Webnovel.com
Romansa CintaRomansa Cinta

Romansa Cinta

by seinseinaa

5.0(17 ratings)

READ
ADD TO
LIBRARY
13Chapters 93.5KViews

TEMUKAN KISAH CINTAMU DI SINI!

Don’t wanna miss every update of the story? No worries, Webnovel app is here for you.

General Audiences

Top review

Good. Skala yang awalnya ibu negara di Roma jadi murid baru di Deandles. Ikuti terus kehidupan Skala di sekolah baru. Di sekolah musuh. Di hadapan Dastan, Binar terang-terangan ingin merebut Skala.
detail
Keren banget, ceritanya seru. Suka banget sama karakter Binar😍😍😍 Bikin penasaran ubtuk next chapter cepet di up doong. Kangen sama mereka πŸ˜³πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š
detail
πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ƒYUK MAMPIR, YANG SUKA CERITA REMAJA, ROMANCE, BIKIN BAPER. INTIP CERITA INI YUKπŸ€—πŸ€—
detail

Contents creator(s)

Authorseinseinaa

You may also likeMORE

Romantic Scandal
Romantic Scandal

Hidup Lareina Pramudita dan Leander Arsenio berubah sejak kemunculan gosip yang mereka timbulkan sendiri. Hidup keduanya seolah tak berhenti disorot media, hingga membuat Mama mereka yang bermusuhan mulai jengah. Mama mereka mulai sibuk mencarikan calon agar gosip Rein dan Lean menghilang. Akankah gosip yang ditimbulkan hilang kala mereka sama-sama mendapat pasangan? Atau sebuah gosip baru akan bermunculan? This is Romantic Scandal.

Romantic Scandal
Jodoh Tak Pernah Salah
Jodoh Tak Pernah Salah

Dila (30 tahun ) seorang pegawai bank yang sukses dalam karier tapi belum menikah karena menunggu laki-laki pujaannya yang bersekolah di Mesir. Desakan menikah dari keluarga membuat Dila menerima perjodohan yang di atur kedua orang tuanya. Bara seorang pengusaha sukses belum juga menikah di usianya yang ke 35 tahun. Orang tuanya memaksanya menikah dengan Dila. Bagaimanakah pernikahan mereka ketika Dila mengetahui Bara seorang gay. Apakah Dila akan mundur atau berusaha membantu Bara kembali ke kodratnya? Apakah pasangan gay Bara akan membiarkannya bahagia dengan pernikahannya? HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN.GENRE DEWASA.CERITA KHUSUS 21+. BERISI PERCAKAPAN VULGAR. ANAK DIBAWAH UMUR DILARANG MENDEKAT!

Jodoh Tak Pernah Salah
Jodoh [Aku yang Memilihmu]
Jodoh [Aku yang Memilihmu]

Gathan yakin kalau dia telah menjatuhkan hatinya pada wanita yang tepat. Maka dari itu dia akan menggunakan seluruh waktunya untuk mencintai wanita yang dipilih oleh hatinya. Meskipun akan sulit, tapi dia akan tetap berusaha. Sekalipun masalahnya ada pada keluarganya. Tanyakan pada hatimu, apakah ia siap untuk selamanya ku jatuhi? Jika jawabannya iya, aku akan membuatmu berada di pihak yang diperjuangkan sedangkan aku yang berjuang__Gathan. Jika jawabanku iya, tapi semesta tak mendukung kita. Apakah kamu masih mau memperjuangkan aku?__Rana.

Jodoh [Aku yang Memilihmu]
Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna
Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna

PERHATIAN BAGI YANG MELIHAT JUDUL CHAPTER SAMA ITU ARTINYA ISI CHAPTERNYA SAMA SILAKAN SABAR DULU UNTUK MENUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA SAYA SEDANG BERUSAHA UPDATE KESELURUHAN. MAAFKAN AUTHOR YA!! Sinopsis Volume Dua : Leo diberikan kesempatan untuk kembali bersama Nabila. Sementara wanita itu tak mempunyai kepercayaan lagi terhadap seseorang yang asing sebab pengkhianatan yang dilakukan oleh kedua orang terdekatnya. Apakah Leo bisa meluluhkan hati Nabila? ******* Dia mungkin tak cantik ataupun tak sempurna, tapi dia adalah pelengkapku yang terbaik. Menerima semua kekuranganku dan tak banyak mengeluh karena tingkahku. Dia, istriku. Nabila DeMonte, wanita yang membuatku bangkit dari keterpurukanku. Aku beruntung sekali mendapat istri sebaik dia dan ini adalah ceritaku bersama dengan Nabila.

Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna
I Love You Prince
I Love You Prince

Bagaimana rasanya menjadi seorang putri, menikah dengan pangeran impian? Ternyata...kenyataan tak seindah buku cerita. Life isn't a fairytale. Itulah yang dirasakan Alesha, gadis 18 tahun yang polos suatu saat bertemu dengan pangeran idamannya, Pangeran George, putra Raja William. Seorang pangeran tulen dari Inggris. Keduanya jatuh cinta seiring berjalannya waktu akan tetapi... Sang pangeran sudah bertunangan? Tunangannya benci Alesha! Tak cukup sampai disitu, ibunda George juga tak menyukainya! Meski banyak tentangan dan godaan, keduanya berhasil menikah dan hidup bahagia...tidak untuk selamanya Lolita, sahabat dekat George yang miskin suatu hari muncul dan menyita semua waktu George Pernikahan kedua sejoli semakin diambang kehancuran. Akankah keduanya berhasil mempertahankan pernikahan mereka atau justru...kandas begitu saja? Apakah alasan dibalik perhatian George pada Lolita dan dapatkah Alesha menerima kenyataan ini? Jalan menuju kebahagiaan kekal seperti di dongeng"...ternyata penuh duri. Still, I Love You Prince... ****** Warning 21++ Diharapkan kebijakannya dalam memilah novel yang sesuai. Cerita ini berisi adegan dewasa jadi sangat dilarang bagi yang belum pantas. Nafasnya memburu, jantungnya berdetak kencang, badannya gemetar, keringat dinginnya mulai bercucuran melihat sosok tinggi yang ada didepannya. Dia tidak percaya pada penglihatannya, sosok itu pun semakin mendekat kearahnya dan dengan gerakan yang sangat cepat tapi lembut sosok itu menekankan badannya ke tubuhnya yang masih membeku shock itu. Sosok itu kemudian meraih kedua tangannya dan memposisikannya keatas kepala. Dengan tatapan penuh gairah yang sudah tak tertahan lagi dia melumat bibir ranum seksinya seakan tidak ada lagi hari esok.... fb #Asya ardenia.

I Love You Prince
Introvert Boss & Mad Secretaries
Introvert Boss & Mad Secretaries

Romance - Comedy Season 1 Arvita tidak menyangka akan bertemu kembali dengan Benjamin Armand, teman masa SMA yang sangat tampan dan misterius. Dan anehnya, pria itu menjadi bosnya saat ini. Sekretaris bukanlah cita-cita Arvita yang notabennya lebih suka berkelahi, belum lagi emosi Arvita yang seringkali meledak bagaikan bom waktu. Mampukah Arvita dan Benjamin Armand bekerja sama sebagai partner, atau mungkin saja mereka berjodoh dan menjadi sepasang kekasih? Season 2 Yoona seorang gadis muda yang menderita Agrophobia, tidak sengaja bertemu dengan seorang CEO tampan Lee Joon Hoo. Lee meminta Yoona untuk menjadi kekasih "pura-pura" untuk menghadiri acara makan malam keluarga. Yoona tidak bisa menolak, karena ia memiliki hutang besar pada Lee Joon Hoo. Pada Akhirnya kedua orang tersebut terjebak dalam permainan yang mereka buat, sehingga menyebabkan Lee meminta Yoona menjadi sekretarisnya, bahkan tinggal satu atap bersamanya.

Introvert Boss & Mad Secretaries
Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya
Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya

Menerima jasa pacar sewaan dengan tarif Rp 2000 perhari! Itulah Nuansa, seorang gadis berusia 21 tahun penjual keripik singkong yang miskin. Suatu hari ia banting setir menjadi seorang pacar sewaan untuk memiliki pendapatan yang lebih banyak, namun hal yang tidak terduga terjadi: Kliennya adalah orang termesum sedunia. Tidak. Sealam semesta! "Ok, bisa aku bertanya sekarang?" ujar Neptunus. "Kau bisa bertanya sesuka hatimu," ucap Nuansa. "Tapi kau harus menjawabnya, sebab aku hanya akan menanyakan satu pertanyaan." "Tentu aku akan menjawab." Neptunus lantas mendekatkan wajahnya ke wajah Nuansa dan menatapnya secara seksama. Hal ini tentu saja membuat jantung Nuansa berdebar semakin kencang dan terus mengencang. "Berapa ukuran BHmu?" tanya Neptunus. Nuansa melongo. "Hah?". Karena sudah terlanjur menandatangani kontrak, dapatkah Nuansa bertahan menjadi pacar sewaan Neptunus selama satu bulan sesuai perjanjian di kontrak mereka? Mungkinkah hatinya tergoyahkan oleh sang klien yang menyembunyikan kepahitan hidup dan kemisteriusan dibalik sikapnya yang menyebalkan itu? Genre: Romance, Thriller, Comedy, Mystery, Action. Tambahan: Buat para readers semua, saya memohon dukungan reviews, komentar, dan batu kuasanya (power stone) ya, karena dukungan kalian melalui itu semua mempengaruhi semangat saya untuk rajin update :) ayo buat novel ini berada di top 10!! Semangat (:

Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya
DI ANTARA GEMINTANG
DI ANTARA GEMINTANG

zie adalah seorang mahasiswi akademi keperawatan tingkat akhir, ia sudah bertunangan dengan kekasihnya dan berencana untuk menikah segera setelah Zie diwisuda. Zie sangat mencintai kekasihnya dan impian terbesarnya adalah menghabiskan seluruh hidupnya bersama kekasihnya, menjadi istri dan ibu dari anak-anak kekasihnya. Sebuah Keluarga bahagia. Sayangnya sebuah peristiwa misterius membuatnya memikirkan ulang impiannya. Peristiwa itu menghancurkan keyakinannya tentang impiannya bersama sang kekasih, apa lagi hari demi hari malah membuatnya lebih dekat dengan musuhnya. Siapakah yang akhirnya menjadi pilihan Zie? Sang kekasih yang sangat dicintainya atau musuhnya yang perlahan tapi pasti memasuki kehidupannya? https://www.facebook.com/alanylove.alanylove Instagram @alany828

