Webnovelavatar
Something That Must Be Lost
novel - Sci-Fi

Something That Must Be Lost

Randomline

Completed · 4.4K Views

What is Something That Must Be Lost

Read Something That Must Be Lost novel written by the author Randomline on Webnovel, This serial novel genre is Sci-Fi stories, covering romance, adventure, modern, system, fantasy. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Tentang kelihangan arah tujuannya, kelihangan dirinya sendiri, kehilangan cinta pertamanya. Disebuah negara yang sedang berkembang, meningkat ke negara maju, muncul tempat dan kendaraan yang sangat unik, dari bis yang sudah tidak menggunakan ban lagi, melainkan melayang, sampai tempat yang mampu menghapus memori seseorang. Dikota yang sedang maju ini, Valin masih tidak bisa mengendalikan pikiran dan dirinya, sampai  Valin bertemu seseorang. Apakah seseorang itu bisa membantu Valin?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews11

LikedNewest
Shi_lunaticblue
Shi_lunaticblueLv2Shi_lunaticblue

bikin penasaran 🤩 Kaka author yang satu ini selalu buat novel yang keren banget, bahasanya ringan dan penyampaian ceritanya jelas bikin kalo baca Suka lupa waktu 🤩🤩 semangat terus Kaka authooor 🤩

Iceprpllamp
IceprpllampLv1Iceprpllamp

Rekomended! suka banget sama cara penulis menuliskan kata katanya. singkat padat gak bertele-tele. i like this! sayang baru 7 bab ya😭 banyakin update thor. Semangat!

Harny_Deidara
Harny_DeidaraLv2Harny_Deidara

Halo thor ,sepertinya ini setting latarnya terjadi di masa depan ya, karena banyak bangunan canggih. Untuk alurnya belum tahu mau seperti apa karena masih 7 bab. Tapi untuk keseluruhan sudah bagus kak, ide ceritanya juga bagus. Pokoknya semangat terus untuk Valin dan authornya. Ditunggu kelanjutannya ya[img=recommend]

Errenchan
ErrenchanLv2Errenchan

ceritanya bagus, bikin penasaran. di tunggu next updatenyaa thorr. semangat! [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

nurul_anggi
nurul_anggiLv2nurul_anggi

Ceritanya menarik KK... Aku suka sama ceritanya dan alurnya juga mudah di pahami... Semangat buat kakak nulis novelnya 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

Rana_Disty
Rana_DistyLv2Rana_Disty

Ayo Valin kamu pasti bisa pilih universitas terbaik untukmu jangan putus asa. Ayo Thor lanjut terus ceritanya bagus, penulisannya rapi dan mudah dipahami..👍👍

belapati
belapatiLv3belapati

Wow, keren nih. Sayangnya Up terlalu lama. Usahakan lebih sering up ya thor. Biar pembaca tidak pada kabur Ya walaupun setiap buku pasti akan pembacanya sendiri. Semangat berkarya 👍👍👍

Tiana_Mutiara
Tiana_MutiaraLv1Tiana_Mutiara

wah keren banget ceritanya , gak nyangka sebagus ini. penulisan juga bagus, dan rapi. semangat terus thor nulis nya. di tunggu chapter selanjutnya.

minipau
minipauLv2minipau

jangaaan raguuu huhu bisaa kamu bisaa!! semangat ka lanjutin ceritanya, ceritanya bagus tata bahasanya juga rapiih. jadi enggak sabar nunggu kelanjutan ceritanyaa

ema_helma
ema_helmaLv1ema_helma

Jangan coba ragu-ragu akan keputusan mu valin!! BtW Thor CeriTanya menarik san mudah di pahami , gaya Penulisan kk juga bagus dan tata letak huruf sangat pas💜💜💜

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Gak usah ragu Valin. Makanya kamu belajar yang rajin agar dapat nilai yang bagus, jadi gampang deh nyari universitas yang bagus. Jangan menyerah sebelum dicoba, oke?😌 Ceritanya menarik, penulisan juga rapi dan bahasa mudah dimengerti. Keren[img=recommend][img=coins]

Supports

More about this book

Report