1 Chapter01. Tahapan

Di sebuah tempat yang sangat jauh, lebih tepatnya galaksi yang keberadaannya sangat terasingkan, ada sebuah planet yang dahulunya adalah planet yang akan di penuhi dengan flora dan mineralnya yang terkenal sangat kaya dan bisa dibilang planet abadi.

Namun, semenjak jalur warping dibuka untuk umum, banyak sekali bangsa-bangsa yang ingin merebut planet tersebut untuk di jadikan planet mereka.

Bangsa tersebut adalah: Irly, yang terkenal akan teknologi militer yang sangat luar biasa majunya. Kos'yu, yang terkenal agrikultur yang sangat hebat. Rotik, yang terkenal ilmu pengetahuannya yang tak tertandingi oleh bangsa apapun. Fik, yang terkenal bisa berbahasa bangsa apapun dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya perebutan dari bangsa-bangsa lain, bangsa Irly diam-diam telah mengembangkan senjata yang bisa menyerang frighter hanya sekali serang yang bernama "Can1" atau bisa dibaca dengan kata KenWan.

Bangsa Rotik pun tau akan hal itu, namun mereka tidak secepatnya untuk menghentikan rencana dari bangsa Irly karena bangsa Rotik lemah dibidang ke-militerannya dan takut terhadap bangsa Irly, karena bangsa Rotik sendiri adalah bagian dari bangsa Irly sendiri di masa lalu yang dianggap lemah dan tidak berguna untuk ke-militerannya.

Meskipun bangsa Rotik sangat terkenal dengan ilmu pengetahuannya, namun tetap saja mereka adalah bagian dari masa kelamnya bangsa Irly dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Tentunya meskipun bangsa Rotik diam akan hal tersebut, tetapi bangsa Fik tau akan hal itu karena sebelum bangsa Irly membuat KenWan, bangsa Fik telah menyusupkan mata-matanya dari awal.

Selain bangsa Fik yang terkenal bisa berbahasa bangsa apapun, bangsa Fik juga ahli dalam penyusupan, sabotase, dan mereka juga ahli dalam bidang strategi, meskipun tidak seahli bangsa Irly, dan bagusnya lagi bangsa Irly tidak mengetahui tentang kemampuan lain dari bangsa Fik selain bisa berbahasa bangsa apapun.

Bangsa Fik pun tau akan kemampuan mereka yang hanya bisa berbahasa dan berlogat seperti layaknya bukan bangsa Fik, namun mereka terus berusaha untuk menjadikan kelemahan itu sebagai pelindung-nya yang akan berguna di masa dan waktu dan tepat.

Berabad-abad lamanya, bahkan sebelum jalur warping dibuka untuk umum, bangsa Fik sudah banyak mengirim orang-orang nya ke berbagai bangsa, dan dari situlah mereka mendapatkan pengetahuan bahasa dan penyusupan dari berbagai bangsa, bahkan bangsa Irly yang sangat ketat penjagaannya terhadap sistem yang mereka tempati bisa ditembus sangat mudah bagi mereka.