45 Trending

Malam ini, banyak penggemar Atsuhiro begadang sepanjang malam untuk membicarakannya dan plot Puella Magi Madoka Magica. Diskusi tentang Puella Magi Madoka Magica di forum besar bermunculan.

Pada pencarian panas Twitter, episode kedelapan dari Puella Magi Madoka Magica, Cara memakan Kyubey, dan Demon April Freeze, semuanya masuk ke dalam 30 teratas pencarian panas Twitter.

Terlihat bahwa kebenaran tentang gadis penyihir yang terungkap di episode 8 Puella Magi Madoka Magica berdampak pada para penggemar anime ini, terutama para otaku yang menyukai tema Mahou Shoujo, mereka terpengaruh secara psikologis setelah menonton episode kedelapan.

Gadis penyihir di Puella Magi Madoka Magica memiliki konflik dengan gadis penyihir yang mereka kenal dulu. Ketika banyak orang melihat karya gadis penyihir lain, mereka selalu memikirkan setting Puella Magi Madoka Magica dan melihat ada hewan kecil yang lucu, selalu wajah Kyubey di Puella Magi Madoka Magica muncul dipikiran mereka.

Dan banyak siswa SD dan SMP yang ngotot melihat episode kedelapan dari karya ini mengalami pukulan psikologis yang kuat. Pekerjaan melankolis dan kelam semacam ini niscaya berdampak besar pada jiwa mereka, namun meski begitu, anime ini masih menarik banyak penggemar untuk terus menontonnya.

Meskipun Puella Magi Madoka Magica sekarang diakui oleh banyak penggemar sebagai karya melankolis lain oleh April-sensei ... Mereka tidak tahan dengan plot anime ini. Tapi terlepas dari apakah mereka depresi atau tidak, mereka akan menontonnya terlebih dahulu sebelum berbicara.

Banyak praktisi industri anime di Jepang, terutama penulis naskah anime, juga meninjau plot animasi Puella Magi Madoka Magica malam ini.

Semua orang tidak bodoh, lagipula trend animasi Puella Magi Madoka Magica saat ini sangat mirip dengan karya-karya Atsuhiro sebelumnya.

Drive yang sama bergerak rendah dan tinggi, popularitas yang sama mendadak meledak.

Mungkinkah Puella Magi Madoka Magica akan sepenuhnya meniru sejarah karya April Freeze sebelumnya dan memenangkan gelar anime terbaik musim dingin?

Tapi kebanyakan orang masih menganggap kemungkinan itu tidak terlalu besar.

Lawan Puella Magi Madoka Magica berbeda dari pesaing April Freeze sebelumnya, tetapi ini adalah karya baru Tamaki Yukihina, produser pemenang anime terpopuler tahun lalu.

Demikian pula, hanya episode kedelapan yang telah disiarkan, dan rata-rata jumlah episode telah mencapai 7,7 juta kali ditonton.

Dilihat dari tren pertunjukan ini, rata-rata data siaran episode ini bisa melebihi 10 juta sebelum akhir karya, dan ketika beberapa episode terakhir dari sebuah karya anime disiarkan, jumlah penggemar akan meningkat dengan sangat cepat.

Lagi pula, ada cukup banyak episode dalam anime, dan banyak orang yang suka meningkatkan pekerjaan juga harus dihabisi. Dengan cara ini, tidak ada yang bisa mengatakan hasil akhir dari "Fallen Hero" .... Rata-rata jumlah episode melebihi 10 juta.

Tapi, apakah bisa melebihi Voices of a Distant Star dan hasil yang ditetapkan di paruh pertama tahun ini masih tergantung bagaimana karya itu berakhir.

Tapi bagaimanapun juga, jarak antara rata-rata dua juta episode Puella Magi Madoka Magica dan Fallen Hero adalah nyata.

Hanya keesokan harinya, setelah nilai baru Puella Magi Madoka Magica dirilis, mereka yang memiliki pemikiran seperti itu juga mengalami kebingungan besar.

Setelah episode kedelapan Puella Magi Madoka Magica ditayangkan, rata-rata volume episode langsung meningkat hampir 1,1 juta, menjadi 6,6 juta ...

Banyak orang berpikir bahwa mereka salah lihat, tetapi setelah konfirmasi berulang kali, mereka percaya bahwa ini benar.

Tiba-tiba, masalah ini dibahas di mana-mana di industri anime di Tokyo.

Bagaimanapun, data ini benar-benar menakutkan ... Kamu harus tahu bahwa rata-rata volume siaran tidak mudah untuk ditingkatkan.

Dalam kasus Puella Magi Madoka Magica, sekarang telah menayangkan total delapan episode, dan jumlah rata-rata episode telah meningkat satu juta, yang setara dengan peningkatan jumlah total drama dari keseluruhan karya sebanyak delapan juta, hanya dalam satu hari ...

Ini pada dasarnya adalah peningkatan jumlah siaran dari setiap episode anime "Fallen Hero" satu minggu setelah ditayangkan.

Saat ini, Fallen Hero, pada dasarnya setiap minggu, jumlah rata-rata episode meningkat sekitar satu juta, tapi Puella Magi Madoka Magica, hanya satu hari .... Ini sedikit tidak masuk akal.