DI ANTARA GEMINTANG
Istri Sang Juragan
Istri Sang Juragan

Novel ini bercerita bagaimana seseorang yang saling mencintai bisa saling membenci. Dimana kesalahpahaman bisa menghancurkan sebuah cinta yang besar. Para tokoh dalam novel : Richman, seorang pria kaya raya lembut dan menyayangi anak-anaknya. Dia sangat mencintai istrinya, Murni. Mereka memiliki 4 orang anak dua orang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan. Angelina. wanita cerdas cantik dan kaya raya. dia sahabat Richman dan Murni. Angelina mencintai Richman. Mereka menikah dan memiliki 2 orang anak. Hasnah. Adik sepupu Murni. dia dan murni sangat dekat. murni meminta suaminya untuk menikahi Hasnah karena mengira dirinya sudah hampir meninggal. Richman dengan Hasnah, memiliki seorang anak bernama Putri. Raslina. istri kedua Richman. Fatimah. Menikah dengan Richman. Pernikahannya dibatalkan atas permintaan Fatimah. Sugiarti. Menikah dengan Richman secara adat, cerai. Sugiarti menikah dengan Garin sahabat David. Radiah. Adik Hasnah, menikah dengan David adik Angelina. Maulana, Zaid, Rihanna, anak kandung Richman dan Murni. Yasmin. Anak Raslina. Om Aji. Kakek Richman menikah dengan Mbo Minah. Bibi Murni dan Hasnah. Rita. Kakak Hasnah dan Radiah. menikah hingga 3 kali. Zulkifli. Mantan suamii Rita. Rita dan Zul memiliki anak kembar, Rendi dan Ronal. Zul mencintai Murni. Rini, sepupu Murni. Ibu Mega, ibu kandung Raslina, guru Murni.

Istri Sang Juragan
THE BELOVED ONE
THE BELOVED ONE

NOVEL : THE BELOVED ONE : DENGARLAH KESAYANGANKU SINOPSIS PART 2 (WARNING 21+ LGBT) 20 th kemudian Nicky dan Bagas mempunyai anak semata wayang namanya AYRAA GINANTA. Sedangkan Hana dan Raka mempunyai dua anak kembar, yang pertama CHELLO KANSYA dan yang kedua CAYLA KANSYA. Chello dan Ayraa di jodohkan dari mereka masih bayi mungil, tapi AYRAA putri Bagas dan Nicky mencintai laki-laki lain, di mana laki-laki yang di cintai putri Bagas adalah seorang GAY yang bernama DANISH AILLEN Nah loh....!! bagaimana perasaan Bagas dan Nicky melihat putri semata wayangnya mencintai seorang Gay...???" Dan bagaimana dengan CHELLO putra Raka dan Hana yang sangat mencintai AYRAA dari mereka masih kecil...???" Apakah cinta CHELLO akan bertepuk sebelah tangan...? dan bisa menikahi Ayraa?? Ataukah AYRAA akan bisa hidup bersama dengan DANISH seorang CEO muda dan seorang gay yang akhirnya menderita sakit HIV...?" Akankah Danish bisa hidup atau meninggal dalam pelukan Ayraa??? Ataukah Ayraa akan kembali dalam pelukan CHELLO yang telah kembali setelah tujuh tahun berpisah??? Ikuti terus cerita selanjutnya ya kk....????? SINOPSIS PART 1 "Sebuah rasa yang tidak pernah di mengerti kapan hadirnya yang dia tahu rasa itu membuatnya harus memilih dan meyakininya jika pilihannya adalah benar." "Dia tidak pernah mengatakan jika dia sangat mencintaiku...tapi aku sangat tahu bahwa dia sangat mencintaiku dengan pembuktian atas kesakitannya hingga hampir membawa pada kematiannya" (Nicky Andrea Pramudya) "Aku sangat mencintaimu ...aku juga punya rasa cemburu, namun rasa cemburuku, tidak sebanding dengan besarnya rasa cintaku...karena tujuan dalam hidupku adalah membahagiakanmu." (Raka Endar Wibawa) "Biarlah cintaku ini bersemayam di hatiku yang paling dalam...baik di masa lalu, masa sekarang, dan di masa depan...Biarlah tetap terukir sampai menutup mataku ini." (Bagas Arga Ginanta)

THE BELOVED ONE
WIDOW  Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota

Pergaulan yang Salah telah membuat diriku menjadi seorang perempuan yang liar dan menuntutku untuk menjadi perempuan yang dewasa sebelum waktunya karena perjalanan hidupku ini penuh dengan sandiwara. Hingga membuat diriku kehilangan tempat bernaung dan kasih sayang keluarga yang seharusnya masih aku rasakan. Kisah hilangnya satu persatu orang yang yang aku cintai juga menjadikan diriku semakin terpuruk dalam permainan peran diriku sendiri sehingga aku terus mencari apa yang seharusnya aku miliki. Bertemu dengan Seribu mata lelaki yang penuh dengan misteri membuat diriku semakin yakin bahwa aku harus memilih jalan kepastian bagi diriku sendiri. Dalam Cinta , Ilusi , Mistis , tragedi , semua ini adalah kenyataan yang mengharuskan mata ku terbuka, untuk melangkahkan kaki ini, agar diriku bisa bertahan hidup sampai tutup usiaku. Mereka Mengenal Diriku dengan Nama : " ALINDA " mohon kawan kawan tidak lupa memberikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍‒ᴗ‒◍) Terima kasih , salam hormat selalu penuh cinta dari saya. Chandrawati.

