1 SEBULAN BERSAMA REMBULAN

SEBULAN BERSAMA REMBULAN

Oleh: Avelinda wewo

Akan ku cerita semua kisah tentangnya,seberapa perjuangannya dan seberapa besar ku mencintainya.

26 oktober 2018 aku dipertemukan dengan sosok rupawan nan cantik parasnya bernama Rembulan Adhara. Indah,cantik dan terang seperti Rembulan nyata yang senyumnya tertancap di angkasa. Saat pertama kali bertemu dia dengan kepala yang tertunduk dan menangis membuatku mengira dia adalah sosok hantu siang yang sering diceritakan ayahku dulu. Awalnya takut tapi aku merasa lebih berdosa lagi kalo tak menolongnya.

"Heyy.... hello..... woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii" sudah ku sapa lembut tapi dia hanya terdiam

" kamu Androneda Appolo kan? Tanya dia

" kok kamu tau namaku? Siapa kamu? Tanyaku

" kamu tidak perlu kaget atau takut, aku Rembulan Adhara utusan dari masa depan untuk menjadikan mu manusia berguna. Aku tau semua tentangmu,segala kenakalanmu,segala apa yang menjadi mimpimu".

"hahahhahahahahaaha.... jangan bercanda. Kamu bukan Tuhan yang tau mimpiku" ujarku

" cancer cleopatra, itu mimpimu kan? Ujar Rembulan kepadaku

" iyaaaaa,,kok kamu tau dia tipe wanita idamanku?

" semoga saja dia yang terbaik" ujar Rembulan

" dari pada bahas yang ngga pasti, nihhhh handuk dan pakaian buat mandi, kamu kotor banget kayak habis main lumpur sawah".

Diantara rembulan yang tersembunyi dalam gelap ada cahaya yang malu menunjukan sinarnya. Mungkin kata ini juga cocok buat seorang Rembulan Adhara

Aku tau ini aneh tapi dia selalu mengikutiku kemanapun ku pergi. Rembulan akan selalu mencari tau sosok Cancer cleopatra karena dia hanya tau namanya. Jujur di antara sekian banyak wanita mungkin cuman dia yang sangat cantik tampil apa adanya tapi semoga saja ini bukan jatuh cinta.

Suatu ketika ia memergokiku sedang membeli baju dan makanan untuk cancer. Tak ada angin dan tak ada hujan Cancer tiba-tiba mengajaku menemaninya berbelanja segala kebutuhannya. Aku mau saja karena mungkin saat itu ku berfikir ini awal yang baik untuk ku rebut cancer dari dari genggaman Diego . Rembulan membantuku dengan cara lain. Ia terus menerus memotivasiku agar terus belajar demi masa depanku karena dia tau Tipe idaman Cancer salah satunya adalah laki-laki yang cerdas dan berhasil. Namun Realita berbanding terbalik. Cancer cuman memanfaatkan kepintaranku demi nilainya.

Rembulan merasa sangat gagal dengan misi masa depannya. Namun semua sudah terlambat. Sebulan telah berlalu dan dia harus pergi ke masa seharusnya dia tinggal.

"Aku minta maaf karena aku gagal" Tutur Rembulan

" aku yang minta maaf karena aku salah memilih wanita dan membuat misimu gagal".

" bukan kamu yang salah,hatimu yang salah" Tapi aku yakin suatu saat nanti kamu akan mendapat yang terbaik dan mau menerima kamu apa adanya" tutur Rembulan kepadaku

" ada satu yang telah kamu lakukan dan itu berhasil" ujarku

" apa? Tanya Rembulan

" kamu berhasil membuatku jatuh cinta untukmu. Aku tau ini Aneh tapi semoga saja sebulan jatuh cinta kepadamu tak akan bertahan selamanya" ujarku sambil menangis

"jangan jatuh cinta kepadaku, jatuh cintalah kepada dirimu sendiri karena selama ini yang mengerti dirimu hanya diri kamu sendiri" tutur Rembulan

" sudah saatnya aku pergi,jaga diri kamu baik baik

Sejak itu dia menghilang tapi aku harap suatu saat aku bisa bertemu dengannya kembali.

Aku mencintaimu Rembulan Adhara....