Webnovelavatar
Suamiku mantan gay
novel - Romansa Kontemporer

Suamiku mantan gay

All1110

Ongoing · 155.7K Views

What is Suamiku mantan gay

Suamiku mantan gay is a popular web novel written by the author All1110, covering ROMANCE, ADVENTURE, MODERN, ACTION, COMEDY, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 155.7K readers with an average rating of 4.96/5 and 17 reviews. The novel is being serialized to 168 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Elis terpaksa kabur dari perjodohan dan pergi ke ibukota. karena tidak memiliki pengalaman dan kenalan atau sanak saudara, terpaksa dia menjadi gelandangan dan pengamen jalanan demi bisa menyambung hidup. hingga suatu hari ia bertemu sosok baik hati yang mau memperkerjakan dirinya sebagai ADT di rumah. 2 tahun sudah berlalu, uang untuk melunasi utang bapaknya pada juragan tanah agar dia bisa bebas dari perjodohan dan menikah dengan kekasihnya. tapi, harapan tinggal harapan saat seorang anak berusia dua tahun berlari dengan girang dan memanggil kekasihnya ayah. sakit karena dikianati, Elis pun bertekat akan kembali ke ibukota. Saat ia mendapatkan pekerjaan, takdir mempertemukan dia dengan Aldo. pria mantan fakeboy yang ingin tobat malah dipermainkan oleh wanita, sehingga, pria itu kehilangan rasa percaya pada wanita dan menjalin hubungan dengan sahabat karibnya bernama Riyan. Tapi, entah kenapa, pertama kali bertemu Elis di kantor ia merasa seperti sudah pernah bertemu sebelumnya. Tapi, di mana? Aldo, si pria tampan itu pun berusaha mencari tahu, namun rasa ingin tahunya, justru tanpa sadar membuat ia mendatkan dirinya yang dulu, dirinya yang normal dan mencintai wanita. lalu, bagaimana dengan Riyan? Apakah dia trima jika Aldo meninggalkan dirinya dengan alasan hubungan merek selama ini salah?

Tags

5 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews17

LikedNewest
maiddict
maiddictLv5maiddict

Nah loh, ini gimana ceritanya? apakah gay itu bisa disembuhkan? apakah gay itu sebuah penyakit? Sebuah novel fiksi ditengah realita yang memang umum terjadi di masyakarat namun tabu untuk dibicarakan. [img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Much_Maftukhin
Much_MaftukhinLv1Much_Maftukhin

Reveal spoiler

Much_Maftukhin
Much_MaftukhinLv1Much_Maftukhin

Lanjutkan thor bagus cerita & penulisan nya rapi, enak jd bacanya. semangat ya . semoga sukses selalu buat author nya......................

kartikawulan
kartikawulanLv3kartikawulan

Gimana malam pertamanya ya kalau suaminya mantan gay? Nah kan, pikiran jadi melayang kemana-mana gara-gara author nih, 😆😆 Lanjutkan thor, semangat berkarya

Om_Rengginnang
Om_RengginnangLv1Om_Rengginnang

Oke, jadi gini... Dari judulnya aja udah bikin pembaca greget. Suami mantan gay? Apakah yang akan terjadi? Gimana kalau abis nikah belok lagi? Pembaca jadi otomatis bayangin banyak hal dan pengen tahu dengan berkelana menggunakan cerita ini 😋 Soo goood. Lanjut!! Bikin pembacamu berkelana jugaaa

silvaaresta
silvaarestaLv2silvaaresta

bagus loh ini! Karakter setiap tokoh di ceritakan dengan baik, jadi aku bisa membayangkan sendiri dalam imajinasi. bacaan ringan dan mudah di mengerti, Lanjut terus ya Author!!!

Narria_vivi
Narria_viviLv2Narria_vivi

bagus ini ceritanya menarik dari judulnya malah pengen tahu gimana jalan ceritanya😊 setelah dibaca ternyata beneran bagus, alurnya menarik, penyampaiannya juga sederhana jadi mudah untuk dimengerti😍 semangat thor, ditunggu kelanjutan kisahnya ya 🥰

LaveniaLie
LaveniaLieLv2LaveniaLie

waw bagus banget alurnya... aku suka banget... semangat terus ya thor... aku suka ceritanya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

KSIndra
KSIndraLv4KSIndra

awalnya saya aga ragu membaca kelanjutannya saya coba lanjutin.. ternyata bagus banget. penulisannya rapih dan enak dibaca . semangat ya semoga sukse..

Santi_Sunz
Santi_SunzLv2Santi_Sunz

Reveal spoiler

Ayun_8947
Ayun_8947Lv3Ayun_8947

aku baru baca prolog dan bab awal perjodohan. nuansa lokal yg kental dan konflik yang familiar.. sound good and relaxing. pokoknya good work author next lanjut baca..

Nimas_3462
Nimas_3462Lv2Nimas_3462

Seru ceritanya thor...........................................................................................................................

Qiy_van_Wilery
Qiy_van_WileryLv3Qiy_van_Wilery

ini ceritanya gk biasa .. aku jd bayangin gimana kalo tokoh utamanya adalah aku, hahaaa .. semangat trs kak, dipercepat yaa update nya 😍😍😍

Sholikhatin_Nikmah
Sholikhatin_NikmahLv4Sholikhatin_Nikmah

💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘💘

Meri_Sajja
Meri_SajjaLv5Meri_Sajja

ngeri...ngeri....ceritanya seru...di lahap sampai habis yaa [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Andromeda_Venus
Andromeda_VenusLv1Andromeda_Venus

Ini alamat naik darah rollercoster baca cerita seseru ini... udah kabur aja neng, kawin ama Aldo, biar kapok bapakmu... aish ngebayangis si Doni aja udah eneg... masuk rak ini, mesti!

All1110
All1110AuthorAll1110

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Report