Webnovel
Route
novel - Romansa Kontemporer

Route

Hendika A. Cantona

Ongoing · 17K Views

What is Route

Route is a popular web novel written by the author Hendika A. Cantona, covering Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 17K readers with an average rating of 4.87/5 and 11 reviews. The novel is being serialized to 21 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Kehidupan tidak selalu berjalan dengan mulus, banyak rintangan serta cobaan yang membuat kita terpuruk dalam kesedihan dan putus asa untuk menghadapinya. Meskipun aku berusaha menjalani hidup dengan benar dan lurus, namun penderitaan ini membuatku makin menyesali segala pilihan yang telah aku buat. Aku melewatkan segala hal demi apa yang aku prioritaskan, mengabaikan perasaanku demi orang lain, dan menjadi pribadi yang tidak mengerti cara menjalani hidup dengan penuh kesenangan. Hingga bunuh diri menjadi jalan untuk mengakhiri kehidupanku yang menyedihkan ini, dan semua penyesalan dalam diri membawaku kembali ke masa lalu. Ingatlah bahwa setiap pilihan yang kalian ambil berpengaruh terhadap masa depan, dua rute kehidupan mungkin salah satunya akan membawa akhir yang bahagia... atau menjadi akhir yang tragis, karena mengubah masa lalu bisa membuka berbagai kemungkinan. Jika kamu diberi kesempatan kedua, apakah kamu akan memilih untuk mengubah hidupmu atau memperbaiki hidupmu?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews11

LikedNewest
Rayhana_Syalum
Rayhana_SyalumLv1Rayhana_Syalum

Ceritanya bikin penasaran, sepertinya aku akan menyisikan waktu untuk duduk seharian hanya untuk menikmati novel ini. Terus semangat yah kak 💪💪

AnidafebrianKd
AnidafebrianKdLv1AnidafebrianKd

Keren ceritanya, kesempatan reinkarnasi antara untuk merubah hidup dimasa depan atau memperbaiki masa depan. Mungkin itu memang pilihan yang sulit heheheh. Plotnya bagus. Pembawaannya pun mudah untuk di ikuti. Semangattt terus Thor berkaryanya

Ssdonquixote
SsdonquixoteLv1Ssdonquixote

Ada dua pilihan, balik kemasa lalu atau lebih cepat ke masa depan,, buat yang memilih untuk kembali ke masa lalu baca novel ini genk😂😂😂 ada percikan dan potong cerita kehidupan pada umumnya

Ssalt_ch
Ssalt_chLv1Ssalt_ch

Ceritanya bagus, pembawaannya juga menarik. Cerita yang cocok banget untuk yang sering berkhayal tentang bisa kembali ke masa lalu atau semacam reinkarnasi.

Hendika_Chantona
Hendika_ChantonaLv1Hendika_Chantona

Cocok nih buat kalian yg sering kebayang untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki segalanya, 🔥🔥 I can relate sama kisahnya, pelajaran hidupnya juga dapet. Keren deh 👍👍

Anindha_Cahya
Anindha_CahyaLv2Anindha_Cahya

Akhirnya aku nemu novel tema renkarnasi lagi. Suka banget sama penggambaran dunianya, bahasanya juga mudah dipahami. Semangat terus ya thor 🔥🔥🔥

Asterleeya
AsterleeyaLv1Asterleeya

Bagus ceritanya, kembali ke masa lalu semacam reinkarnasi yah i like it. Aku juga suka menulis tentang reinkarnasi. Gaya penulisannya bagus. Tetap semangat dalam menulis ya :)

Karayu_S
Karayu_SLv2Karayu_S

Mengulang hidup dari usia 3 tahun..gimana ya..wkwkwk... seandainya terjadi padaku. Btw gaya penulisannya bagus, diksi juga ok, jadi bisa menyelami si karakter utama. Semangat Kak!

Momy_Ivitri
Momy_IvitriLv1Momy_Ivitri

Wow, bagus bagus bagus, saya suka. Semangat terus ya nulisnya. Suka ma gaya nulisnya yayang enak di baca. Dan bikin baper hiks. Okey sip abis pokoknya. salam ivacerry

Ravistara
RavistaraLv1Ravistara

oooooh ini fantasi irisan. awalnya aku pikir metropop. karena masih 1 chapter, aku masih meraba-raba. tidak terduga plot twist di chapter 1.

DaoistRfWtiQ
DaoistRfWtiQLv1DaoistRfWtiQ

suka banget sama cerita ini. Penulisannya rapi dan alurnya juga keren parah. yang mau ingat2 masa lalu pas banget deh buat baca cerita ini. semangat terus kak berkarya nya 😉

Supports

More about this book

Report