7 M Forest

Stella , kemudian menghampiri ku.

"kamu tau mereka dimana" tanyaku

" sorry Sara, kayak nya kita dilempar ke, hutan M deh, soalnya aku nggak bisa ngerasain Qi mereka." jawab Stella.

"hah maksud kamu hutan M, Sama Qi apaan" tanya ku bingung.

" kamu nggak tahu tentang hutan M, Sama Qi, " tanya dia lagi. " iya "

" jadi gini, ... " belum sempat Stella ngejelasin malah tiba-tiba muncul Vampire Elf.

mampus kita ini, Vampire Elf itu sudah siap dengan busur dan anak panahnya yang mengarah ke kita, aku mencoba untuk tetap waspada..

saat anak panah itu dilepaskan, segera kutarik Stella menghindari panah itu.

gila panah itu menancap pada pohon, yang Stella panggil, dan membuat pohon itu mati layu.

kita harus kabur segera,. " Stella cepat ayo kita kabur dulu dari sini" bilang ku.

" iya kamu benar Sara " balas Stella pada ku terengah-engah lalu kemudian aku dan Stella berlari kemanapun, tanpa tujuan untuk menghindari Vampire Elf tersebut,

tapi nasib berkata lain, aku dan Stella di pojokan oleh tebing tinggi, sial kita terjebak disini. Vampire Elf itu seakan merasa ini sudah berakhir.

oke tidak ada cara lain lagi , selain bertarung. " panda kau siap " tanya ku pada panda, kembali aku sadari pet ku hilang lagi, kemana dia. Ya ampun cobaan apalagi ini sekarang bagaimana aku melawan Vampire Elf itu, "Sara biar aku saja yang melawan nya" kata Stella padaku. sambil membaca mantra, " XINMARF " lalu muncul aura di sekitar Stella yang mengelilingi tangannya , lalu terbentuklah sebuah pedang berwarna hijau zamrud.

tanpa aku sadari sebuah anak panah tengah melesat mengarah kepada ku, disitu pula Stella melompat dan menebas anak panah itu menjadi dua, waw Stella yang pemalu ternyata cukup hebat,

pertarungan Stella dengan Vampire Elf masih berlanjut, Karena tahu di serang Balik dia mempercepat tembakan anak panah nya, Stella juga tidak mau kalah, Stella semakin maju menangkis setiap anak panah itu, agar tidak bisa melewati dirinya.

saat sudah dekat, Stella kembali melompat hendak menebas, Vampire Elf tersebut "Sucker life" dan ditebaslah Vampire Elf itu.

" oke, Sara sekarang kita Aman " ucap Stella membalikkan tubuhnya.

" syukur deh thanks Stella kamu hebat banget" ucap ku membalasnya

baru sempat kami lega karena Vampire Elf itu sudah mati, tapi kami lupa sesuatu mereka bukan makhluk hidup, jadi tidak ada gunanya menghisap kehidupan dia.

jadinya Vampire Elf itu bangkit hidup kembali,

sial bagaimana kita bisa mengalahkannya. tapi tunggu kok kayaknya dia lebih besar di banding sebelumnya, apakah dia dalam mode marah,

oke itu gawat kalo dia sampai marah, karena biasanya monster yang mengamuk itu lebih luar biasa kuatnya apa lagi monster sekelas dia.

dia menarik anak panah nya membentuk energi yang besar, lalu melesatkannya pada Stella,

Stella yang kurang waspada terkejut melihat anak panah yang tiba-tiba melesat, mengarah ke dirinya belum sempat Stella menahan panah itu dengan pedangnya,malah panah tersebut sudah lebih dulu menancap pada bahu Stella, yang membuat dirinya terhempas kebelakang dinding.

darah segar mulai bercucuran keluar dari bahu Stella, aku segera berlari menghampiri Stella untuk mencabut anak panah itu keluar dari bahunya. setelah tercabut aku kembali sadar bahwa,

Vampire Elf itu masih ada!. dan tengah melesatkan anak panahnya pada ku, aku harus melakukan sesuatu oh iya aku ingat sihir yang pernah master Yun gunakan.

Pertama fokus pada kedua tangan pusat kan energi Qi pada telapak tangan lalu selagi membaca mantranya, satukan kedua telapak tangan " Zharu céleste " zwussssssssssss, muncul Cahaya dari langit mengelilingi diriku dan Stella.

apa yang terjadi pada panah itu,

panah tersebut hancur ketika lewati cahaya tadi, aku cukup bingung karena dalam sekali coba aku dapat melakukan sihir tersebut, apakah ini yang dinamakan berkah, thank GIA.

aku berdiri menghadap ke Vampire Elf yang dalam posisi siap menembakkan anak panah nya lagi,

panahnya kembali tertembak kearahku, ku majukan tanganku dan mengangkat telapak tangannya seakan sedang mendorong panah itu, dan itu berhasil panah tersebut tertolak menembak Vampire Elf itu, Wow aku cukup hebat juga ternyata yah.

Aku yang percaya diri mulai berlari kearah dia, menyerang nya dengan telapak tangan ku, t...pak.....tpak...tpak.pak...

suara yang kuhasilkan dari setiap serangan bertubi-tubi yang kubuat plak..plak.....plak...plak.....

Vampire Elf itu sudah melemah, terhadap serangan bertubi-tubi dari ku, dan ini serangan terakhir. " the last of céLeste " tempat terakhir serangan ku berada di jantungnya, Lalu dia mati dan berubah menjadi asap yang hilang di bawa angin,

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/school-magic-pet-star_18999089705885905/m-forest_51230074711633797 for visiting.

aku masih kaget dengan diriku yang bisa, menguasai sihir Master Yun.

oh ya Stella bagaimana keadaan nya, saat aku menoleh kearahnya, dia sudah tertutupi cahaya tadi, lalu perlahan tubuhnya kembali pulih, terutama bekas panah tadi sudah sembuh oleh cahaya itu, kemudian cahaya tadi semakin meredup dan menghilang. di gantikan suara Stella yang memanggil namaku,. " Sara kamu nggak papa ".

" aku nggak papa Stella, kamu itu harusnya khawatir dengan diri kamu sendiri dulu, bukan nya malah ngehawatirin aku " ucapku mendekati dirinya dan mengajaknya duduk beristirahat sejenak.

" aku khawatir karena kamu temanku satu-satunya, aku takut kamu kenapa-kenapa "

" awwww Stella makasih udah perhatian padaku, dan makasih juga tadi udah nyelamatin aku "

" tuh kan suka banget kamu ngerendahin diri, kan kamu yang ngalahin Vampire Elf itu waktu aku pingsan, aku sempat ngelihat sekilas kamu, nyerang Vampire itu pakai sihir kamu, kamu hebat deh "

" Iyah sih hahahaha" ucap ku tertawa seakan itu memang benar adanya dan aku nggak sadar diri akan hal itu,

lalu kami mulai berbincang-bincang mengenai diri masing-masing dan bagaimana sekarang yang harus kamu lakukan, ingat kita berada di hutan belantara atau bisa disebut hutan M.

" Siapa Sara dia jelas-jelas bukan gadis biasa dia mampu memakai sihir tingkat 6, bukan hal biasa sihir itu digunakan secara umum, dan juga bagaimana dia bisa mendapatkan pet yang benar benar sangat langka ini, bahkan pet ini tidak dapat, di ketahui gelarnya apa."

Next chapter