1 PROLOG

Disebuah negara dibagian asia tenggara lebih tepatnya negara indonesia.ada seorang pemuda yang selalu berbuat baik kepada siapa pun,dia juga tidak pernah meminta imbalan kepada orang yang ditolongnya,dia menolong dengan ikhlas.bukan cuma baik orangnya juga sopan santun,oleh karena itu banyak teman,sahabat,keluarga bahkan tetangganya selalu nyaman berada didekatnya.kazeo tachibana itulah  orangnya sekaligus MC kita.karena karakternya itu dia disukai oleh semua orang bahkan para dewa pun juga menyukainya termasuk juga sang dewa tertinggi MAHA DEWA AGUNG pun juga menyukai karakter dari kazeo atau mc kita.

dialam para dewa kazeo juga menjadi trending topik pembicaraan para dewa.dewa pengetahuan"hei,apakah kalian sudah tau tentang kazeo tachibana"dewa pengetahuan bertanya kepada teman-temannya yaitu dewa alkemis dan dewa teknologi.dua dewa itu menjawab pertanyaan temannya itu secara bersamaan"iya kami sudah mengetahui tentang kazeo" ucap dua dewa itu.dilanjuti oleh dewa teknologi"dia manusia yang sangat langka,sudah sangat jarang kita mendapati orang seperti kazeo.bukan hanya baik dan juga sopan santun dia juga pintar.aku jadi semakin penasaran bagaimana perjalanan hidupnya nanti"ucap dewa teknologi diangguki juga oleh dewa alkemis dan dewa pengetahuan. namun nampaknya harapan mereka harus pupus karena sikazeo bakal mati.

POV KAZEO

oh ya perkenalkan namaku kazeo tachibana,kalian pasti penasaran bagaimana bisa namaku ada unsur jepangnya yaitu tachibana.tachibana diambil dari ibuku haruka tachibana.ya ibuku orang jepang sedangkan ayahku orang sumatera selatan,nama ayahku adalah wahyu wibowo.ayahku bertemu dengan ibuku disaat ayahku sedang liburan kejepang,yang saat itu ibuku sedang diganggu oleh beberapa orang mabuk.karena tidak tega melihat seorang perempuan diganggu,akhirnya ayahku menolong ibuku dengan berpura-pura menjadi pacarnya saat menolong ibuku.itulah cerita bagaimana ayahku dan ibuku bertemu.oke sudah cukup tentang orang tuaku,karena disini adalah tentang diriku.

ting ting ting

bel pulang pun berbunyi semua siswa pun segera memasukan barangnya ketas dan segera pulang begitu juga yang dilakukan oleh mc kita

"ahhh,akhirnya pulang juga,begitu sampai rumah nanti aku bakal lanjut nonton anime dan main game"ujar kazeo setelah keluar dari gerbang sekolah.

setelah sampai rumah aku langsung ganti baju dan langsung nonton anime dan main game sampai malam.

"hahh seru juga match tadi gk kerasa udah malam aja,lebih baik aku mandi dan makan malam terus lanjut tidur"kataku.pada saat aku mandi aku mendengar suara seperti orang mau membuka paksa jendela,aku pikir itu cuma kucing jadi aku hiraukan saja.namun aku salah suara tadi benar-benar suara orang membuka jendela.aku kaget saat lagi makan ada maling berjumlah 4 orang yang masuk kerumahku bersenjatakan pistol yang sudah dipasangi peredam suara(silencer).mereka tidak menduga bakal ketauan oleh ku yang sedang makan.kebetulan jendela yg dibuka tadi bersebelahan dengan ruangan makan.

"siapa kalian,mau apa kalian berempat"teriakku kepada 4 maling itu

"gawat bos masih ada orang rupanya yang bangun rupanya"maling 2

"kok bisa sih perasaan tadi gk ada orang deh"maling 3"

"hmmm hmmm hmmmm"maling 4"

"nih maling bisu ya😑😑😑"gumamku saat liat maling 4 yang cuma ngangguk aja

"dah jangan banyak bacod tembak aja biar cepet selesai"maling 1 alias si ketuanya

POV KAZEO END

ketiga maling itupun berisap menembak kazeo.karena tidak ingin mati kazeo langsung menyerang para maling itu menggunakan katana yang tertempel dibagian bawah meja makan.memang dibeberapa tempat dirumah kazeo memang ada katana

kazeo langsung menyerang setelah menarik katana dari sarungnya.namun serangannya meleset karena maling tersebut bukanlah kroco melainkan sudah profesional.mereka sudah buron dibeberapa kota besar indonesia.

setelah menghindari serangan kazeo ketiga maling itu langsung menembaknya.