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
PERNAHKAH KAU MENCINTAIKU?
PERNAHKAH KAU MENCINTAIKU?

* 21+ DIPERUNTUKKAN YANG SUDAH BERUMAHTANGGA* **Ketika cinta terkalahkan oleh dendam masalalu, sanggupkah di kemudian hari cinta memperbaiki semua yang telah luluh lantah?** Seorang Gadis bernama Arumi yang di jodohkan Ayahnya dengan Lelaki sederhana dengan alasan sang lelaki pernah menyelamatkan nyawa sang Ayah. Setelah pernikahan barulah Arumi tahu bahwa ternyata si lelaki yang bernama Rayyan ini hanya memanfaatkannya untuk membalaskan dendam Ayahnya pada Ayah Arumi karena pernah berselingkuh dengan Ibunya yang menyebabkan hancurnya rumah tangga kedua orangtuanya. Rayyan akan menghancurkan perusahaan milik ayah Arumi yang sejatinya adakah milik Rayyan dan selama menikah Rayyan menyiksa batin Arumi berkali-kali. Dari mulai membuat Ayah Arumi syok dan meninggal, Memperkosa Arumi, sampai berselingkuh dengan sahabat Arumi sendiri. Hingga pada titik jenuhnya Arumi bertanya pada Rayyan "Pernahkah Kau Mencintaiku?" Arumi akan mengalami pergolakan batin yang luar biasa. Pergi menjauh ke kota lain dalam keadaan hamil. Dan di sanalah Arumi bertemu laki-laki baik hati yang bernama Keenan. Apakah Arumi akan menikah dengan Keenan? Atau kembali pada Rayyan yang akhirnya menyadari betapa dia mencintai Arumi setelah Arumi pergi demi si kembar Axel dan Aqila? *PERINGATAN!! Novel ini membuat emosi pembaca naik turun. Di awal-awal anda akan merasa emosi luar biasa tapi di atas bab 100 anda bisa tersenyum bahagia dan bisa diabetes dengan sikap manis tokoh utamanya.hehehe. Dan kalian harus baca novel ini ya. Hehe. Visualnya ada di IG anesha_bee dan videonya bisa dilihat di youtube anesha_bee

PERNAHKAH KAU MENCINTAIKU?
King Bullying
King Bullying

Vano, mempunyai hobi membully murid baru bersama gank-nya. Kini target mereka adalah Galena, murid baru si gadis sederhana, cuek dan pemberontak. Dan itu menjadi malapetaka untuk Galena sendiri ketika Galena mendapatkan bangku tepat di sebelah Vano. Kejahilan Vano semakin menjadi jadi. Sosok Galena yang sangat tertutup membuat Vano diam diam menjadi penasaran akan sosoknya tersebut. Vano berusaha untuk mengetahui sosok Galena, namun Galena terus membangun tembok yang kokoh. Tembok yang belum pernah terhancurkan oleh siapapun. Ketika Vano berhasil menghancurkannya maka Galena akan membangun kembali tembok itu dengan kokoh. Volume 1 : King Bullying (15+) Volume 2 : The Change (17+) Volume 3 : ALSASE (21+) Semua Volume berkaitan, berurutan

King Bullying
LoveSick
LoveSick

Mencintai Anya itu beraaaat. Bikin jungkir balik, jatuh bangun, patah tulang, pinggang encok, kepala bocor hingga nyaris sinting. Namun Arthayaksa terus mengejarnya meski harus menghadapi calon bapak mertua se-killer tuan Takur, saingan yang jauh lebih ganteng dan takdir yang seolah tak berpihak kepadanya. Saat Anya memberinya jalan dengan menjadikannya kekasih palsu untuk menghindari perjodohan sang Ayah, Arthayaksa menggunakan kesempatan itu untuk mengawali perjuangannya. Meski beraaat, kata Dylan. WARNING!!! Novel ini bikin baper, sakit perut sampai emosi berkepanjangan. Sebelum baca siapkan hati, mata, camilan, tempat baca yang asyik dan tentunya KOIN ( ini yang paling penting, untuk menghibur Author yang tangannya sampek keriting dan otak sampek nge-lag demi menghibur kalian ). VERSI LENGKAP HANYA ADA DI WEBNOVEL, JIKA MENEMUKAN NOVEL INI BERBAYAR DI PLATFORM BACA NOVEL LAIN, ITU BERARTI BAJAKAN!!! TOLONG JANGAN DIBACA.

