Webnovel

1 >12 IPA 1<

((Semester dua))

12 IPA 1. Tipe kelas yang identik sangat kaku dan serius. Banyak para anak murid kelas lain yang mengatakan jika 12 IPA 1 murid yang tak suka bergaul. Mainnya di kelas mulu.

12 IPA 1 seakan terkenal sangat classy.

Dan di sinilah tempat para cucu einstein berada.

Di mana saat baru masuk, mereka sudah sibuk dengan buku di tangan masing-masing. Kelas yang di saat jam istirahat banyak yang di kelas. Jika tidak, ada yang di perpustakaan atau lab komputer untuk mencari ilmu tambahan.

Ah, ya. Kelas 12 IPA 1 juga banyak yang mempunyai kesibukan masing-masing.

Tetapi, banyak perbedaan terjadi di kelas ini.

Dimulai dari si ketua kelas yang galak dan tegas tapi sering jadi korban jahil teman-temannya. Wakilnya si cewek cantik tapi kalau ngomel panjang tambah lebar kali tinggi. Juga ada mantan kakak OSIS ganteng yang dijuluki cowok kalem.

Ada juga murid yang kalau ngomong pasti irit, tapi sekali ngomong panjang pedas omongannya.

Oh, ya. Tak ketinggalan. Beberapa cowok masuk dalam most wantednya AHS.

Juga ada cewek cantik incaran satu sekolah. Ada juara lukis kabupaten yang kemarin waktu kelas sebelas pernah juara tingkat kabupaten.

Sampai cowok yang punya garis wajah lembut khas anak kecil yang punya nama kayak orang Jepang tapi asli Ciamis.

Sampai ada cowok yang mainnya sering sama para anak perempuan dan dijuluki letoy. Ada juga cowok yang punya kulit putih bersih nan bersinar ngalahin cewek-cewek. Dan dia dijuluki glowingnya 12 IPA 1.

Lainnya banyak juga yang tak normal. Tapi mereka hanya menunjukkan kebobrokannya di kelas. Di luar kelas, mereka adalah para raja dan ratu ular.

Mereka sangat rapi dalam menjaga image.

Dan inilah 12 IPA 1.

Para murid yang sebenarnya juga tak normal.

***