1 SESEORANG

hari ini sila bertemu dengan seseorang yg ia suka, saat itu sila sedang pergi ke kantin dengan kawannya yg bernama fani,sepulang dari kantin silaa sangat merasa bahagia.

walaupun sila tak menyapanya ia tetap sangat bahagia,karna sudah lama ia tidak bertemu dengan dia.

keesokanya sila tak bertemu atau pun melihatnya sila sangat sedih namun ia tidak putus asa karena sila ingin fokus pada sekolahnya.

pada hari rabu sila menjalani aktivitasnya sama seperti hari hari biasanya,pada saat sila sampai di kelas sia pun berbincang bincang dengan temanya.

Entahlah sila habis mimpi apa tadi malam,pagi pagi sila sudah melihat seseorang yg ia sukai , saat belajar sila semakin bersemangat pada saat jam istirahat pertama tiba ,tak sengaja sila melihat lagi seseorang yg ia sukai ia sangat gembira,lanjut waktu sangat cepat sehingga tiba waktunya isoma (istirahat,sholat,dan makan) sehabis makan sila menunggu teman temanya yg sedang sholat.

Tak lama teman" sila dateng kemudian setelah mereka sholat sila dan kawan kawannya pergi ke alfamart, saat di alfamart sila membeli susu kotak saja,setelah dari alfamart saat sedang jalan menuju kelas tak sengaja sila berhadapan dengan seorang yg ia suka hati sila semakin merasa bergetar begitu kencang.

Next chapter