LoveSick
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER

Alexa, cantik iya manja jangan ditanya. tapi satu dia jomblo dari lahir dan dia kini mempunyai misi bagaimana cara membatalkan perjodohan dengan teman kolega keluarganya yang wujudnya-pun Alexa tak tau. Axelio, guru ternyebelin yang selalu ngerusuhi hidup Alexa dimanapun itu. Axelio itu punya misi ngubah Alexa untuk ke jalan yang benar dan sedikit membuat gadis itu jatuh cinta padanya mungkin.

BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
Marrying My CEO
Marrying My CEO

"Monika,kamu udah punya pacar?" Tanya Alfando setelah mereka selesai menyantap makanan,lalu memperhatikan reaksi sekretarisnya itu. Monika menggelengkan kepala. "Belum sir."jawabnya singkat. Perempuan itu meminum sisa orange juice miliknya lalu meletakkan gelas kosong bekas orange juice di atas meja. "Bagus,kalau begitu kau harus menikah denganku dan lahirkan seorang anak untukku." Perkataan Alfando berhasil membuat sekretarisnya itu syok berat. "Menikah? bos pasti bercanda kan?" Balas Monika sambil memasang wajah kaget. "Tidak,aku serius dan kamu tidak boleh menolaknya." Alfando menatap Monika dengan tegas. "Lalu... apa yang terjadi jika saya menolaknya?" tanya Monika seketika. Raut wajah Monika berubah tegang seketika. "Saya akan memecat kamu dan saya pastikan tidak ada satupun perusahaan yang akan menerima kamu bekerja." "Anda mengacam saya sir?" "Tepat sekali". 'Dasar gay kejam....gue tahu elo punya kekuasaan dan kemampuan buat bikin gue sengsara,gak puas apa bikin hidup gue selama tiga tahun ini menderita.Β  Sekarang lo maksa gue nikah sama lo dan punya anak?!.' Monika merasa bosnya sungguh keterlaluan,tapi dia bahkan gak memiliki kemampuan untuk melawan apalagi memprotes tindakan kejam bosnya itu. "Bagaimana?" Alfando kembali bertanya "Boleh minta waktu berpikir sir?" "Boleh,lima menit." ujarnya dengan gaya super cool. "Apa lima menit? tapi itu terlalu singkat sir." Protes Monika "Empat menit lagi." Alfando memasang wajah cuek lalu menyesap white coffe miliknya. MonikaΒ benar-benar stres dan bingung. Bagaimana mungkin dia bisa mengambil keputusan secara mendadak dan terdesak seperti saat ini. Rasanya dia ingin sekali membunuh monster dihadapannya ini sekarang juga. "Okay,Time is up. Apa jawaban kamu?" "Iya saya bersedia." jawab Monika terdengarΒ  berat. "Bagus,smart girl."

Marrying My CEO
My Wonderful Husband
My Wonderful Husband

Mengandung banyak adegan 21+++ Mati? Itulah yang dialami oleh seorang pria yang bernama Leon. Dia meninggal bersama istrinya dalam insiden yang mengerikan di malam pengantinnya. semua mengira jika dia ikut mati bersama dengan istrinya. Namun takdir berkata lain. Dia ternyata selamat dari sebuah pintu kematian dan Tuhan memberikannya kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya. Tidak ada dendam dan apapun yang dia inginkan. Karena yang dia inginkan adalah hidup damai dan memanfaatkan semua waktu yang Tuhan berikan untuknya. Leon memutuskan untuk menjalani 'hidup barunya' dan menjadi manusia 'baru' dengan 'identitas barunya'. kisah pun di mulai. Saat Leon kembali ke negara asalnya yaitu Indonesia dan mengubah wajahnya menjadi 'pria biasa-biasa saja' dengan nama Arjuna. bertemu dengan wanita yang sangat cantik dan wajahnya mirip sekali dengan Almarhumah istrinya dia bernama Arini dan menjadikannya istrinya. Arjuna berjanji didalam hatinya akan menjaga istrinya dan tidak mau mengulang kejadian yang sama. karena dia tidak mau kehilangan istrinya untuk yang kedua kalinya. Akankah dia bisa melakukannya?

My Wonderful Husband
Bambi dan Sang Bangsawan Tinggi
Bambi dan Sang Bangsawan Tinggi

Tahun 1766 Tidak diakui oleh keluarganya karena alasan mereka sendiri, dia dibawa untuk bekerja di keluarga Carmichael pada umur tujuh tahun oleh seorang pelayan. Keluarga Carmichael adalah salah satu keluarga berdarah murni yang terhormat di Bonelake dan seperti keluarga yang lainnya, ada aturan-aturan dalam keluarga. Aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh para pelayan dan pembantu. Seperti yang lainnya, dia diingatkan untuk tidak melanggar aturan-aturan tersebut. Namun, sebelum dia bisa berjalan di bawah bayang-bayang tanpa berbisik seperti yang lainnya, anak muda dari Bangsawan tinggi memanggilnya β€˜Bambi’ dan semuanya menjadi kacau.

Bambi dan Sang Bangsawan Tinggi
DOSA TERINDAH
DOSA TERINDAH

Pernahkah kau berpikir, bagaimana sebuah dosa bisa kau sebut suatu keindahan di dalam hidup kita? Kau akan memahaminya ketika CINTA mulai berbicara.

