1 Prolog

Di dunia pasti ada sebuah misteri yang terpendam bukan? tidak mungkin kalau jawabannya tidak ada karena dunia ini sangat luas , kalian tidak akan bisa membayangkan betapa banyak nya misteri yang berada di dunia ini .

Disuatu tempat diluar sana ada sebuah misteri yang sangat terkenal di dunia tapi tidak ada seorang pun yang berani menyelidikinya . mungkin hanya orang yang sudah gila mencari misteri itu dan mengungkapnya .

Kenapa tidak ada orang yang ingin mengungkap salah satu misteri ini? karena taruhannya adalah nyawa jika kalian mencari tahu tentang misteri ini . sebuah misteri yang terkenal tappi dilupakan oleh sekitar banyak jutaan bahkan miliaran orang di dunia ini .

Sebuah misteri yang bernama 'Seven Crystals Of Life' atau tujuh Kristal kehidupan yang tersimpan di bumi ini . mereka semua mengira kalau itu sebuah Kristal dengan berbagai keajaiban tersendiri di masing – masing Kristal .

Tapi bagaimana kalau jadinya ternyata Kristal itu sudah bergabung dengan tubuh ketujuh orang yang bahkan tidak mengetahui tentang hal ini sama sekali . mereka hanya orang yang polos , lugu dan tidak tahu tentang ini .

Sementara itu di kekaisaran Bintang , di kekaisaran itu terdapat 4 kerajaan yang menguasai setiap daerah . mulai dari kerajaan Ruby yang terletak di sebelah timur , kerajaan Amethyst yang terletak di sebelah selatan , kerajaan Zicon yang terletak disebelah barat dan terakhir kerajaan Diamond yang terletak di sebelah utara .

Keempat kerajaan di daerah kekaisaran bintang , masing – masing dipimpin oleh seorang raja yang tegas , kuat dan bijaksana . tentu saja jika ada raja juga ada ratu , tapi ratu di masing – masing kerajaan tidak hanya satu , ada yang memiliki 3 , 4 hingga 7 ratu .

Itu sudah peraturan seorang bangsawan di kekaisaran bintang bahwa seorang bangsawan diperbolehkan memiliki istri lebih dari satu , itu tergantung mereka . tapi ada satu misteri yang diketahui oleh semua warga di kekaisaran bintang .

Misteri sama yang juga diketahui oleh penduduk di bumi , tujuh keristal kehidupan . banyak perwakilan dari beberapa kerajaan yang sengaja turun kebumi untuk mencari itu tapi tidak ada satupun yang kembali .

Karena resikonya kematian mulai banyak orang suruhan kerajaan yang menghilang bahkan tidak kembali sama sekali , selama bertahun – tahun bahkan ratusan tahun mereka tidak ada kabar sama sekali dari bumi .

Tapi ada satu hal yang mereka takutkan soal tujuh Kristal kehidupan tersebut . jika Kristal itu tidak segera dihancurkan maka Kristal ini akan menghancurkan semua kerajaan di kekaisaran bintang , tidak hanya kerajaan saja bahkan kekaisaran bintang bisa hancur .

Bagaimana kisahnya nanti??

.

.

.

Di salah satu kerajaan di kekaisaran bintang yang terletak di daerah utara , yaitu kerajaan Diamond salah satu kerajaan yang paling besar di kekaisaran bintang . kerajaan yang dipimpin oleh raja yang bernama Gavin Kings , sang raja memiliki tiga istri yang keduanya melahirkan 2 anak dan salah satunya melahirkan 3 anak .

Otomatis bangsawan baru di kerajaan ada sekitar 7 orang dan apalagi mereka semua laki – laki sama sekali tidak ada anak perempuan yang lahir di kerajaan ini . sang raja hanya bisa bersyukur sudah bisa membuat tujuh anak sekaligus .

Masing – masing dari mereka mewakili rasi bintang yang berbeda . kekuatan juga berbeda , elemen yang berbeda jadi mereka bisa saling melengkapi . bahkan mereka berlatih bersama , berusaha mengendalikan kekuatan mereka hingga menguasinya , berusaha untuk tidak terpengaruh oleh jiwa iblis dalam tubuh mereka .

Tapi mereka hanya punya satu kekuarangan— kata sang raja mereka hanya kurang kepekaan . mereka sama sekali tidak peka , memang mereka pintar bertarung dan membuat strategi tapi mereka sama sekali tidak peka , itulah yang raja katakana .

Ketujuh pangeran tersebut sudah masuk kedalam kata-kata licik dari ibu mereka sendiri , tentu saja karena sang raja menikahi wanita yang bisa dibilang berwajah cantik tapi memiliki hati selicik seorang iblis . dia tahu kalau mereka hanya mengincar harta dan kekuasaannya saja .

Sekarang semua anggota kerajaan tengah berkumpul di ruang tengah atau bisa dibilang ruang dimana tempat singgasana sang raja berada . mulai dari para ratu , putri , pangeran , penasehat dan banyak anggota penting kerajaan lain .

"Aku akan langsung bicara pada intinya , Zaidan , Matteo , Alvaro , Evano , Rey , Rezvan , Kenzie" ketujuh pangeran yang disebut oleh sang raja maju kedepan raja dan menunduk

"Aku ingin memberi kalian tugas kepada kalian , bawakan aku tujuh Kristal kehidupan yang berada di bumi lalu bawa kemari! sebelum itu kalian tidak boleh kembali kemari kecuali ada panggilan dariku" perintah sang raja dan para pangeran hanya diam masih menyimak

"Petunjuknya , mereka seperti mutiara yang diincar semua orang tapi memilih kesedihan tersendiri , mereka tak ternodai dan berada di tempat yang suci , masing-masing mewakili beberapa sifat kehidupan ada 7 yaitu kebaikan , kesetiaan , kejujuran , kekuatan , keberanian , keceriaan dan keajaiban! aku akan memberi waktu 2 jam untuk berpamitan dengan ibu dan calon istri kalian" sang raja menghentakkan tongkatnya

Ketujuh pangeran itu dengan cepat menghilang dari hadapan sang raja maupun dengan semua anggota kerajaan lainnya . sang raja hanya bisa berharap bahwa anaknya segera menemukan Kristal kehidupan tersebut .

Dan apakah mereka akan bernasib sama dengannya atau berbeda dengan nasibnya dulu??

Kita lihat saja nanti .

.

.

.

SEVEN KRYSTAL OF LIFE

Next chapter