Webnovelavatar
Terjebak Cinta Sang Raja Vampir
novel - Romansa Fantasi

Terjebak Cinta Sang Raja Vampir

silvaaresta

Ongoing · 48.1K Views

What is Terjebak Cinta Sang Raja Vampir

Terjebak Cinta Sang Raja Vampir is a popular web novel written by the author silvaaresta, covering Romansa Fantasi genres. It's viewed by 48.1K readers with an average rating of 5/5 and 13 reviews. The novel is being serialized to 69 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Mature Content! Warning! Eleonore Victorine merupakan Wanita cantik yang bekerja sebagai Desain interior di salah satu perusahaan besar di jantung kota London, Hidupnya yang sebelumnya baik-baik saja, harus berantakan saat dirinya bertemu dengan pengusaha kaya raya bernama Marvelo Salvador! Pria gila yang mengaku sebagai Raja dan Eleonore adalah Ratunya. Yang membuat hari-hari Ele semakin tidak baik.. Marvelo adalah Raja kegelapan yang merupakan Darah campuran Peri dan Vampir, Dia berkuasa ratusan tahun dan memimpin dunia dari balik singgasana... Kekuasaan Marvelo mampu membuat Ele di keluarkan dari pekerjaannya dan tidak diterima oleh perusahaan manapun di kota London.. Eleonore menyalahkan takdir yang dibuat Tuhan, karena merasa Tuhan tidak adil untuk hidup Ele.. Namun Eleonore tidak sadar, bahwa sebenarnya ada cinta tulus dari Marvelo yang sering Ele acuhkan keberadaannya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? saat sentuhan sihir, Kisah masa lalu, keadaan masa sekarang, dan keangkuhan Eleonore yang tidak pernah Menganggap cinta Marvelo nyata adanya. apakah semua itu akan membuat mereka bersama dan berakhir bahagia? Tidak pernah ada yang tau, karena semua akan kita bahas pada Bab-Bab berikutnya.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews13

LikedNewest
Kakak_Ai
Kakak_AiLv1Kakak_Ai

apakah beneran ada ya cowok kek gt di jaman sekarang.. wkwkw.. jadi ikutan menghayal.. penasaran sama kelanjutan ceritanya.. ditunggu updatenya tor

Dirly_Ayi
Dirly_AyiLv1Dirly_Ayi

bagaimana keuwuan kisah cinta si raja vampir.. penasaran aku juga.. ga sabar pengen baca kelanjutannya.. bagus, keren.. rekkmended bgt pokoknya

Diari_Ayiyi
Diari_AyiyiLv1Diari_Ayiyi

Uwu.. karakternya bikin jatuh cinta. bahasa juga mudah dipahami. alurnya keren.. ga usah diragukan lagi lah.. pokoknya rekomended cerita jni..

ayun01_trisnalia01
ayun01_trisnalia01Lv1ayun01_trisnalia01

Gimana rasanya jadi Elle ya.. penasaran bgt, gimana pasangan ini dengan perbedaan latar belakang mereka.. lanjutkan tor.. tambahin bab nya menarik!!![img=update]

Claritta_kelly
Claritta_kellyLv2Claritta_kelly

penasaran.. penasaran tingkah pangeran vampir, penasaran kelanjutan sikap Elle... ceritanya menarik.. keren.. lanjutkan thor.. rekomendasi banget!

Leony_Ackerman
Leony_AckermanLv3Leony_Ackerman

Thor! tanggung jawab aku baper ini! tolong beritahu aku kalo ada cowok kyak marvelo di dunia ini....aaaaa bagus banget ceritanya. plis plis plis halu ku hiks makin indah jadinya. suka banget deh ><.

Mama_Ayi
Mama_AyiLv1Mama_Ayi

keuwuan yang bikin meleleh.. kisah romantis yang g biasa tersaji dengan apik dan menarik, sangat bagus dan rekomendasi.. kalian harus baca!! keren pokoknya

Wulan_Sisi
Wulan_SisiLv1Wulan_Sisi

up dong Thor❤️❤️❤️🤤🤤 aku menunggu kelanjutan ceritanya, seru banget sih! jadi penasaran. aku baper, kalau jadi Ele aku udah jatuh cinta sama Pangeran Vampir 🤣🤣🤣

Sis_Wulan
Sis_WulanLv1Sis_Wulan

update cepet cepat dong thorrreeese... jangan lama-lama, aku penasaran sama kelanjutan ceritanya. nama nama pemainnya bagus banget! Jadi berasa masuk ke dunia kerajaan, tapi tetap modern

Resta_Wulan
Resta_WulanLv1Resta_Wulan

aku suka sama karakter Ele, dia mempertahankan harga dirinya disini. walaupun ada seorang pria kaya yang bilang dia istrinya.. Kalau aku jadi Ele, aku udah jatuh cinta 🤣🤣🤣🔥

Diah_Permata_3166
Diah_Permata_3166Lv1Diah_Permata_3166

Thor Seru banget!!! Aku nunggu kelanjutan ceritanya! update jangan lama-lama dong. penasaran sama kisah vampir di dunia modern begini. semangat author 🤪

aresta_wulandari0
aresta_wulandari0Lv1aresta_wulandari0

suka sama karakter Ele di cerita ini, dia seperti wanita tangguh namun kadang lucu. padahal baru baca beberapa bab awal. tapi udah seru banget😘

silvaaresta
silvaarestaAuthorsilvaaresta

Hi! Author disini! Ini pengalaman bagi author, buat cerita fantasi vampir di tambah Bumbu Romance, semoga kalian suka! dan terus dukung Author dalam memberikan cerita yang terbaik! selamat membaca!! (Tanda Cinta)

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report