Webnovelavatar
VAMPIRE NEGERI ATAS AWAN
novel - Romansa Fantasi

VAMPIRE NEGERI ATAS AWAN

Tinta_Arang

Ongoing · 16.2K Views

What is VAMPIRE NEGERI ATAS AWAN

Read VAMPIRE NEGERI ATAS AWAN novel written by the author Tinta_Arang on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Fantasi stories, covering romance, action, adventure, r18, modern. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Aku adalah Disa seorang perempuan yang menyukai kakak dia bernama Danar. Kami selalu hidup bahagia karena keluarga kami tergolong mampu. Kebahagiaanku berakhir akibat keluarga ku di bantai dan Aku melarikan diri bersama kakak ku seorang. Ia kakak yang ingin Aku nikahi. Tapi semua itu.... Seperti apakah kisah Disa dengan kakaknya apa akan terwujud atau sebaliknya?

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews73

LikedNewest
HanumCreator
HanumCreatorLv3HanumCreator

Menarik sekali sepertinya ceritanya berkaitan hubungan sedarah... Bikin penasaran akan seperti apa bocil2 ini nantinya, swmoga terus di update saja ya author karena cerita disebelah, seperti putri Tantrum belum diupdate sampai sekarang. Tapi untuk overlord sudah diupdate dengan cepat... Thanks semoga cerita ini bisa berlanjut hingga ber bab-bab ratusan atau mungkin ribuan. Saya harap seperti itu tor semangat terus ya bikin ceritanya. Yang paling penting diselesaikan sampai tamat.....TITIK. thanks

DifaSalsabila
DifaSalsabilaLv2DifaSalsabila

Untuk kak Arang yang luar biasa; Saya pernah lihat anak dari rumah tetangga, anaknya imut dan saat bicara Hallo, alllo benar-benar imuuuuuutnya bikin gemes pinginya cium pipinya lagi dan lagi seterusnya. Anak kecil bisa jadi obat penenang pikiran abis kerja luar biasa. Yang sudah punya anak, anaknya dijaga ya sis. Cute cute imut.

SagiriNyaN
SagiriNyaNLv2SagiriNyaN

Menarik nyan, Dinda kawaiii nyan...latarnya di Dieng wow itu menakjubkan mungkin nati akan ada latar didiekat candi-candi atau dekat telaga maupen air tejun. Lanjutkan tor

Nicole999
Nicole999Lv2Nicole999

Cerita ini sepertinya akan berkutat di sua tokoh antara Disa/Dinda dan kakaknya Danar... Mereka berdua kalau ditempatku bisa disebut sebagai anak kembar gantung...dimana mereka lahir dengan selisih waktu satu tahun dan juga bulannya juga sama. Tokoh disini saat ini yg sudah saya tangkap yaitu ada Danar,Disa,Amanda,Linda,Hasyiem,Ira,Ela,Airi,Fina,Sabrina dan tukang kebun,nenek2, maupun para petani didekat rumah nya.

Nastya_ZhidkovA
Nastya_ZhidkovALv3Nastya_ZhidkovA

Ayo Arang-Tinta upfate lagi ya, ditunggu loh kelanjutannya... Adik Disa kawaiii iut sekali, bocil2 pas bilang hallo pasti kawaiii sekali. Kak Arang pasti terkesan karena melihat anak kecil yang polos kan. Menakjubkan

WaronFireNovels
WaronFireNovelsLv3WaronFireNovels

Komandan saya siap berperang! Ehhh? Aduh aku salah kamar genre...tengok lagi eh udah bener ternyata...Aku suka Fantasy. Semoga ada actionnya berharap walaupun ini Fantasy Romance hahaha. Ya kan ggpp kan author? Seperti halnya Sword art Online...Romance dan fantasynya lengkap dengan war. Itu benar2 ajaib menakjubkan ceritanya.

