1 FIRST GET PET

.1542. ...In a dessert Temple.

"Pangeran Louis anda harus membunuh hewan itu. Dia aib bagi kerajaan kita,dia bukan star pet dia adalah sebuah kesalahan dalam memilih pangeran Louis sebagai tuan nya. Dia tidak pantas berada di samping anda pangeran, dan dia juga tidak pantas menginjakan kaki disini."

"Apa maksudmu dia aib bagi keluarga kerajaan ini dia tak salah apa apa" bela pangeran Louis.

"Anda tidak perlu memperdulikan nya pangeran berikan saja dia pada saya dan akan saya musnah kan dia". "Pangeran pasti dengan mudah mendapatkan pet star yang baru ,bukan".

"Tidak aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuh pet star ku dia jiwa ku".

"Jika kalian bersikeras ingin membunuh nya, langkahi dulu mayat ku".

Pet star sang pengeran merubah wujudnya menjadi Suling yang bersabit di ujung nya , dan sang pangeran pun berlari menuju kumpulan orang bodoh yang ingin membunuh pet star nya. Dengan gerakan cepat nya, semua orang yang ada disini telah tersabit, dan sekarang sudah di penuhi luka bersimbah darah, dimana mana mana.

Tapi hanya satu orang yang bertahan yaitu ibunda ratu, dia sangat kuat pet star nya dijuluki sang pembunuh berantai.

Dia lah orang yang paling mendukung dalam menyingkirkan pet star, ku

"Ibunda ratu saya mohon jangan lakukan ini, kenapa anda sangat membenci pet star ku", Tanya ku.

"Pangeran Louis anda terlalu naif, dia itu aib bagi anggota kerajaan. Dia sebaiknya di bunuh saat ini juga" balas yang ibu dengan senyum jahat nya.

"Jika memang harus bertarung akan aku layani anda Ratu maaf kan anak mu yang tidak tahu diri ini". Geram sang pangeran.

Hiaaaaaatc sang pangeran maju ke depan bersiap menyabit sang Ratu, tapi nihil dia tak sempat. Karena sang ratu sudah ada dibelakangnya, lalu menghempas sang pangeran hingga tersungkur.

Sabit sang pangeran terhempas jauh darinya, sang pangeran sudah tak berdaya lagi dia tak sanggup berdiri dan melawan Ratu. Mungkin dia telah kehabisan tenaga karena melawan orang orang barusan.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/school-magic-pet-star_18999089705885905/first-get-pet_51000316509864403 for visiting.

"Ada apa pangeran kau tampak kelelahan, apakah kau sudah menyerah memperjuangkan makhluk biadab itu haah".Tanya sang ratu dengan nada amarah nya.

Sang ratu berjalan menuju sabit pangeran, diambilnya sabit itu dan tanpa aba aba Ratu mematahkan sabit itu hingga roh yang ada dalam sabit itu keluar.

"Selamat tinggal makhluk busuk"

.2053 In a Maerto city.

Triiiiiiiiiiing.....tring tring tring...

"Kakak bangun kak udah siang nanti kakak terlambat loh ke sekolah nya".

Aku terbangun dari tidurku dengan ogah - ogahan malas banget harus bangun pagi.

Nggak enak banget apalagi semalam gue mimpi aneh pangeran, sama ratu gelud bareng, Aneh kan.

Yah siapa peduli bukan aku yang mengalami tapi ini lah saat nya, akhirnya telah tiba waktu yang kutunggu tunggu.

Hari dimana aku mendapat kan pet star ku.

Bagi kalian yang belum tau apa itu pet star mari aku jelas kan. Kuy kita flashback

Dahulu kala sebelum bumi dibentuk hidup lah seorang pria bernama kegelapan dia telah lahir dahulu kala sebelum bumi terbentuk. Setelah Beratus ratus tahun sendirian, lahir lah Cahaya dia sosok wanita cantik ,dermawan, hangat dan baik hati.

dia terlahir karena permohonan, sang kegelapan yang bosan sendirian berada di kegelapan.

mereka saling terpukau satu sama lain, hingga mereka jatuh cinta dan menjadi pasangan. Persatuan mereka membentuk Dewi bumi. Tetapi Dewi bumi sangat membenci sang ayahnya sang kegelapan

Entah kenapa dia membenci ayah nya. Lalu dia berinisiatif menyingkirkan sang ayah dari ibunya. Dengan melahirkan nya pet star dimuka bumi, dengan rencana licik sang Dewi bumi sang ibu cahaya di sembunyikan nya ia di dalam perut bumi.

