WebnovelChereadsavatar

Reviews of Terjerat Hasrat Mertua

altalt

Terjerat Hasrat Mertua

Ndra_Irawan

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews50

LikedNewest
Adam_Kurniawan_8913
Adam_Kurniawan_8913Lv1Adam_Kurniawan_8913

Authornya pinter banget bikin gua bingung sama sifat semua tokohnya, apa cuma gua yang mengira bahwa bang Wildan hanya dijebak/dimanfaatkan oleh semua orang,,

Hwang_Aini
Hwang_AiniLv4Hwang_Aini

Reveal spoiler

jenita1991
jenita1991Lv2jenita1991

Reveal spoiler

Futotteimasu_Fitri
Futotteimasu_FitriLv4Futotteimasu_Fitri

Reveal spoiler

Ndra_Irawan
Ndra_IrawanAuthorNdra_Irawan

Reveal spoiler

Brondong_Nakal
Brondong_NakalLv2Brondong_Nakal

Reveal spoiler

emamimuu
emamimuuLv3emamimuu

Jadi penasaran sebenernya yg kencleng itu mertua cewe nya apa istrinya.. jadi bikin penasarannn thorr semangatttt jangan kasi kendor wkwk. Jangan mudah baper ya thorr apalagi sampai ceritanya di tarik . Heueheuehu

Veronika_Ayu
Veronika_AyuLv5Veronika_Ayu

Reveal spoiler

Bukan_mantanmu
Bukan_mantanmuLv1Bukan_mantanmu

Reveal spoiler

yeni_sinadia
yeni_sinadiaLv5yeni_sinadia

bacanya sambil mikirin hamil dari anak angkat yang mana ini?hidupnya dikelilingi brondong semua, mana belum hamil hamil lagi hahahahhaha, tapi bagus kok ceritanya

Yuz_Yuliz
Yuz_YulizLv5Yuz_Yuliz

Iya deecchhhhh iya....niich full bintang buat author.... rajinin updatenya yees.... biar cepet kebongkar tuh kelicikan - kelicikan pemuja syahwat... hihihi 五

Ndra_Irawan
Ndra_IrawanAuthorNdra_Irawan

Reveal spoiler

Daoist7arjvT
Daoist7arjvTLv2Daoist7arjvT

Reveal spoiler

Bayu_Nugroho_2084
Bayu_Nugroho_2084Lv1Bayu_Nugroho_2084

Jalan ceritanya bagus, cukup natural sesuai kehidupan sehari hari... Tingkatkan terus cara penulisan dan editing penulisannya................

Yuli_S_W
Yuli_S_WLv3Yuli_S_W

Cerita yang bagus, susah ditebak konfliknya.... tiap hari menantikan kelanjutnya dengam makin penasaran .... bisa kembawa pembaca untuk menebak alurnya.....踢

Bunda_Aisyah
Bunda_AisyahLv1Bunda_Aisyah

Keren banget sumpah.. buat yang ga kuat nahan mending bacanya pas lagi sendiri aja Semangat Thor.. ditunggu terus up nya Demen nih kalau makin banyak novel2 kayak begini

Naker_okus
Naker_okusLv4Naker_okus

鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶鳶

Ndra_Irawan
Ndra_IrawanAuthorNdra_Irawan

Reveal spoiler

Fitri_Andiena
Fitri_AndienaLv3Fitri_Andiena

Reveal spoiler

Itasufi
ItasufiLv3Itasufi

Ceritanya agk panjang tpi asyik untuk diikuti... Banyak sekali rahasia2 yg terpendam didalamnya...semoga kelanjutannya segera dibuat agar pembaca tidak penasaran dn menunggu2 kisahnya