DOSA TERINDAH
Not a Classic Wedding
Not a Classic Wedding

Adult Romance (21+) _____________________ Kalvian dan Kalebriena melakukan perjodohan tanpa drama, kontrak, atau syarat apapun. Menurut mereka, menolak perjodohan hanya akan membuang waktu mereka. Pernikahan tetap terjadi, mereka tinggal menjalaninya. Namun, siapa yang menyangka bahwa mereka telah mengenal jauh sebelum perjodohan ini berlangsung. Bukan hanya mereka berdua, tapi juga melibatkan sepasang hati yang lain. Tapi hal itu hanya masalalu mereka, individualis seperti briena dan vian tidak akan pernah membiarkan masa lalu merusak masa depan mereka. Sekalipun harus menyakiti hati oranglain, bahkan juga hati mereka sendiri. Tidak perlu ada drama yang memuakkan. This is not a classic wedding

Not a Classic Wedding
JURAGAN ARJUNA
JURAGAN ARJUNA

Kamboja, wangimu begitu nyata. Semerbak menghiasi panca indra.... Rupamu indah, bagaikan bulu-bulu angsa yang tengah terbang di cakrawala.... Biasmu sempurna saat sang embun membelaimu dengan begitu mesra.... Namun sayang, kenapa kau harus menjadi lambang lara.... Duka yang tak kunjung usai untuk hati yang terlunta-lunta.... Atau bahkan, sebagai penyambut rasa atas raga yang telah tiada.... Kamboja... itu kamu....

JURAGAN ARJUNA
Ludwina & Andrea
Ludwina & Andrea

Buku sudah tersedia di Google Books/Google Play. Bisa juga membaca versi lengkap buku ini di Webnovel dengan judul: "Kisah Cinta Ludwina & Andrea" ****** SINOPSIS Andrea adalah seorang lelaki baik hati yang bertekad tak ingin seperti ayahnya, seorang pria brengsek. Nasib mempermainkan dirinya. Pernah ditinggalkan kekasih yang kaya raya, sang pria bersumpah tak akan jatuh hati pada wanita kaya lagi. Tetapi takdir berkata lain. Kehadiran Ludwina, seorang gadis periang dan sedikit manja ini membuka pintu hati Andrea yang telah tertutup rapat. Keluarganya yang baik meskipun kaya, membuat Andrea melupakan sumpahnya. Kedua muda mudi ini jatuh cinta seiring berjalannya waktu dan akhirnya menikah dan hidup dipenuhi kebahagiaan. Sampai suatu hari... Kekasih lama Andrea, Adelina kembali dari kepergiannya membawa fakta mengejutkan. Dia...mengandung anak Andrea delapan tahun yang lalu dan kini kembali dengan anak lelaki mereka yang sangat membutuhkan kehadiran ayahnya! Apa yang akan dilakukan Andrea yang tak ingin menjadi pria brengsek tak bertanggung jawab? Bagaimanakah nasib pernikahannya dengan Ludwina? Dapatkah Ludwina menerima kenyataan pahit ini? >>>>>> Silakan membaca versi lengkap buku ini dengan membelinya di Google Play. Klik Cari, dan ketik "Ludwina", nanti akan kelihatan bukunya. Hanya seharga Rp 41.500 untuk 400 halaman. *** Follow FB Page "Missrealitybites" untuk ngobrol dengan saya tentang novel-novel saya: 1. The Alchemists 2. Ludwina & Andrea 3. Katerina 4. Glass Heart: Kojiro - Nana 5. 1912-1932 6. Kisah dari Kerajaan Air 7. Altair & Vega Instagram @missrealitybites Instagram @jalanjalan.travel

Ludwina & Andrea
Tak Selalu Indah
Tak Selalu Indah

Saat kebahagiaan orang tua menjadi hal yang mutlak. Sebagai seorang anak, Ameera sangat ingin membahagiakan kedua orangtuanya dengan menerima perjodohan ini. Adrian Dzaky Pratama, pria tampan dan mapan yang akan di jodohkan dengan Ameera. Akankah perjodohan ini membawa dua insan menuju jalan bahagia? atau justru membuat mereka menderita?

Tak Selalu Indah
SenoRita
SenoRita

Tentang Ritanesya Mega Kinara yang menyukai Seno Radian Ghana. Cowok super cuek, pinter, super kaya, anak dari pemilik perusahaan terbesar di negeri ini. Semua wanita mengaguminya termasuk Ritanesya, cewek ekspresif yang berani bilang suka sama Seno. Seno meskipun dikagumi semua wanita tapi mereka takut kepada Seno, karena Seno cowok terkejam. Dan satu-satunya wanita yang berani terhadapnya adalah Nesya Ritanesya Mega Kinara sering dipanggil Nesya, karena kalau Ritanesya kepanjangan. Dan karena suatu hal Nesya tinggal dirumah Seno. Nesya sudah tahu lebih awal daripada Seno. Seno yang mengetahui secara mendadak, ia belum menerima kenyataan. Namun ternyata tinggalnya mereka bersama membuat merekasemakin dekat dan Seno pun Jatuh Cinta pada Nesya namun Nesya yang menolak karena selama ini Nesya sudah mencoba menghapus perasaan sukanya ia mengubah perasaannya menjadi layaknya adik terhadap kakak meskipun tak sedarah. Iya, Nesya menganggap Seno sebagai kakak pada akhirnya. ***