Dengan begitu sang ibu tak akan tau apa yang terjadi di dunia atas.

Rencana berjalan lancar para pet star telah berhasil membunuh kegelapan, akan tetapi Bumi tidak tau seberapa besar kekuatan kegelapan sang ayahnya.

Dia memang mati tetapi kegelapan selau ada bahkan sejak dahulu kala.

Kegelapan merasa benci dia akan membalas kan dendamnya pada sang anak nya Dewi bumi. "Kegelapan akan terus bersembunyi di balik bayangan ,sang Dewi bumi ingat ,saja akan ku balas perbuatan mu dan akan ku culik cahaya darimu karena dia istriku".

Kegelapan mulai meracuni jiwa manusia dengan ketakutan pada malam hari dan memunculkan para monster. Dewi bumi yang merasa kasihan akan bumi. Memerintah kan pet star untuk melindungi mereka dari kejam nya malam hari.

Para manusia berterimakasih pada sang Dewi yang ingin melindungi mereka, hingga sang Dewi diberi nama GIA. Sang Dewi Bumi penuh dengan kelembutan.

. Tamat .

"Yah gitu deh, sejarah yang ada didalam buku pelajaran sekolah katanya".

Sekarang bukan hal itu tidak penting, karena aku saat ini benar benar terlambat datang ke sekolah padahal saat ini hari dia menerima pet star. "Haduh gara gara kalian nih aku jadi terlambat pake segala diceritain lagi, makanya belajar".

Aku berlari menuju Rozship, itu semacam kereta, tapi dia terbang di udara kerena kemampuan pet star sang masinis. Aku menaiki kereta tersebut dan langsung melaju menuju arah sekolah ku.

For information untuk mendapatkan pet star kalian harus berumur tepat 17 tahun. Nanti kalian harus mengikat janji dengan pet star yang kalian panggil melalui array summon sihir milik sekolah. Oh ya nanti saat kita melakukan pemangilan kita akan ditonton oleh para orang tua loh.

Biar tahu anak anak mereka dapat pet star jenis apa. Gue berharap dapet pet paling bagus sih, biar bisa sombong sama temen temen.

Skip sampe sekolahan, orang tua gue udah pada sampe, kurang ajar emang masa anak nya disuruh lari capek capek ke sekolah. Mereka enak berduaan pake mobil kesini.

Bodohnya ngapa gua kagak numpang aja sama bokap gue, kenapa gue harus lari. Hmmm misteri.

Kepala sekolah udah Dateng di aula, "Kepada seluruh murid saya tahun terakhir selamat atas kenaikan usia kalian. Dan kini kalian berhak menerima pet star sebagai pendamping hidup kalian, dalam melawan sang kegelapan dan melindungi sang cahaya. Mari kita berterima kasih pada sang GIA Dewi bumi telah menolong kita melawan kegelapan", "semuanya menunduk memberi hormat pada GIA".

Semua nya menunduk dan merendahkan diri pada GIA,

"Baiklah saat nya pemilihan pet star dimulai". Deeeenggg Deng Deng suara gong berbunyi, menandakan dimulai nya pemilihan.

Btw gue paling akhir lama guys nunggu nya capek, Eh wait dia cowok tercerdas di sekolah. Katanya dia paling hebat dalam segala hal gue jadi pengen tau dia dapet pet apa.

Dia berjalan menuju lingkaran sihir, dan mulai mengucapkan perjanjian. " Saya Richard quart, bersumpah seumur hidup menjaga dan menerima hadiah sang Dewi dengan sepenuh hati, Lapifors piscifors duro." Setelah pelafalan mantra itu, lingkaran tersebut mulai bercahaya dan keluar lah sosok naga bercahaya dari sana.

Seluruh orang tua kaget pasalnya ini pertama kalinya mereka melihat pet star sehebat itu.

Alah B aja gue nanti lebih keren dari dia heh. Tunggu aja nanti , tu orang tua pada kagum ngeliat pet star gue.

Dan akhirnya giliran gue,udah gue nanti nanti nich. Gue ngucapin janji saat selesai. Lingkaran sihir gue kagak nyala semua orang bingung, apalagi gue selang 2 menit lingkaran gue mulai bercahaya tapi ngak kayak yang lain, cahaya lingkaran gue warna ya Aurora yang lain cuma putih doang. Makin aneh njir, gimana nih.

Muncul angin yang kuat dari lingkaran itu lalu munculah suling berwarna Aurora menuju tangan ku dan booom semua nya memutih

Next chapter