Webnovelavatar
Sweet Sinner 21++ Book

novel - Romansa Kontemporer

Sweet Sinner 21++

El_BryanBrunch

Ongoing Β· 313.3K Views

What is Sweet Sinner 21++

ROMANCE 21+ Permainan tidak datang begitu saja tanpa garis yang terbentuk ketika Robert Luxembourg memperbudak gadis yang tanpa sengaja melibatkan kematian pengantinnya. Claudia Pricilia atau yang ker...

Synopsis

ROMANCE 21+ Permainan tidak datang begitu saja tanpa garis yang terbentuk ketika Robert Luxembourg memperbudak gadis yang tanpa sengaja melibatkan kematian pengantinnya. Claudia Pricilia atau yang kerap disapa Persia pun tak mampu sekedar menolak untuk bernapas di samping pria yang rutin menghukum dirinya atas tragedi, meski tak percaya tapi Persia harus tahu jika dirinya adalah terdakwa kasus pembunuhan terhadap Hilda Luxembourg, "Ini tidak sebanding ketika kau meremukkan jantung istriku." Robert berkata lagi saat jengkal tangannya mencakup jemari Persia disusul lidahnya menjilat dada Persia. "Itu kecelakaan," Persia harus tetap menghindari wajah di atasnya, "aku tidak sengaja!" "Kalau begitu anggap aku tidak sengaja menyetubuhi mu, Baby!" Jejak merah sengaja Robert tinggalkan saat caruk leher Persia begitu menggoda. Hukum alam telah berkuasa ketika Persia mulai menahan sakit saat Robert melakukan petting. Kali ini Robert harus merenggut apa yang telah direnggut paksa oleh keadaan, dendam pun kini menjadi isyarat untuk Robert tetap mencumbui kecantikan yang tak kalah dengan almarhum istrinya sekaligus menghantam ancaman dari mantan kekasih Persia bernama Edo Mahardika.

Tags

4 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews20

LikedNewest
Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

Mau diapakan tu Ama Edo kucing Persia nya cari masalah ni orang udah tau Persia bumil sahabatnya malah masih mau di sosor πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Muna_Waroh_5770
Muna_Waroh_5770Lv4Muna_Waroh_5770

πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜±πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ₯°πŸ‘πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Refrina_Andarni_0186
Refrina_Andarni_0186Lv4Refrina_Andarni_0186

Cinta lama yg belum padammmm.......πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯ kejar terusssssaaas..... yg dkejar mau g tuh.... πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£ robert istrimu diambil orang tu...cepat kejar...

Yanti_Hartanto
Yanti_HartantoLv2Yanti_Hartanto

Hi .. aku penggemar novel ini kapan novel ini akan di bikin end... kalau nurut aku crita nya kurang masuk akal.. semua serba kebetulan yg aneh .. edo pacaran dg persia dan persia merasa di khianati edo.. lalu menabrak pengantin nya Robert si Helen.. lalu persia dipaksa jd istri robert sampai di sini bagus .. nah yg aneh bisa nya robert berteman dg edo dan paman persia .. ini aneh menurut saya .. walau di bilang kebetulan .. apakah tidak bisa cara ketemu dg Edo lebih elegan misal si edo nyari kerjaan melamar atau gimana dan persia juga gampang sekali di culik culik edo.. aduuh kenapa nggak di bikin rumit dikit cara culik nya .. by the way critanya lumayan .. enteng di baca .. sukses ya Thor

Cholidatul_Majidah
Cholidatul_MajidahLv3Cholidatul_Majidah

Secara keseluruhan its okey, cuma cara penyampaian kondisi/situasi dalam cerita tersebut terlalu berputar2. Saran aja thor kalu memang pemilihan katanya secra lugas aja daripada berbelit2 t tapi maknanya sama. Tapi semangat terus dalam berkarya...semoga sukses buat karyanya.. semagat y...😊

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸŒΉπŸ’•πŸŒΉπŸŒΉπŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

Makin suka baca ceritanya menarik πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ semangat untuk athor πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ unk menyelesaikan cerita nya 😍😍😍😍😍😍

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

Bagus Ceritanya menarik πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸ‘ŒπŸ‘πŸŽ—οΈπŸ‘ŒπŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’•πŸ‘ŒπŸ‘πŸŽ—οΈπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’•πŸ’•πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’•πŸ’ͺπŸ’•πŸ’ͺπŸ’•πŸ’ͺπŸ’•πŸ’ͺπŸ’•πŸ’ͺπŸ’•πŸ’•πŸ’ͺπŸ’•πŸ’ͺ

Refrina_Andarni_0186
Refrina_Andarni_0186Lv4Refrina_Andarni_0186

Semoga persia n robert saling cinta menyayangi saling menerima bkn saling menaikkn ego jd harga diri tinggi..... Sakit hati.......semoga saling menyembuhkn....

Latifah_Aini
Latifah_AiniLv4Latifah_Aini

πŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’ͺ✨✨✨✨πŸ’ͺβœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’–πŸ’ͺπŸ’–πŸ’–βœ¨πŸ’–πŸ’ͺπŸ’–πŸ’ͺπŸ’–πŸ’ͺπŸ’–βœ¨πŸ’–βœ¨πŸ’ͺ

gie8588
gie8588Lv4gie8588

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Lovely_You
Lovely_YouLv4Lovely_You

Ceritanya bgs, menarik, n sngat penasaran u/ endingnya πŸ˜€ Saya tgu loh Thorr update kisahnya. Robert yg sdh mulai mencintai sosok Persia, smoga tambah makin bucin deh, biar sih Edo tambah nyesel πŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜˜

Muna_Waroh_5770
Muna_Waroh_5770Lv4Muna_Waroh_5770

πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ’–πŸ’–

Ika_Kurniawan
Ika_KurniawanLv4Ika_Kurniawan

Reveal spoiler

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸ’•πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸ€­πŸŒΉπŸ€­πŸŒΉπŸ€­πŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ’•πŸ‘ŒπŸΌπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Irma_Nurviyanti
Irma_NurviyantiLv3Irma_Nurviyanti

Msh penasaran sm kelanjutanya gimana,plis lanjut up lg ya thor πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Sheryl_Octavia
Sheryl_OctaviaLv4Sheryl_Octavia

Reveal spoiler

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

Rumit cintanya Persia yang satu mantan yang selingkuh tapi masih ada rasa yang satu lagi suami resmi terpaksa πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

Karna terlalu ceroboh menilai suami sendiri akhirnya pers ia mengalami pemerkosaan oleh mantan pacar yang masih di cinta nya miris 🀭🀭🀭🀭🀭

Muna_Waroh_5770
Muna_Waroh_5770Lv4Muna_Waroh_5770

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report