1 prolog

"au sakit Dev, kau sudah gila lihat tangan ku sampai merah begini kau mencengkeram nya"(kesal hulya terhadap devano yang selalu saja menyakitinya setiap hari)

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/suamiku-psikopat_18100599405268405/prolog_48603655770788787 for visiting.

"ini hukuman mu karna sudah berani melanggar perintah ku,aku sudah bilang kan kau harus habiskan makanan mu hulya"(marah devano kepada hulya)

"hanya itu saja kau sampai semarah ini pada ku, baiklah aku minta maaf karna tidak menghabiskan sarapan ku"(jawab hulya)

"sekarang kau harus aku kasih hukuman karna telah melanggar perintah ku"(ucap devano)

"ah aku sudah tau kau pasti menyuruh ku membersihkan mansion mu ini kan, tanpa di bantu oleh siapa pun"(jawab hulya,karna dia sudah sering di kasih hukuman seperti itu sama devano)

"bukan, aku ingin kau menyerahkan mahkota mu sekarang juga"(jawab devano dengan tegas)

"heh Dev kau ini sudah gila ya,aku tidak mau. lagi pula perjanjian nya jika kau sudah mencintai ku baru aku bisa melepaskan mahkota ku untuk mu"(jawab hulya dengan amarah yang membara)

"jika aku sudah mencintai mu bagaimana"(ucap devano dengan seringai yang menggoda bagi wanita lain. tapi bagi hulya itu seringai yang sangat psikopat)

"hhhhhhh.... mana ada seorang devano deandra jatuh cinta dengan seorang wanita, dan lebih tidak mungkinnya wanita sepertiku yang sangat jauh dari kata saxsi"(ucap hulya dengan nada meremehkan)

yaaa.... hulya Anggara adalah seorang gadis yang sangat tertutup dan tapi dia jauh dari kata wanita Soleha tapi dia tidak pernah meninggalkan kewajiban nya sebagai umat muslim, terkadang dia juga melaksanakan Sunnah nabi Muhammad Saw.

sekarang umurnya menginjak 23 tahun. dia tidak pernah berkata kasara kepada siapapun sebelum dia menikah dengan lelaki psikopat itu, setelah dia menikah dengan lelaki psikopat itu hulya jadi sering mengucapkan kata-kata kasar karna dia tidak mau suaminya itu menyakitinya setiap hari. "enak saja dia menyakiti ku tanpa ada perlawanan dari ku, untuk masalah dosa nanti saja Allah lebih tau aku pantas di tempatkan di mana jika aku sudah berpulang kepadanya"(itu adalah ucapan hulya kepada dirinya sendiri). hulya Anggara adalah anak dari keluarga Anggara jaya, Kenapa hulya harus menikah dengan laki-laki psikopat ini. jawabannya adalah karna hulya dan laki-laki psikopat ini sudah di jodohkan sejak bayi, dan salah satu cara hulya dan devano membalas kebaikan dan membahagiakan kedua orang tuanya adalah dengan menerima perjodohan ini.

awalnya hulya dan devano menolak

tapi dengan berbagai macam cara orang tua mereka ingin mempersatukan mereka akhirnya mereka kalah dan menerima perjodohan ini.

tapi sepertinya hulya menyesal menerima perjodohan ini karna suaminya itu psikopat tingkat dewa, bagaimana hulya tak mengatakan seperti itu, hulya selalu saja di kekang dan di siksa oleh lelaki psikopat itu dan lebih parahnya lagi sifat posesif dia itu yang membuat hulya tidak tahan. rasanya hulya ingin mati saja.

kenapa hulya tak mau mengajak devano bercerai. jawabannya adalah karna itu perjanjian hulya dan ayahnya, jika dia bercerai dengan devano hulya akan di keluarkan dari kartu keluarga dan tidak di anggap anak lagi oleh ayahnya.

hulya sempat berpikir kenapa ayahnya begitu tega menyerahkan hulya kepada laki-laki yang psikopat ini.

apakah ayahnya ingin anaknya mati perlahan di siksa oleh lelaki psikopat ini.

