Webnovelavatar
UDAH SIAL NGENES PULA!
novel - Romansa Anak Muda

UDAH SIAL NGENES PULA!

AmeliaSw12

Ongoing

  • 0 ChsContent
  • ratings
  • N/ASUPPORT

What is UDAH SIAL NGENES PULA!

Mungkin hidup gue keliatan normalNormal sih normal, yang bikin ga normal yaa...kesialan gue ajaHari ini ketiban tangga, besok ketiban genteng.Emang gue itu sial bangetUdah gitu jomblo, dan gue selalu ...

Synopsis

Mungkin hidup gue keliatan normal Normal sih normal, yang bikin ga normal yaa...kesialan gue aja Hari ini ketiban tangga, besok ketiban genteng. Emang gue itu sial banget Udah gitu jomblo, dan gue selalu jadi nyamuk kalo temen temen gue lagi pada ngumpul Mau tau selucu apa hidup gue? Langsung aja baca

There is no text chapter for this article, so stay tuned!

You may also likeMore

empty img

coming soon

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews

WoW! You would be the first reviewer if you leave your reviews right now!

Supports

More about this book

Report