Webnovelavatar
0
SHERIN_ALMAIDA

SHERIN_ALMAIDA

Lv1

manusia pecinta senja dan sastra

2019-06-10 JoinedIndonesia
-d

Writing

29.5h

of reading

103

Read books

Badges

5

Moments

52
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    Novel ini bagus banget, ceritanya unik dan sederhana mudah di pahami. Dari chapter pertama udah kerasa banget feelnya serta bikin yang baca nagih. semangat Thor nulisnya >< gak sabar nunggu kelanjutannya

    alt
    Love Is Never Wrong
    Romansa Anak Muda · Arummsukma
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    suka banget sama tokoh utamanya bar-bar dan anak mafia. bahasanya mudah dipahami. gak sabar nunggu kelanjutannya >>>><<<< semangat Thor !!!!

    alt
    Queen Of Mafia
    Romansa Anak Muda · LidiaCntys10
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    Novel ini keren banget kata-kata sederhana dan mudah dipahami. penggambaran latar sangat jelas. Pada awal cerita sangat sedih tapi kesini dan makin kesini seru banget. Lanjut Thor ! gak sabar nunggu kelanjutannya

    alt
    To Be Yours. ✔
    Romansa Anak Muda · Koalakecil_00
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    astaghfirullah

    Dari kejauhan ada sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan diatas rata rata kearah Ayahnya. Sontak anak itu langsung menjerit kemudian berlari menghampiri Ayahnya. Tapi terlambat, selagi anak itu berlari Hae Yong telah tertabrak mobil itu.
    alt
    To Be Yours. ✔
    Romansa Anak Muda · Koalakecil_00
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    novelnya keren banget bikin nagih dan penasaran. bahasanya sederhana mudah dipahami. udah aku masukin ke collec biar tau kelanjutannya. semangat Thor !!!

    alt
    Suamiku adalah Mantan Kekasihku
    Romansa Anak Muda · prncssnaa
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    Ini Cast Pemain MOONSTAR18 ya. Terimakasih yang udah baca, review dan collec >< ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    alt
    MOONSTAR18
    Romansa Anak Muda · SHERIN_ALMAIDA
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    Gemes banget sama karakter Acha. ia memiliki keluarga yang harmonis dan sahabat yang baik banget. suka banget sama novel ini. udah aku collec biar tau kelanjutannya. semangat Thor !

    alt
    Aku dan Kau "bukan kita"
    Romansa Anak Muda · Soneta_Sitohang
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    jomblo santuy

    This paragraph has been deleted.
    alt
    Aku dan Kau "bukan kita"
    Romansa Anak Muda · Soneta_Sitohang
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    😂

    This paragraph has been deleted.
    alt
    Aku dan Kau "bukan kita"
    Romansa Anak Muda · Soneta_Sitohang
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    ceritanya lucu dan menegangkan. udah aku masukin ke collec biar tau kelanjutannya gak sabar banget >>><<< semangat Thor nulisnya !!!!!!!!!!!!!

    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    gila emng :v

    "Lah? Adek lu kek nya gak waras Res" ungkap teman teman Ares.
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    manis

    "Gak ah, yang lain kan manggil lo Misha. Gue pengen beda, jadi lo gue langgil Deera" tolak Ryan nyengir.
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    wkwkwkw

    "Deera!" panggil pria bernama Ryan.
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    😂

    "Iri? Bilang bos, hahay" ucap Misha balik dengan sinis.
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    😂

    This paragraph has been deleted.
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    hah ??!

    "Lo kelelahan hanya karna membunuh 100 orang? Sepertinya gue harus melatih lebih keras" ucap sosok berhoodie emas.
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Posted

    feelnya campur aduk, sedih, bahagia, kesal, pokonya pas banget. suka banget. lanjut Thor gak sabar nunggu kelanjutannya .semangat !!!!!!!!!!

    alt
    BOND : The Story' of Triplets and Love
    Romansa Anak Muda · Nisriina_Rahayu
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    😳

    "Gino .... " Gino menjeda ucapannya sejenak. Senyum lembut terpatri di bibir manisnya. " ... punya pacar."
    alt
    BOND : The Story' of Triplets and Love
    Romansa Anak Muda · Nisriina_Rahayu
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    😂

    "Hah apa?! Gina lagi jatuh cinta sama cowok?! Oh gitu, Mama! Si Gina punya pacar tuh. Mau langsung nikah aja katanya. Udah cinta sampe mati." Gian balas berteriak. Gelak tawanya semakin keras meskipun dirinya sedang berlari.
    alt
    BOND : The Story' of Triplets and Love
    Romansa Anak Muda · Nisriina_Rahayu
    detail
  • SHERIN_ALMAIDA
    SHERIN_ALMAIDA2mth
    Commented

    suka banget prolognya

    Ch 1 PROLOG
    alt
    BOND : The Story' of Triplets and Love
    Romansa Anak Muda · Nisriina_Rahayu
    detail