SKIP....

aku adalah devano deandra aku anak dari keluarga deandra, yang katanya keluarga sangat terkenal dan berpengaruh di kalangan bisnis,umurku sekarang 25 tahun. papa ku seorang pembisnis dan pengusaha yang besar, dia adalah laki-laki yang sangat aku sayangi dan teladani sikapnya yang begitu sayang sama keluarga dan begitu pekerja keras.

aku bekerja sebagai pembisnis juga mengikuti jejak papa ku, dan apakah kalian tau selain menjadi pembisnis aku juga seorang mafia. kalo di dunia mafia ku, aku sering di sebut sebagai tuan devano Alexa rank.

entah lah aku juga tak tau kenapa aku suka dengan nama itu. keseharian ku bekerja di kantor setelah pulang dari kantor aku kembali menjadi seorang mafia yang sangat kejam,jika aku bosan dan ingin meluapkan amarah ku, aku akan menyewa jalang untuk menuntaskan nafsu dan rasa bosan ku. itu adalah keseharian ku, diri ku ini jauh dari kata aman karna musuh ku ada di mana-mana. tapi bukan musuh kalangan bisnis yang aku pegang, melainkan musuh sesama mafia. aku sudah banyak membunuh orang dan bahkan satu keluarga nya aku bunuh jika aku ingin mendapatkan sesuatu yang aku inginkan.alasan aku menjadi mafia adalah seorang gadis yang telah merusak hidup ku, dia menolak cintaku dan aku tidak terima akan itu jadi aku meluapkan semua amarah ku dengan mencari kesenangan dan yang pasti dunia yang membuat ku bahagia.

tapi Tanpa aku duga gadis itu dan keluarga nya datang sendiri kepada keluarga ku. ah bodohnya aku ternyata ayah gadis itu sahabat papa ku, kalo begitu ceritanya sudah dari dulu aku mendapatkan nya . tapi lihat saja apa yang akan aku lakukan padanya, aku akan membalas rasa sakit hati ku dan aku tidak akan pernah melepaskan nya jika dia sudah menjadi milik ku. dan tak akan satu pun orang yang boleh menyentuh nya kecuali aku dan keluargaku serta keluarganya.

jika ada yang berani menyentuh nya aku tidak bisa jamin hidupnya selamat dari tangan ku.

tapi anehnya gadis itu tidak mengenal diriku, padahal aku tidak berubah menjadi alien sehingga dia tidak bisa mengenali ku.

ah sudah lah aku tidak perduli akan hal itu yang penting aku bisa memiliki nya.

kami berdua di jodohkan oleh keluarga ku dan keluarga nya. awalnya aku pura-pura menolak mana ada seorang devano deandra menerima sesuatu begitu saja apa lagi itu menyangkut masalah perjodohan. aku tidak mau jika dia mengira aku mengejar cintanya, ya meskipun kenyataannya begitu.lagi pula aku yakin pasti keluarga ku dan keluarga nya tidak akan tinggal diam, karna aku tau gimana sifat papa ku, kalo dia menginginkan sesuatu maka berbagai macam cara dia lakukan supaya dia mendapatkan nya.

aku sempat geram dengan gadis itu, dia menolak perjodohan ini dengan sangat mutlak. aku sempat berfikir apakah aku tidak bisa mendapatkan nya.

tapi aku salah, papa ku dan ayahnya bertindak dengan cara mengancam kami berdua.

jika kami berdua tidak mau di jodohkan maka kami berdua bukan lagi bagian dari keluarga mereka.

ah aku sangat sebal dengan ancaman papa itu, tapi aku juga bahagia karna dengan ancaman itu pasti gadis itu mau menerima perjodohan ini.

dan seperti yang aku bilang dia memang menerima perjodohan ini, meskipun terpaksa,

aku tidak peduli akan hal itu.

kisah cinta kita akan baru di mulai hulya Anggara, aku akan membuat mu jatuh cinta pada ku,dengan cara ku sendiri.

Next chapter