Nakiri_chan_0266
Nakiri_chan_0266Lv3Nakiri_chan_0266

Semoga berkah kami ucapkan...Kak Arang dilanjutin ceritanya jangan digantungi mulu pfft. Semangat ya bikin ceritanya yg prnting original saja, dan tetap santai sambil minum minuman hangat. Smile

Sylvia_Majh
Sylvia_MajhLv2Sylvia_Majh

Semoga Author bisa terus berkarya dan bisa menulis dengan perasaan bebas. Curahkan apapun yang ada dipikiran mu tor walaupun itu aneh dan tidak baik sekalipun. Karena dunia ini luar biasa. Semangat

AisyahAdenium
AisyahAdeniumLv2AisyahAdenium

Semoga Arang bisa melanjutkan tulisanya di webnovel dan juga ygdi wattpad tetap di up juga yah pls...ganmbaru oniichan 9999999999999999999999999

OnEGirls
OnEGirlsLv2OnEGirls

Cinta dari kakak adik bersemi di negeri para dewa.Tanah subur dengan latar perkebunan dan ladang pertanian sebagai simbol kekayaan tanah dinegeri ini. Tetapi banyak petani yang susah terbanding terbalik dengan kenyataan kekayaan negeri ini

ThoriqBayhaqqi
ThoriqBayhaqqiLv2ThoriqBayhaqqi

Mantul-mantul ceritanya mantul-mantul. Mantul-mantul ceritanya mantul-mantul. Mantul-mantul ceritanya mantul-mantul. Mantul-mantul ceritanya mantul-mantul. Mantul-mantul ceritanya mantul-mantul. Mantul-mantul ceritanya mantul-mantul.

Dita12Purwanti
Dita12PurwantiLv3Dita12Purwanti

Karena genrenya romance fantasy langsung gw baca, sepertinya ceritanya akan lebih menarik lagi kedepannya. Kakak yg siscon dan adiknya yg brocon akan seperti apa cinta mereka. Aku nggak sabar apalagi ada vampirnya dan disino**is si Dinda akan sakit karena sindrom penuaan.

Lucy_Gr
Lucy_GrLv3Lucy_Gr

Semoga Tinta_Arang sehat dan ceritanya bisa dilanjutkan berjilid jilid kalau perlu. Genrenya yang ada vampire-vampire nya, pasti banyak suntikan suster sengsot...nanti ada adegan gigit gitan kayak nyamuk nggak nih? Hhh. Si Disa ini belum sampai didiagnosis sindrom penuaan yah... Disanya masih sehat dan masih TK lagi. Saat baca di bab 2 keknya ceritanya bakal lambat kayak siput tapibyang pentih bisa up berkala aja Arang...

Oto_Oto
Oto_OtoLv3Oto_Oto

Akhirnya Arang berani terjun kezona Kontest apa lagi ini zonanya cewek, yang banyak bumbu Romance nya... Semoga bisa juara satu Arang asaljan Overlord tetap terus di update pasti akan dukung Novel ini" Aku Cinta Kakak" apalagi ceritanya brocon hehe penasaran gw. Brocon owh brocon. Siscon juga hehe. Masa anak-anak pasti menyenangkan aku jadi ingat waktu kecil saat baca ini anjiir kau Arang mengingatkan masa kecilku yang sudah ku coba lupakan.

HanumCreator
HanumCreatorLv3HanumCreator

Reveal spoiler

Jiwa_Manusia
Jiwa_ManusiaLv3Jiwa_Manusia

Up UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP Up UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP Up UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP Up UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP Up UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP

Archerx
ArcherxLv2Archerx

Amazing Semoga terus up dari kak Tinta_Arang.. 🎩 😁 👕👍Great! 👖 🍀 ☀ 🍀🍀 🍀🍀🍀 🎁 Have a nice weekend! GOOD 😊 MORNING! ☁✨✨☁✨✨☁ ✨✨✨✨✨✨✨ ✨✨✨✨✨✨✨ ☁✨✨✨✨✨☁ ☁☁✨✨✨☁☁ ☁☁☁✨☁☁☁ 🌻 MY SUNSHINE

Gina1991
Gina1991Lv2Gina1991

Adik kecil y gemesin pasti.🙌🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈UP UP

Riana_Kanian
Riana_KanianLv2Riana_Kanian

Penasaran bgt next up, (+_+)\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥

Sinta_Vita
Sinta_VitaLv2Sinta_Vita

Up lagi min...♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♥♥♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♡♥♡♥♥♡♥♡

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report