psssiiiuuu

pssiiuuu

pssiiiuuu

tembakan dilepaskan dan mengenai perut dan dada bagian kiri dan kanan kazeo.kazeo pun langsung tewas karena tembakan itu.melihat korbanny telah tewas para maling lanjut lagi untuk menguras harta dirumah kazeo.

rumah kazeo memang tidak besar,tapi isi dalamnya sangat wahhhh seperti bukan dirumah melainkan seperti diistana.memang orang tua kazeo tidak ingin membuat rumah besar karena tidak ingin terlalu mencolok,melihat size rumah didaerrah itu memang tidak ada yang besar.padahal orang tua kazeo bisa dibilang kaya karena mereka memilki usaha yang sudah tersebar hampir diseluruh indonesia dan beberapa diluar negeri seperti singapura,malaysia,brunei,inggris,dan jepang.melihat dari usaha yang sudah tersebar itu kekayaan meraka pasti sudah mencapai milyaran.tapi itu tidak membuat mereka sombong,mereka sering menyumbang harta mereka keorang yang membutuhkan,seperti panti asuhan dan panti jompo.okeyy lanjut lagi ke para maling itu.

mereka berempat pun langsung menguras harta dirumah kazeo.gerakan mereka cukup gesit dan sunyi.sampai-sampai orang tua kazeo tidak sadar bahwa rumahnya sudah dimasuki maling.para maling tidak sadar bahwa masih  ada orang yang tertidur dirumah itu.mereka hanya fokus ke hartanya saja.ketika merasa tidak ada lagi yang harus diambil mereka langung pergi melalui jendela tadi.

pagi hari pun tiba.

orang tua kazeo pun bangun dan bersiap mandi,namun saat mereka keluar dai kamar mereka melihat harta mereka sudah habis terkuras.karena panik mereka langsung menuju kamar kazeo,tapi kazeo tidak ada dikamarnya.mereka mengira anaknya sudah bangun dan mandi duluan,tapi pikiran mereka salah.mereka pun berjalan menuju ruang makan namun saat hampir sampai diruangan makan, mereka melihat anaknya yang sudah tergeletak dilantai  dan bersimbah darah.

ORTU KAZEO POV

"KKAAAZEOOOOO"teriak ayah dan ibu kazeo

"bangun nak kamu kenapa hiks hiks hiks"tangis ibu kazeo

ayahnya juga menangis melihat anaknya yang sudah tewas.

"bangun sayang jangan tinggalkan ayah dan ibu nak hiks hiks hiks"tangis wahyu ayahnya kazeo

haruka dan wahyu terus menangisi anaknya yang tewas.mereka melihat sekitar untuk mencari penyebab kematian anak mereka.mereka menemukan sebuah katana dan 3 selongsong peluru.akhirnya mereka tau apa penyebab kematian anak mereka,yaitu berusaha bertarung dangan para maling.

"semoga kamu tenang dialam sana nak.terima kasih sudah mencoba melindungi rumah ini"ucap haruka ibu kazeo sambil bersedih.

"kazeo ayah dan ibu akan terus mengingat dirimu dan kami merasa bersalah seharusnya kamilah yang melindungimu sayang"ucap wahyu ayah kazeo.

POV ORTU KAZEO END

berita kematian kazeo sudah sampai disekolah dan alam dewa bahkan bumi pun hujan seakan bersedih kehilangan orang seperti kazeo.disekolah berita kematatian kazeo membuat semuanya kaget dan bersedih bahkan beberapa sahabat kazeo menangis dengan kencang setelah mengetahui kematian kazeo yang berusaha melindungi rumah dan keluarganya.semuanya sedih dengan kematian kazeo,mengingat kazeo adalah orang yang ramah,santun dan suka menolong sesama baik itu murid maupun guru.

dialam para dewa pun juga sama,mereka syok dengan kematian kazeo.mereka tau seharusnya kematian kazeo masih lama karena dewa kematian memberi tau kapan kazeo mati.namun takdir berkata lain,kehidupan kazeo harus berhenti sampai disini.yang paling bersedih dialam dewa adalah dia sang  MAHA DEWA AGUNG sampai membuat alam dewa bergertar kencang karena kesedihannya.

POV DEWA-DEWI

"ayo kita tenangkan yang mulia,akan berbahaya bila dia terlalu larut dalam kesedihan "ajak dewa pengetahuan kepada yang lain melalui telepati.

setelah sampai ditempat sang MAHA DEWA AGUNG mereka langsung masuk dan menenangi pemimpin mereka.

"yang mulia anda jangan bersedih lagi"ucap dewa alkemis

"benar yang mulia,itu bisa berakibat buruk bagi kesehatan anda"disambung oleh dewa teknologi.

dewa yang lain pun berusaha menenangkan pemimpin mereka juga.setelah berjam-jam akhirnya sang MAHA AGUNG pun berhenti bersedih dan alam dewa tidak lagi bergetar.

