Webnovel

Reviews of Romansa Cinta

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews17

LikedNewest
seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ƒYUK MAMPIR, YANG SUKA CERITA REMAJA, ROMANCE, BIKIN BAPER. INTIP CERITA INI YUKπŸ€—πŸ€—

elsatri_artanti
elsatri_artantiLv1elsatri_artanti

Keren banget, ceritanya seru. Suka banget sama karakter Binar😍😍😍 Bikin penasaran ubtuk next chapter cepet di up doong. Kangen sama mereka πŸ˜³πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

Reveal spoiler

owdiary
owdiaryLv3owdiary

Seru sih, lumayan bikin baper. Kisah anak SMA ya gitu. Penasaran sama kelanjutannya, next Thor. Nggak sabar nunggu next chapter. Skala bakalan betah nggak ya di sekolah baru, apalagi ada Binar yang usil banget.

Jafar_Nabila
Jafar_NabilaLv4Jafar_Nabila

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Agustina_Salma
Agustina_SalmaLv4Agustina_Salma

Aku suka ceritanya....... alurnya tidak berbelit".... Semakin hari semakin bagus jalan ceritanya... tidak monoton..... di tunggu update rutinnya πŸ‘

HanHyena
HanHyenaLv3HanHyena

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Hanjewon
HanjewonLv3Hanjewon

Bagus ih, Keren banget. Cerita anak SMA yang klasik tapi dikemas dengan apik. Binar lucu banget dia, suka senyum-senyum kalau dia udah godain Sava. btw, mereka ada hubungan spesial kah? Cocok banget lho mereka😁😊

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

Reveal spoiler

Agustina_Salma
Agustina_SalmaLv4Agustina_Salma

πŸ’žπŸ’žπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’–πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

jeani_118
jeani_118Lv4jeani_118

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

anggia_khanza
anggia_khanzaLv1anggia_khanza

Jalan cerita yang tidak bisa ditebak,jadi membuat penasaran. Bukan cerita klise anak sma seperti yang lainnya. Gak sabar untuk cerita-cerita selanjutnya.

Viana_Ac
Viana_AcLv2Viana_Ac

Bagus 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

ownana_
ownana_Lv3ownana_

Keren novelnya, cerita anak remaja banget. Lucu, ngakak bacanya. Apalagi tingkah Binar. Romantismenya Dastan sama Skala yang bikin senyum-senyum sendiri. Lucu banget Binar kalau godain Sava😘😍😍😍

HanHyena
HanHyenaLv3HanHyena

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

owdiary
owdiaryLv3owdiary

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