Webnovelavatar
reinkarnasi : di dunia fairy tail
novel - Fantasi

reinkarnasi : di dunia fairy tail

The_Leo_king_star

Ongoing · 1.2M Views

What is reinkarnasi : di dunia fairy tail

seorang bernama Yuu Aizawa, memiliki tinggi 176 cm berat badan 65 kg lelaki berwajah biasa saja(rata-rata) dan ia yatim piatu.semenjak orang tuanya kecelakaan,dia menjadi pendiam.dia penggemar berat m...

Synopsis

seorang bernama Yuu Aizawa, memiliki tinggi 176 cm berat badan 65 kg lelaki berwajah biasa saja(rata-rata) dan ia yatim piatu.semenjak orang tuanya kecelakaan,dia menjadi pendiam.dia penggemar berat manga fairy tail.dia bersama teman satu bangkunya sangat suka membaca dan menonton anime-anime yang seru. dia seorang otaku,dan sering di bully teman sekelasnya. suatu hari dia sedang berjalan untuk membeli makanan,dia tidak sengaja melihat teman yang sering membullynya sedang di keroyok preman.dengan cepat dia membantunya,tetapi ketika ia membantunya tidak sengaja preman tersebut menusuk pisau di jantungnya.dan ia pun meninggal. ketika dia berpikir akan bertemu orang tuanya. apakah ia akan masuk neraka atau surga,datanglah seorang kakek-kakek yang memberitahu bahwa ia dewa pencipta.di berilah 5 permintaan oleh dewa tersebut kepada Yuu karena telah berbuat baik semasa hidupnya. apa sajakah yang diminta Yuu? bagaimana kehidupannya di dunia baru yang memiliki sihir dan naga?

Tags

9 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews25

LikedNewest
Delem
DelemLv5Delem

Cerita yang bagus saya menantikan kelanjutan ceritanya penulis yang terhormat. 👍🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍🙏🙏👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏

Lolll
LolllLv1Lolll

Reveal spoiler

Lucifer_2231
Lucifer_2231Lv2Lucifer_2231

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Silver_Nightmare
Silver_NightmareLv4Silver_Nightmare

👍👍👍-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-__________________________________________________________________________________________________________________

Riku_Wing
Riku_WingLv4Riku_Wing

Sampah, Cerita dan tokoh sampingan dicopy paste dari akikan40. Selain itu ceritanya agak terburu-buru sehingga terjadinya tidak revelan. Penulis ini tidak terlalu kreatif dan tokoh utama terlalu bajingan sehingga malas unutk mengikutinya

The_Leo_king_star
The_Leo_king_starAuthorThe_Leo_king_star

Buku pertama yang agak berantakan dalam hal penulisan tetapi masih bisa di baca Khusus orang Dewasa karena ini pertama kalinya buku ini di rilis. Salam dari penulis. 😁😀

Comalet
ComaletLv4Comalet

semangat author semangat author semangat author semangat author semangat author semangat author semangat author semangat author semangat author semangat author

FOX_ZRS
FOX_ZRSLv4FOX_ZRS

[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

kevin_saputra
kevin_saputraLv3kevin_saputra

ya ane cuman mau bantu penulis dah bikin cerita yg lumayan bagus buat dibaca lah, ya meski kepribadian mc ane kurang suka karena ya bisa dibilang agak naive walau belom ada masalah ampe sekarang, dan masalah utama ya mc memberitahu ke orang tentang kekuatannya gitu aja tanpa kewaspadaan apapun. kalo mau kasih tau kekuatannya ke orang lain mc harus bisa percaya tuh orang 100% dan yakin bahwa tuh orang yang dikasih tau bisa jaga rahasia, hadeh udah tau MC otaku dan harus tau dunia anime tidak semenyenangkan ketika dia baca pas masih jadi komik. ok segini aja riview ane dan ya ceritanya bagus kok baca aja yang mau cerita harem dan santai tanpa konflik berat.

Riku_Wing
Riku_WingLv4Riku_Wing

Tulisan menurut saya sangat amat jelek. Saya gak tahan baca tulisan kayak gak pernah baca novel sebelumnya, atau memang gak pernah sekolah. Tolong sekali-kali perbaiki tulisanmu, penulis. Selain itu, ceritanya sering lompat-lompat tanpa maksud apa tujuan dan bingung pembaca? Tokoh utama hampir mirip akikan40 yang gak becus menulis.

Riku_Wing
Riku_WingLv4Riku_Wing

Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas, Gak jelas.

Sloth_Diablo_69
Sloth_Diablo_69Lv1Sloth_Diablo_69

makin hari makin lama aja upade terbaru cerita novel ini thor.... ah sial, padahal novel ini bagus, yah yang penting novel mu tidak DIHIATUS kan itu sudah lebih dari cukup,... okee sekian dari saya, terimakasih, semoga harimu menyenangkan... ....... .............................................. ........................... .................... ............. .............................. oke siap hahaha. komentar baru bisa dikirim kalau ngetiknya harus banyak sialan....

Riku_Wing
Riku_WingLv4Riku_Wing

Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah.

Envy_5748
Envy_5748Lv1Envy_5748

ditunggu kelanjutannya boss, kalau bisa up sehari 1x biar para pembaca tidak menunggu lama untuk Update chap selanjutnya, yah saya tau aktifitas anda banyak sekali (mungkin) tapi luangkan waktumu untuk memenuhi kewajiban untuk menjadi author yang baik dan benar:v hahaha intinya terus lanjutkan karyamu thor, semoga tidak berhenti ditengah jalan seperti novel2 yang saya baca lainnya... dan kalau anda sendiri bosan buat novel mending cepat2 di tamatin dengan cara yang nyambung oke!!!!!?

Riku_Wing
Riku_WingLv4Riku_Wing

Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, Sampah, sampah, sampah, sampah, sampah, sampah, sampah.

Fanny_Lol
Fanny_LolLv1Fanny_Lol

Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...Good Novel...

Fanny_Lol
Fanny_LolLv1Fanny_Lol

Good Novel.... Good Novel.... Good Novel....Good Novel.... Good Novel.... Good Novel....Good Novel.... Good Novel.... Good Novel....Good Novel.... Good Novel.... Good Novel....

Envy_5748
Envy_5748Lv1Envy_5748

MANTAP, KALAU SUDAH BERADA DI CHAPTER 220 SAYA BACA KEMBALI, INTINYA SAYA PANTENGIN THOR UNTUK PERKEMBANGANNYA DAN SAYA TUNGGU NOVEL KAYA AUTHOR LAINNYA, KALAU SEMPAT MEMBUAT NOVEL BARU THEHEHE.. DAN KALAU BISA KALAU AUTHOR BUAT NOVEL, SILAHKAN KOMENTAR DIKOMENTAR SAYA, INSYALLAH SAYA BAKAL BANTU SEBISA MUNGKIN.. INTINYA SEMANGAT, DAN DITUNGGU PERKEMBANGAN NI NOVELNYA, DAN JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN DIMASA PANDEMI INI!!! SEMANGAT DAN SEHAT SELALU!!!

Fanny_Lol
Fanny_LolLv1Fanny_Lol

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Xue_Oue
Xue_OueLv1Xue_Oue

please wirte this novel in English because most people can't read it.[img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap][img=faceslap]

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report