Webnovelavatar
Untuk Mister Mu
novel - Romansa Kontemporer

Untuk Mister Mu

古萧

Ongoing · 94.9K Views

What is Untuk Mister Mu

Read Untuk Mister Mu novel written by the author 古萧 on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Kontemporer stories, ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Mu Shaoqing adalah seorang bos tampan Grup Zhou Feng, perusahaan terbesar di kota S yang sudah terkenal di dunia. Namun, tidak banyak yang tahu siapa sosok bos besar di balik Grup Zhou Feng ini. Termasuk Ning Youyou, seorang karyawan yang saat itu bekerja di salah satu anak perusahaan Zhou Feng. Ning Youyou malah mengira bahwa Mu Shaoqing adalah pria tampan berwajah dingin yang menjadi bodyguard kelas atas di perusahaan Zhou Feng. Tanpa Ning Youyou tahu, ia sudah pernah bertemu dan bahkan tidur dengan Mu Shaoqing sebelumnya. Mu Shaoqing diam-diam menaruh hati kepada Ning Youyou. Pria itu menganggap Ning Youyou adalah kucing kecilnya dan selalu membantu gadis itu tanpa sepengetahuannya. Bagaimana bisa mereka bertemu tanpa Ning Youyou sadari? Apa saja yang Mu Shaoqing lakukan untuk Ning Youyou? Akankah Ning Youyou mengetahui kebenarannya?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews13

LikedNewest
Hero_MT
Hero_MTLv4Hero_MT

Nice ................................................................ ................................................................ ................................................................ ................................................................

anzu_wira
anzu_wiraLv4anzu_wira

ceritanya bagus, gak sabar nunggu kelanjutannya. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Dhewii
DhewiiLv4Dhewii

Suka sama karakter Mu shaoqing dan Ning youyou 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞

Aliendsay_Wijaya
Aliendsay_WijayaLv5Aliendsay_Wijaya

Cerita yang menarik, makin di baca makin suka, Ning Youyou selain cantik hatinya baik banget, sederhana dan polos mungkin itu yang membuat Mu Shaoqing nggak bisa lupa. Di tunggu ke lanjutannya 🥰😍😘

Lukmanul_Hakim4086
Lukmanul_Hakim4086Lv2Lukmanul_Hakim4086

Reveal spoiler

00_it
00_itLv300_it

Reveal spoiler

Strawjelly
StrawjellyLv3Strawjelly

Ceritanya bagus, lucu gak Ngebosenin. Maunya bisa kepilih. soalnya penasaran sih masa iya gak ketauan cogan itu sebenernya si Bos. Pokoknya harus kepilih yaaa

lupi_lupi86
lupi_lupi86Lv4lupi_lupi86

semoga alur ceritanya tetep menarik dan nggak sampai ribuan bab 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💝💝💝💝💝💝💖💖💖💖💖💖💖

Strawjelly
StrawjellyLv3Strawjelly

Ceritanya menarik dan seru agak berbeda dari Yang lain. Pengennya bisa di lanjutin lagi ceritanya. ayo para reader kasih review lagi biar terpilih nih ceritanya.

Daoist226946
Daoist226946Lv3Daoist226946

[img=coins][img=coins][img=coins][img=coins][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=update][img=update][img=update][img=update]

DaoistgC3PUH
DaoistgC3PUHLv3DaoistgC3PUH

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Yuliaimutt
YuliaimuttLv4Yuliaimutt

ceritanya baguss dan tokoh tokohnya suka bangettttt mudah mudahan aja di youyou cepett suka ama si shaoqing dan kalau udah tau identitasnya mudah*an nggak marahan lama..

Denada_Hasyim
Denada_HasyimLv2Denada_Hasyim

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Supports

evitoZusan_RStrawjellyDaoistp497quNely_Meimeilupi_lupi86
6 top fans
gift received0

    More about this book

    Report