, penasaran pokoknya.. lanjutin lagi ceritanya thor..[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    MAHLIGAIMU DARI AIR MATAKU
    Romansa KontemporerEza_ezza
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys23h
    Commented

    rileks mungkin ya kak..

    "Ok, Mungkin akan terbiasa seiring berjalannya waktuk, jadi relex aja,"
    alt
    MAHLIGAIMU DARI AIR MATAKU
    Romansa KontemporerEza_ezza
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    hujan juga membawa kenangan, makanya banyak yg galau pas hujan turun..

    Orang bilang, hujan itu membawa lagu yang hanya bisa dipahami oleh mereka yang sedang rindu. Ada juga yang beranggapan kalau hujan adalah waktu yang pas untuk mengenang masa lalu.
    alt
    MAHLIGAIMU DARI AIR MATAKU
    Romansa KontemporerEza_ezza
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Posted

    paragraf awal aja udah bikin otak travelling kemana-mana, buat para kakak di luar sana, jangan kepo kalo adiknya lagi ngerjain sesuatu, kasian si tamami sampe ditendang di bagian itu.. bagus kak ceritanya, ditunggu kelanjutannya...[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Ore no Imouto wa Shousetsu da!
    Fiksi RealistikANABANTINGAN
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    uughhhh...

    Sang adik membuka pintunya tapi, "Urusai!!" dia tampak kesal dengan kakak yang sudah berdiri lama di depan pintu demi memanggil dirinya untuk makan malam. Dengan semangat membaranya dan mata yang berapi-api sang adik tidak segan-segan melancarkan serangan dengan salah satu kakinya hingga mengenai alat vital sang kakak dan sang kakak kini berjongkok kesakitan di pojok sana.
    alt
    Ore no Imouto wa Shousetsu da!
    Fiksi RealistikANABANTINGAN
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Posted

    keren ceritanya, penulisannya rapi, alurnya juga rapi, seru sekaligus mencekam bayangin virus zombie yang mulai menyebar, kayanya petualangan rama ngadepin wabah zombie bakal makin seru kedepannya..ayo thor lanjutin lagi ceritanya..[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    SINTAS
    Horor dan ThrillerHarny_Deidara
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    si panji ini tipe2 cowok tengil di kelas ya..

    "Bareng dong Beib, biasanya kan bareng," seru Panji. Tapi Tania tidak menggubrisnya dan malah menyusul langkah Rama yang sudah memasuki gedung Laboratorium. Rama sendiri hanya melirik acuh pada Tania yang terus mencoba menyejajarkan langkah kakinya. Tania memang teman yang baik, dia tidak pernah ragu membela siapapun yang sering menjadi sasaran candaan Panji dan Novan. Namun karena sikapnya itu juga yang membuat Panji semakin memusuhi Rama. Dan sepertinya Tania tidak terlalu peka dengan perasaan orang-orang yang menyukainya.
    alt
    SINTAS
    Horor dan ThrillerHarny_Deidara
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Posted

    waduh, ceritanya seru banget, membayangkan interaksi rhysaka sama aletha bisa bikin senyum-senyum sendiri, mereka bisa tiba-tiba mesra, sedetik kemudian ketus-ketusan lagi, secara ngga sadar keduanya sering kasih kode, hubungan mereka unik banget, nunggu banget kelanjutan cerita mereka.. lanjutkan thor..[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Anti Romantic
    Romansa KontemporerRyshaka_01
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    hiyaaa..pak bos tergoda juga..

    Penampilan Alettha kini terlihat begitu menggoda dan Ryshaka tidak tahan untuk menyapukan lidahnya pada bibir merahnya.
    alt
    Anti Romantic
    Romansa KontemporerRyshaka_01
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    wadaw, part 1 aja judulnya udah bikin otak jalan-jalan..

    Pria itu semakin menundukkan wajahnya sembari menghidu aroma yang menguar dari cekungan leher wanita dihadapannya, sementara satu tangannya yang lain merayap menyusuri bagian belakang tubuhnya, dan memberi sedikit remasan pada pantatnya yang sekal.
    alt
    Anti Romantic
    Romansa KontemporerRyshaka_01
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Posted

    duh ceritanya bagus, ngga sadar baca tau-tau udah abis chapternya, tulisannya rapi, alurnya juga rapi. Bayangin Zanna sama Raefal yg masih unyu2 tapi Raefal bisa peka gitu sama Zanna, semoga sampai besar nanti Raefal ada buat Zanna..lanjutkan ceritanya thor.. keep up the good work..[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Youth Memory
    Romansa Anak MudaErrenchan
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    pas dewasa muncul benih-benih cinta..馃槏馃槏馃槏

    "Oh, gitu. Kamu jangan sedih, aku bakal telus sama kamu. Kita juga bakal temenan sampai kita dewasa!" seru Raefal dengan bersemangat.
    alt
    Youth Memory
    Romansa Anak MudaErrenchan
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    yak, kecil2 udah jago modus si raefal..

    "Nama kamu lucu banget, kamu sekalang jadi temen ku!" seru Raefal dengan senang. Zanna hanya diam tanpa protes, dia menundukkan kepalanya untuk menutupi rasa malunya.
    alt
    Youth Memory
    Romansa Anak MudaErrenchan
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Posted

    cerita tentang mafia emang selalu menarik buat diikuti, lanjutin terus thor..semangat.. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

    alt
    Suamiku Mafia
    Romansa Kontemporerfennycyntiia
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    ealaah lagi baca novel toh..

    This paragraph has been deleted.
    alt
    Ore no Imouto wa Shousetsu da!
    Fiksi RealistikANABANTINGAN
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    kok ngeri ya, abis bunuh orang masih bisa senyum..

    Tubuh mungil Putri Arceh tidak sesuai dengan kepribadiannya. Wajahnya bermandikan darah Putri Zenith dan pandangannya kosong menatap langit biru yang cerah tanpa adanya awan. Dia menggerakkan kepalanya untuk menatap lurus ke depan dan kembali berlari dengan senyum mekar di bibirnya.
    alt
    Arche de Moon
    Romansa HistorisChyruszair
    detail
  • pearl_amethys
    pearl_amethys1d
    Commented

    waduh, putri arche kesurupan?

    Namun sayang, Putri Arche tidak mendengar suara panggilan dan rintihan dari Putri Zenith. Gadis kecil itu perlahan mulai diambil alih oleh sosok yang tidak diketahui dari dalam tubuhnya.
    alt
    Arche de Moon
    Romansa HistorisChyruszair
    detail