SenoRita
Cinta Hanya Untuk Reina
Cinta Hanya Untuk Reina

Reina adalah gadis manis yang meninginkan cinta sejati, bukan cinta yang penuh dengan kepalsuan dan iri hati

Cinta Hanya Untuk Reina
Diary Berduri
Diary Berduri

*) Tolong diperhatikan cerita ini untuk 17+ *) Dalam cerita ini mengandung banyak kata umpatan dan kekerasan *) Mohon pengertiannya bagi yang di bawah umur 20th harap menjauh dari novel ini.. *) Cerita ini FIKTIF ya,, hanya KHAYALAN Author saja.. ( Jadi mohon maklum jika ada adegan yg sekiranya tidak masuk akal,, karena memang hanya khayalan.. ) Diary itu menjadi awal dari segalanya,, segala kejadian yang menimpaku saat ini dan seterusnya.. Awal dari semua penderitaan yang ku alami.. akankah ini berakhir ?? akankah semua berakhir indah ?? * juneWife

Diary Berduri
Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku
Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku

β€œHei cowo cantik! Ambilin jus jeruk dong!” Perintah Gabby pada Michael. Tanpa sepatah katapun Michael segera beranjak dari tempat ia duduk. Awalnya Gabby ilfil banget dengan Michael β€” bicaranya terlalu halus, badannya terlalu langsing, kulitnya terlalu putih dan wajahnya terlalu cantik. Tidak heran kalo Michael dikejar-kejar cewek-cewek disekolahnya. Amit-amit berteman, apalagi membayangkan dijodohin sama Michael. Tapi entah kenapa Michael selalu mengikuti dan mematuhi semua perintah Gabby. Sedangkan Gabby adalah cewek paling tomboy sedunia. Tidak peduli seberapa cantik atau seberapa popular cewek lain mengejarnya, Michael bagaikan anak kucing mengikuti ibunya kemanapun Gabby pergi. Desas desus bermunculan, spekulasi mengenai sihir apa yang digunakan Gabby untuk menjerat Michael? Bagaimana pangeran sekolah yang tampan rela menjadi peliharaan dan menjalankan semua perintah Gabby?

Pangeran Sekolah Adalah Peliharaan Kesayanganku
KAU WANITAKU
KAU WANITAKU

21+ (ada beberapa kata-kata kasar, umpatan dan kekerasan.) Kisah perjalanan Alivia seorang gadis desa berusia sembilan belas tahun yang terpaksa harus merantau ke kota demi menjalankan amanat dari Almarhum Ayahnya. Dia yatim piatu sekarang. Ayahnya berpesan untuk mencari sahabatnya di kota metropolitan yang bisa membantu biaya melanjutkan pendidikannya. Siapa sangka jika dalam pencariannya itu, dia harus berhadapan dengan situasi yang hampir saja membuat dia kehilangan kehormatannya. Dia dipertemukan dengan Adyastha Prasaja, laki-laki yang terlibat dalam Human Trafficking. "Aku akan berubah jadi jagoan saat itu berhubungan dengan harga diriku. Aku tidak akan membuka auratku pada siapapun yang bukan mahramku. Aku akan menjaganya walau aku harus bertaruh nyawa. Aku lebih baik mati dari pada kehilangan harga diriku. Kamu paham?" (Alivia) "Lagi pula tidak akan ada yang tertarik dengan tubuhmu. Kurus kerempeng. Dada rata. Jangan sok kamu." (Adyastha) Mampukah Alivia menjaga kehormatan hanya untuk laki-laki yang halal untuknya di tengah kehidupan yang saat ini dia jalani? Apakah kelak Alivia akan mendapatkan laki-laki baik sebagai pendampingnya? Sanggupkah Alivia mengembalikan Adyastha ke jalan Allah? *Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.*

KAU WANITAKU
Beautiful Doctor VS The Cyber Police
Beautiful Doctor VS The Cyber Police

Alice Valencia seorang dokter muda yang berusia 29th, bekerja pada salah satu RS Swasta. Dokter yang periang dan murah senyum ini sudah bekerja selama 7th di Unit Gawat Darurat RS tersebut. Dalam sebuah kesempatan dirinya akhirnya menangani sebuah kasus yang diduga adalah sebuah kasus bunuh diri, namun dokter Alice tetap meyakini bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan. Dari sinilah dia mulai mengenal Azka Camerlo, kepala divisi Cyber Police, polisi muda tampan yang dikaruniai senyum yang mempesona. Alice juga berkenalan dengan kelima anak buah Azka. Ronaldo, Ricky, Jhordy, Achmed, dan George.. Dari sinilah kehidupan Alice mulai berubah. Alice mulai mendapat teror dan akhirnya di pecat dari RS Tempat dia bekerja karena menyalahi kode etik. Keluarga gadis yang meninggal itu menuntut Alice dengan tuntutan pencemaran nama baik. Disaat yang sama Sahabat Alice, Viona Rahaya akhirnya mengungkap ketidaknyamanan nya selama ini hidup bersama dengan Alice. Viona lalu memilih keluar dari apartemen yang sudah hampir 6th mereka tinggali bersama. Alice menjadi frustasi, saat dirinya mulai bimbang dengan kehidupannya. Azka datang membawa cinta. Namun disaat yang bersamaan salah satu dari kelima tim Cyber tersebut sudah lebih dulu menyatakan perasaannya pada dokter Alice. Cinta segitiga mulai hadir dalam kisah ini. Konflik mulai muncul saat akhirnya semua kisah masa lalu dokter Alice mulai terkuak. Kisah ini dikemas dengan cinta, persahabatan, dan konflik yang begitu tragis. Penasaran...?? Mari berjuang menulis dan membaca bersama...

