Webnovelavatar
VIRA MORENO
novel - Romansa Kontemporer

VIRA MORENO

Vkook_Nomnom

Ongoing · 79.9K Views

What is VIRA MORENO

VIRA MORENO is a popular web novel written by the author Vkook_Nomnom, covering R-18, ROMANCE, ACTION, MODERN, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 79.9K readers with an average rating of 4.92/5 and 18 reviews. The novel is being serialized to 130 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

>>>> Dibesarkan di keluarga yg Bergelimang harta, Tak membuat seorang Lavinan Virgo menjadi gadis yang bahagia. Semua tuntutan, ego, dan seluruh bagian hidup nya hanya sebatas boneka di mata kedua orang tuanya. Sampai pada ia bertemu dengan seorang Chino Moreno yang mengubah hidup nya dengan sekejap hanya dalam suatu kontrak dimana ia akan dihamili dan ditinggalkan. "Cintai aku, sebagaimana kau mencintai bayi ku" - Lavina Virgo Wintara "Bayi ku, bayi mu. Milik mu, berarti milik ku" - Chino Moreno -----------------

Tags

4 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews18

LikedNewest
Nonik_Farellidzy
Nonik_FarellidzyLv2Nonik_Farellidzy

haa apa ini? dihamili dan ditinggalkan. lalu apa tujuan aslinya? Ihhhh penasarann. Kenapa dia mau di gituinnn. Semangat nulisnya. aku simpan di perpustakaan nih

Vkook_Nomnom
Vkook_NomnomAuthorVkook_Nomnom

Hai !! saya akan merasa terhormat jika anda berkenan membaca cerita pertama saya ! kritik dan saran sangat saya butuhkan ! Mohon dukungan dan dorongan ! luv ya ! 💓

Mao_Yuxuan
Mao_YuxuanLv4Mao_Yuxuan

Reveal spoiler

Tria_3777
Tria_3777Lv1Tria_3777

sino**is yang bagus dengan pembawaan alur yang ringan, Suka banget dari awal baca 🥺🥺 rekomend banget untuk kalian di waktu senggang bacanya🥺

Meliana12
Meliana12Lv5Meliana12

sino**isnya aja udah seru wajib'baca nih yang pasti musti masuk library dulu trus cuss baca deh otomatis ga mau berhenti lanjut Thor semangat

Leony_Ackerman
Leony_AckermanLv2Leony_Ackerman

kerasa banget feelnya. konflik, ada humor jadi humor juga pas bagian anak GM itu. Lavi bikin aku salut banget, meski anak dari konglomerat tapi gak manja2 kyak di cerita2 random. Kalo ngeliat ortunya chino juga lucu. Lav banget deh buat Lavi dan ceritanya. semangat trus thor lanjutin ceritanya.

giantystory
giantystoryLv2giantystory

Rekomendasi untuk cerita ini^^ Semangat, terus berkarya yaaa!! Penggunaan bahasanya mudah dimengerti, alurnya ceritanya juga seru, pokoknya the best❤️

Anajw0
Anajw0Lv4Anajw0

Pas baca sino**is udah buat kepo, ini maksudnya bayi bayi apaan deh. kira bayi beruang gitu heheheh becanda. eh tapi pas baca, aku suka diawal pembukaannya. misterius gituuu. semngat terus kakak author aku tunggu kelnjutannyaaaa

Miss_Aileen
Miss_AileenLv2Miss_Aileen

Ceritanya menarik. Pas baca jadi senyum-senyum sendiri hehehe. Aku suka sih sama bahasanya. Cuman sedikit aja saran soal PUEBI kak. Mangat authorrr

Ayun_8947
Ayun_8947Lv3Ayun_8947

ini ceritanya bagus, kemasannya apik ala anak remaja yang apa adanya, rekomen bgt, ceritanya ringan dan mudah dipahami, bantu simpan librari dan baca yuk!!

Van_Pebriyan
Van_PebriyanLv2Van_Pebriyan

keluarganya bergelimang harta, tapi anaknya kemiskinan kasih sayang? hmmmm... baca sino**is awalny aku trtarik apalagi pas bilang bayiku bayimu....penasaran kelanjutannnya.... nexttttttt thorrr💕

salsaoption
salsaoptionLv3salsaoption

Cerita nya keren kak dan menarik tentunya✨ Cuman diperbaiki lagi tulisannya ya, tadi waktu saya baca saya mendapatkan beberapa tulisan yang kurang nyaman dibaca. Perhatikan huruf besar nya yaa. Dan sebelum tanda " beri titik (.) semangat terus ya kak dan tingkatkan kualitas menulisnya^^ ide ceritanya juga seger banget👍

rahma_Fajrina
rahma_FajrinaLv2rahma_Fajrina

nggak semua yang miliki harta tuh bahagia ya wkwk, kadang malah lebih ribet dri org sederhana. aku suka ceritanya, menarik banget. dua tokoh dri keharmonisan keluarga yg berbeda. bakalan bnyk bgt pelajaran pasti❤

Santi_Sunz
Santi_SunzLv2Santi_Sunz

Reveal spoiler

Gldseya
GldseyaLv5Gldseya

Novel ini memiliki cerita yang menarik, dikemas dengan bahasa yang ringan, sehingga pembaca mudah mengikuti ceritanya. Ditunggu kelanjutannya, Semangat nulisnya 😊😊

maiddict
maiddictLv5maiddict

Aduuuuuuhh... Kok mau sih di hamilin trus ditinggalin??? Dasar bego!!! eh, tapi emang, bener bego? Jadi makin penasaran kan? cuss masukin ke daftar pustaka!

Andromeda_Venus
Andromeda_VenusLv1Andromeda_Venus

ini ayah apa jojon. ..kocak banget hehehe... cerita cinta kontrak kontrakan emang seru. Tapi lebih seru gimana nasib Chino akhirnya setelah kontraknya berakhir.Bucinkah, aku kasih kado aja yahhh... sebagai jawaban😁

Gloryglory96
Gloryglory96Lv3Gloryglory96

au ah... aku gemmess bacanya, semangat thor.. kalian baca aja.. ini bagus [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Supports

avataravataravataravataravataravatar
6 top fans
gift received4

    More about this book

    Report