"terima kasih kalian semua sudah membantuku untuk tenang.jika kalian tidak datang mungkin aku akan terus bersedih karena kematian kazeo"ucap sang MAHA DEWA AGUNG

"tidak perlu berterima kasih yang mulia itu sudah jadi tugas kami untuk menenangkan dan menghibur yang mulia saat sedih"ucap dewi cinta diangguki oleh yang lain.pemimpin mereka pun tersenyum melihat ucapan dari para bawahannya.setelah tersenyum dewa MAHA AGUNG diam dan berpikir seperti mau merencanakan sesuatu

"ada apa yang mulia "ucap salah satu dewa ketika mendapati pemimpinnya diam

"owhh tidak ada,aku berencana mereinkarnasikan kazeo ke salah satu dunia dan menjadikan dia salah satu dari kita.apa kalian setuju"ucapnya menjawab tanya dari salah satu bawahannya.

mendengar itu para dewa dewi pun tersenyum dan setuju setelah mendengar jawaban dari pemimpinnya.

"kami semua setuju yang mulia"ucap serempak dewa dan dewi manjawab pertanyaan dari pemimpin mereka.

"baiklah kalau begitu aku akan memanggil jiwa kazeo kesini"ucap sang dewa MAHA DEWA AGUNG

'ctak'suara jentikan jari MAHA DEWA AGUNG seketika timbul lingakran sihir dan keluarlah jiwa kazeo

POV DEWA-DEWI END

flashback kazeo ON

'gelap itulah yang kulihat disekitar setelah aku mati karena ditembak oleh kawanan maling.

"dimana ini apakah ini surga atau neraka,tapi itu tidak mungkin kalau ini surga atau neraka pasti tidak akan segelap ini.jangan-jangan ini adalah perbatasan antara kehidupan dan kematian seperti di novel-novel yang aku baca"ucap kazeo ketika malihat keadaannya.

"kenapa aku disini,apakah aku akan dihidupkan kembali atau direikarnasikan.hmmm aku harap seperti itu sih.aku ingin merasakan bagaimana hidup didunia yang dipenuhi sihir hehehe "tawa kazeo karena berharap kejadian yang dipikirkannya benar-benar terjadi.tepat setelah berbicara seperti itu muncul lingkaran sihir yang sangat terang sampai-sampai tempat yang gelap itu menjadi terang.

"kenapa ini akan dibawa kemana aku"ujarku yang sedikit kaget karena muncul lingkaran sihir dibawahku.aku tau karena sering melihat dianime komik dan manga yang dibacaku dulu saat aku masih hidup.setelah itu aku pun menghilang dan muncul diruangan yang besar dan ter dapat banyak orang.

flashback kazeo OFF

setelah jiwa kazeo muncul para sang dewa MAHA DEWA AGUNG pun tersenyum diikuti oleh bawahannya

"selamat datang nak kazeo"ucap sang MAHA DEWA AGUNG

"dimana ini dan siapa kalian dan mengapa anda tau nama saya"tanya kazeo dengan sopan ketika melihat orang-orang yang ada disekitarnya.

"kami adalah apa yang kalian sebut dewa kazeo.kami tau tentangmu karena kami sudah mengawasimu sejak lama nak"jawab dewa pengetahuan kepada kazeo yang terlihat bingung dan penasaran.

"a-a-apa de-de-dewa,jadi kalian benar benar ada tapi kenapa kalian mengawasiku"ucap kazeo terbata-bata setelah tau yang disekitarnya adalah kumpulan para dewa.

"benar kami para dewa itu nyata dan ada, kami mengawasimu karena kau manusia yang sangat langka nak.sangat susah untuk mencari orang seperti dirimu diluar sana."ujar dewa teknologi

"yang dikatakan mereka itu benar kazeo,karena itu kami memanggil jiwamu untuk memberimu pilihan direinkarnasikan dengan full ingatanmu saat hidup atau dihidupkan kembali namum kehilangan semua ingatanmu saat kau hidup dan aku juga akan mengangkatmu sebagai anakkku"lanjut sang MAHA DEWA AGUNG

mendengar itu kazeo dan dewa-dewi terkerjut dengan kata-kata sang MAHA AGUNG.para dewa-dewi terkejut dengan rencana mengangkat kazeo sebagai anak dari pemimpin mereka.sedangkan kazeo kaget dengan semua pernyataan dewa yang ada didepannya ini.

bagaimana kelanjutannya stay terus di novel ini😉😉😉

ini novel pertama author jadi mohon maaf bila ada kesalahan kata dinovel ini karena ini pertama kali author bikin novel kek gini😭😭😭😭😭.

mohon bantuannya temen-temen untuk kritik dan sarannya.

author

WARLORD

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/sistem-semesta_18872940506552405/prolog_50661663992497885 for visiting..