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?
REAL OR DREAM
REAL OR DREAM

Akibat taruhan konyol yang dilakukan Clarista dan tiga sahabatnya yang lain, sukses membuat Clarista malu dan patah hati, karena ditolak mentah-mentah dan dicaci maki di acara perpisahaan SMAnya. Semenjak kejadian itu, Clarista menutup rapat hatinya untuk pria yang akan mendekatinya. Kehidupan Clarista jungkir balik ketika tiba-tiba pria yang terkenal sedingin gunung es datang ke dalam kehidupannya dan mengklaim Clarista sebagai calon istrinya. Perjalanan kisah cinta Clarista yang dipenuhi kejutan-kejutan yang tidak pernah dipikirkan olehnya sepenuhnya menjadi warna tersendiri bagi wanita itu. Apakah semua yang terjadi pada kehidupan Cla adalah sesuatu yang nyata atau hanya mimpi semata?

REAL OR DREAM
Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala
Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala

Ara yang bersembunyi bertahun-tahun di balik nama saudari kembar artisnya, harus menghadang badai jati diri ketika dipaksa menyamar sebagai Ira dan jadi tentor Rega, ketua preman yang bukan hanya ditakuti satu sekolah. Sebut nama Rega dalam radius 10 km dari SMA Sinar Harapan, atlet bugar jasmani pun bisa kena serangan jantung! Ngomong sama Rega serasa bugil di puncak mount everest. Dingin banget! Natap orang tajamnya kayak ditembus tombak. Ara harus memutar otak dan memikirkan cara untuk menaklukan ketua preman itu. Apa pun caranya! Termasuk menyerang markas si begundal seorang diri, dan mengibarkan bendera perang terang-terangan. ig : @midori_tringo

Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala
Report
  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews17

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ƒYUK MAMPIR, YANG SUKA CERITA REMAJA, ROMANCE, BIKIN BAPER. INTIP CERITA INI YUKπŸ€—πŸ€—

elsatri_artanti
elsatri_artantiLv1elsatri_artanti

Keren banget, ceritanya seru. Suka banget sama karakter Binar😍😍😍 Bikin penasaran ubtuk next chapter cepet di up doong. Kangen sama mereka πŸ˜³πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

Reveal spoiler

owdiary
owdiaryLv3owdiary

Seru sih, lumayan bikin baper. Kisah anak SMA ya gitu. Penasaran sama kelanjutannya, next Thor. Nggak sabar nunggu next chapter. Skala bakalan betah nggak ya di sekolah baru, apalagi ada Binar yang usil banget.

Jafar_Nabila
Jafar_NabilaLv4Jafar_Nabila

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Agustina_Salma
Agustina_SalmaLv4Agustina_Salma

Aku suka ceritanya....... alurnya tidak berbelit".... Semakin hari semakin bagus jalan ceritanya... tidak monoton..... di tunggu update rutinnya πŸ‘

HanHyena
HanHyenaLv3HanHyena

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Hanjewon
HanjewonLv3Hanjewon

Bagus ih, Keren banget. Cerita anak SMA yang klasik tapi dikemas dengan apik. Binar lucu banget dia, suka senyum-senyum kalau dia udah godain Sava. btw, mereka ada hubungan spesial kah? Cocok banget lho mereka😁😊

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

Reveal spoiler

Agustina_Salma
Agustina_SalmaLv4Agustina_Salma

πŸ’žπŸ’žπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ΅οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’–πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

jeani_118
jeani_118Lv4jeani_118

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

anggia_khanza
anggia_khanzaLv1anggia_khanza

Jalan cerita yang tidak bisa ditebak,jadi membuat penasaran. Bukan cerita klise anak sma seperti yang lainnya. Gak sabar untuk cerita-cerita selanjutnya.

Viana_Ac
Viana_AcLv2Viana_Ac

Bagus 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

ownana_
ownana_Lv3ownana_

Keren novelnya, cerita anak remaja banget. Lucu, ngakak bacanya. Apalagi tingkah Binar. Romantismenya Dastan sama Skala yang bikin senyum-senyum sendiri. Lucu banget Binar kalau godain Sava😘😍😍😍

HanHyena
HanHyenaLv3HanHyena

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

seinseinaa
seinseinaaAuthorseinseinaa

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

owdiary
owdiaryLv3owdiary

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