Webnovelavatar
You Belongs To Me
novel - Sci-Fi

You Belongs To Me

SunnyAnShine

Ongoing · 26K Views

What is You Belongs To Me

You Belongs To Me is a popular web novel written by the author SunnyAnShine, covering ROMANCE, COMEDY, SCIFI, Sci-Fi genres. It's viewed by 26K readers with an average rating of 5/5 and 16 reviews. The novel is being serialized to 15 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Percayakah kalian bahwa cinta itu dapat bertahan selamanya bahkan setelah kematian? Kalau kalian bertanya padaku, aku akan dengan yakin menjawab, "Ya aku percaya." Eh? Kalian bertanya-tanya menapa aku bisa seyakin itu? Yah, tentu saja. Itu karena aku sudah mati, namun cintaku padanya masih tetap hidup sampai sekarang. Ya. Hanya untuknya. Aku mencintainya. Aku mencintai gadis itu. Sayangnya, bisakah aku untuk memilikinya?

Tags

3 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews16

LikedNewest
Edmund_Morgan
Edmund_MorganLv1Edmund_Morgan

Jadi, Inti cerita ini tentang Andrew si hantu yang amnesia dan bucin Okee... Itu yang terakhir siapa? Okee... Sebenernya terserah mau gimana ini cerita, yang jelas Saya dukung Olivia x Andrew AndVia shipers sayaaa Awas sampe gak buat mereka bahagia Gw santet lu

manusiac
manusiacLv1manusiac

Eh? MC hantu donge🤣 keren! Lanjutkan! Bikin penasaran. Benar-benar beda ceritanya dari yg lain. Suka sama MC nya yg lucu deh. Benar-benar tipe aku. UwU

MantanIstriItachi
MantanIstriItachiLv1MantanIstriItachi

Hadu...おもしろい!!....Bikin kepo sama kelanjutannya ><><. Next chapter ditunggu ya... thor. Semangat terus buat nulis kelanjutannya thor...... !

Butiran_Debu_6149
Butiran_Debu_6149Lv1Butiran_Debu_6149

Eh apa ini? Kok menarik banget? Kok bikin kepo? Pasti bakal seru banget ini... Apalagi mc yang superkece nya uwu Kelanjutannya ditunggu yaaaa

Biru_Muda_5406
Biru_Muda_5406Lv1Biru_Muda_5406

Hantu? Amnesia? Cinta? Awal cerita aja udah mantull mantapp gini, gimana cerita lanjutannya... Dibikin penasaran ini mau dibawa kemana ceritanya, semangattt buat author

Leviane
LevianeLv1Leviane

Eh eh eh Itu apa itu Itu apa itu..??!!!! Itu si hantu napa populer banget sehh ah Masa gw iri ama itu hantu hah?? Wah wah, mbak olivia diem diem menghanyutkan noh Wkwkwkwkwkwkwkwkw... Fighting thorr Gw tunggu neh kelanjutannyaa

DaoistyZq9K4
DaoistyZq9K4Lv1DaoistyZq9K4

From : Me To : Andrew Teruntuk Andrew, si makhluk halus yang lupa ingatan. Saya sangat menyadari bahwa anda bangkit dari kubur dan kehilangan ingatan anda. Bahkan anda lupa dengan nama anda sendiri. Tapi kenapa, kenapa, dan kenapa? LU INGET GEBETAN LU, BEGO?? LU PAS MATI MASIH JOMBLO YA..??

Manusia_isekai
Manusia_isekaiLv1Manusia_isekai

Ini mcnya amnesia?? Roh gentayangan yg bangkit dr kubur?? Mcnya pdhl transparan tp bisa megang kertas gitu yakk ∑( ̄□ ̄;) heroinnya bisa liat lagi. Lanjutttt dahhh, kepoo saia

Pemburu_cogan2D
Pemburu_cogan2DLv1Pemburu_cogan2D

Ini genre sci-fi rasa horor. Lanjuttt lahh, itu roh ato beneran bangkit dr kubur?? Tp transparan :v Semangatttttttttttttttttttttttttttttttt, kutunggu lanjutannya >_<

Bebeccc_Subaru
Bebeccc_SubaruLv1Bebeccc_Subaru

Itu MC kenapa yakkk ??? Sudah mati ??? Bangkit dari kubur ?? Amnesia ? Atau cuma lg halu aja.. wkwkwkwkwk Btw... Ini genre Sci-fi henshin ama genre horror yahhh... Seru banget keknya.. jd pengen tau tuhh nasib MC nya bakal gimana.. Cepet update y author...

Dea_Amanda_2213
Dea_Amanda_2213Lv1Dea_Amanda_2213

Itu bangkit dari kubur yak MC nya. Eh, beneran dong, bangkit dari kubur. Eh kok serem. Perasaan Sci-fi kok ada bangkit dari kubur. Eh thor, ini kagak horror kan ya? Kalo horror gw santet onlen lu 😏 canda sayang Ayo thor, mangat teruss.. Saya dukung sepenuh hati ini lohh

KoroneDoggo
KoroneDoggoLv1KoroneDoggo

Cerita macam apai ini.....????????????? Kok cuma segitu doang... ????KURAAAAANGGGGGGG.... Cepetan rilis chapter berikutnya dongggg... Plisssss yahhhhh author... Plisssss.... Cepet update yahh

MoguMogu
MoguMoguLv1MoguMogu

Uuummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm..... Ettto... Itu MC kenapa ???? Bangkit dari kubur kahh ??? Atau cumaa.... Ahh itu kenapa sihhh

N00Bmaster69
N00Bmaster69Lv1N00Bmaster69

Yahhhhhhh..... Prolog ny segitu doang yaaa.... Tambahin lg dongg wkwkwk.... Penasaran nihhhhh itu si MC nya kenapa.... Jd ga sabar baca chapter selanjutnya

Teloorasin
TeloorasinLv1Teloorasin

Wah, gila!! Dia ini bangkit dari kematian apa amnesia ini orangnya? Eh. Udah mati deng. Lah, hantu? Ini dia hantu? Mana tenang bener pas tau jadi hantu.. Tau dah Semangat terus guys.. Gw dukung terus nihh..

Innaria_Lucrea
Innaria_LucreaLv1Innaria_Lucrea

Ceritanya mantap banget. Baru prolog aja udah mantap. Gimana selanjutnya. Gak sabar, buat nunggu chapter selanjutnya. Semangat terus ya author 😇

Supports

More about this book

Report