Webnovel
Unpredictable Husband
novel - Romansa Fantasi

Unpredictable Husband

azzahranuzula

Ongoing · 2.1K Views

What is Unpredictable Husband

Unpredictable Husband is a popular web novel written by the author azzahranuzula, covering LIFE, DREAM, WEDDING, HUSBAND, FUCK, Romansa Fantasi genres. It's viewed by 2.1K readers with an average rating of 0/5 and 0 reviews. The novel is being serialized to 3 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Gue punya sebuah impian pernikahan. Kalau gue menikah nanti dengan orang yang sangat gue cintai, gue mau pakai adat Sunda dan adat Jawa juga. Loh kok pake adat Jawa sama Sunda? kenapa emang? Yaa, karena gue sekeluarga Sunda tulen dan pasangan gue nanti juga sekeluarga Jawa tulen. Seru banget kan! Membayangkan akan menghabiskan seumur hidup Lo dengan mas-mas keturunan jawa yang manis-manis itu, yang suaranya serak-berat-dalam, yang kalau ngomong lembut dan berperasaan. Gimana nggak bahagia coba hidup Lo! Bangun tidur mandangin wajah tampannya yang jelas sudah halal, buatin dia sarapan. Udah gitu punya anak yang lucu-lucu dan segala macam hal yang berhubungan dengan rumah tangga lainnya yang pasti akan dengan ikhlas gue kerjakan. Tapi mimpi sekaligus cita-cita gue itu runtuh, ketika gue harus terjerumus lembah hitam kesalahan yang kakak gue lakukan di hari pernikahannya. Kesalahan yang sengaja dibuat nya itulah yang membuat gue menjadi tumbal dan menikah dengan orang yang tidak gue cintai dan tidak mencintai gue. Welcome to my fucked up universe, Babe!

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews

WoW! You would be the first reviewer if you leave your reviews right now!

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report