Webnovelavatar
Skenario Cinta
novel - Romansa Kontemporer

Skenario Cinta

Yosita

Ongoing · 6.4K Views

What is Skenario Cinta

Skenario Cinta is a popular web novel written by the author Yosita, covering ROMANCE, COMEDY, MODERN, LOVE, SINGLE DADDY, HOT DADDY, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 6.4K readers . The novel is being serialized to 33 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Adel merupakan wanita dari kalangan biasa. Hidupnya sehari-hari terbilang monoton; pergi bekerja, pulang ke rumah. Sampai pada akhirnya ia diputuskan oleh sang secara sepihak. Adel hanya bisa meratapi nasibnya. Dua tahun mereka bersama dan tak ada masalah besar, ternyata tidak menjamin hubungan akan terus awet. Maya yang melihat Adel bersedih mencoba menghibur wanita itu. Maya mengajak Adel untuk pergi ke club. Di sana, Maya menantang Adel untuk mencium siapa saja yang masuk ke club dalam hitungan sepuluh detik. Adel menyanggupinya dan wanita itu mencium seorang pria bernama Dava. Adel menganggap kejadian di club hanya sebuah kekhilafan dan akan dilupakan, tapi tidak dengan Dava. Laki-laki itu masih penasaran tentang sosok yang berani menciumnya begitu saja. Takdir seolah berpihak pada Dava, ia bertemu kembali dengan Adel. Di pertemuan kedua ini lah Dava tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekati wanita itu. "Theo ingin punya mama?" tanya Dava kepada putra semata wayangnya. "Mauuuuu." Dengan pipi gembul nan kemerahan, Theo menjawab dengan girangnya.

Tags

6 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews2

LikedNewest
Wezlyi_J
Wezlyi_JLv1Wezlyi_J

Bahasanya ringan nih, cocok kalau mau baca santai santai tanpa bikin ngotak ngebul wkwk. Banyak lucunya, entah aku yang receh atau gimana xixixi. Yok lah, ditunggu kelanjutannya

Flores1233
Flores1233Lv1Flores1233

Kata kata nya mudah dipahami. Ada komedinya juga. Nggak rumit rumit kayak novel lain. Bacanya bisa santai. Untuk si Theo, duh lucunya tuh anak 😍

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report