1 Ini Dia Awal Ceritaku Di Dunia Yang Hebat

Benua Selatan, Kerajaan Qin, Kota Hujan

"Ahh, sudah berbulan-bulan tapi belum ada sesuatu istimewa yang muncul, Membosankan."

"Jangan Khawatir Tuan Muda, Pelayan ini siap menerima perintah apapun dari Tuan Muda!"Pria paruh baya buru-buru berkata demikian untuk menghilangkan rasa bosan dari bocah berusia 9 tahun yang berjalan di depannya.

Bocah itu memliki wajah Tampan dan terlihat sedikit dewasa dari umur aslinya dan juga memiliki daya tarik sendiri bagi siapapun yang melihatnya

"3 bulan lagi adalah ulang tahunku yang ke-10, apakah nanti dirayakan dengan meriah?"tanya bocah kecil.

"Pelayan ini tidak tahu pasti, tetapi satu hal yang penting adalah tidak peduli apa Ayah Tuan Muda pasti akan merayakannya"jawab Pelayan Paruh Baya setelah memikirkan beberapa hal sejenak.

"Pelayan Li, apakah kamu tahu kenapa anak-anak hanya bisa berkultivasi setelah mencapai umur 10 tahun?"tanya Bocah itu dengan penasaran.

"Pertanyaan Tuan Muda terlalu sulit bagi Pelayan ini untuk menjawab. Bagaimanapun juga saya tidak dapat berkultivasi karena kurangnya bakat."Jawab Pria Paruh Baya Li.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/supreme-master-of-universe_15911567505293705/ini-dia-awal-ceritaku-di-dunia-yang-hebat_42713219541814834 for visiting.

"Jadi, Untuk dapat berkultivasi kita memerlukan bakat?"

"Pelayan ini tidak tahu, Ketika Tuan Muda mencapai umur 10 tahun, Tuan Muda pasti tahu sendiri"Jawab Pria Paruh Baya Li dengan menggelengkan kepalanya.

"Baiklah, Aku mengerti"Setelah berpikir sejenak, bocah itu mengangguk dan segera berjalan ke arah Rumah Besar.

Next chapter