Tetapi jika kamu memikirkannya dengan hati-hati, tampaknya tidak terlalu sulit untuk menerimanya.

Lagipula, setelah episode kedelapan ditayangkan sampai sekarang, lingkaran anime di Internet penuh dengan propaganda spontan penggemar Puella Magi Madoka Magica. Tingkah laku orang-orang ini akan membawa penggemar baru yang sangat besar ke pit Puella Magi Madoka Magica.

Lebih penting lagi, perilaku propaganda spontan para penggemar ini juga akan membuat banyak penggemar yang menyukai karya-karya April Freeze sebelumnya tahu bahwa pria ini juga telah menghasilkan anime, game, dan komik yang suram ...

Poin ini lebih penting dari poin sebelumnya.

Bagaimanapun, tidak diragukan lagi lebih mudah untuk menarik penggemar anime dari orang-orang yang lewat yang tidak tahu apa-apa tentang karya itu sendiri, situasi penulis naskah April Freeze, dan tidak diragukan lagi lebih mudah untuk menarik penggemar anime dari karya April Freeze lainnya.

Berbicara tentang animasi bertema Mahou Shoujo April-sensei, banyak penggemar dari karya sebelumnya tidak masuk angin, jadi mereka tidak tertarik untuk memahaminya!

Banyak penggemar bahkan mengatakan bahwa mereka tidak akan menonton karya Puella Magi Madoka Magica sebagai sebuah episode.

Tapi sekarang, di Internet, ada perang salib yang luar biasa melawan April Freeze-sensei, meneriakkan belas kasihan Sayaka, dan kembalinya iblis yang penuh kasih. Orang-orang ini tidak mengerti bahwa Puella Magi Madoka Magica adalah karya yang melankolis.

Mereka tidak tertarik dengan anime Mahou Shoujo, tetapi apakah para penggemar ini tidak tertarik dengan karya melankolis April-sensei?

Pada awalnya, mereka menjadi sangat populer karena depresi pria ini!

Dan jumlah kelompok orang ini ... Sulit untuk memperkirakan, bagaimanapun, ada banyak, dan jika tidak terlalu banyak, itu tidak akan membuat volume pemutaran Voices of a Distant Star lebih dari 20 juta.

Kombinasi dari berbagai faktor tersebut juga mengakibatkan rata-rata jumlah episode kedelapan Puella Magi Madoka Magica yang disiarkan menjadi 6,6 juta hanya dalam sehari, dan secara keseluruhan, hasil langsung menempati peringkat kedua dalam tayangan animasi bulan November ini, hanya di bawah "Fallen Hero".

Namun, situasi seperti ini tidak mungkin meningkatkan begitu banyak volume siaran setiap hari.

Tapi, ini hanya karena banyaknya calon penggemar yang tertarik pada hari ini dan fokus mengejar anime dalam satu hari.

Dengan kata lain ... Peningkatan volume penyiaran Puella Magi Madoka Magica harus sama dengan level Fallen Hero.

Oleh karena itu, situasi pasar animasi musim dingin sangat jelas.

Total ada tiga eselon, eselon ketiga adalah grup animasi umpan meriam, dan eselon kedua adalah tiga animasi produksi besar seperti Prince in Another World. Bagaimanapun, pada dasarnya ini telah ditarik dari daftar kompetisi anime terbaik di musim dingin.

Di tier pertama hanya ada dua karya, Puella Magi Madoka Magica dan Fallen Hero.

Ngomong-ngomong, Puella Magi Madoka Magica hari ini mengejar, tapi jarak penayangan hanya satu juta ... sepertinya tidak terlalu besar.

Mengenai situasi saat ini, Miyuki dan anggota studio Pink Pineapple tiba-tiba menjadi bersemangat.

Sebelumnya, hasil anime biasa-biasa saja, dan semua orang lebih mirip ikan lemas. Sekarang Puella Magi Madoka Magica telah mencapai hasil seperti itu, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar anime terbaik di musim dingin. Kenapa tidak?

Hal ini juga menyebabkan banyak staf studio yang tidak membutuhkan pengawasan Atsuhiro dan Miyuki selama periode ini, sikap kerja spontan mereka menjadi serius, dan mereka teliti dalam bekerja.

Bagaimanapun, penonton Puella Magi Madoka Magica pada dasarnya tidak dapat melihat kerugian dari tempat-tempat ini, tapi sekarang mereka mulai memodifikasi dan memprosesnya secara spontan.

Dan situasi ini juga muncul pada tim produksi anime Fallen Hero yang dipimpin oleh Tamaki yang bekerja keras untuk memproduksi animasi ini selama hampir setahun.

Setelah anime dimulai pada bulan November, penampilan anime Fallen Hero tersebut telah membanjiri semua karya hingga sekarang. Tidak seseorang ingin berada di peringkat terakhir.

Pekerjaan studio anime lain yang penuh dengan gerilyawan dan jenderal yang tersebar telah dikalahkan, dan semua orang menahan napas lega.

Selama ini, Tamaki tidak bisa tidur di malam hari, memikirkan bagaimana dia bisa menyelesaikan anime Fallen Hero dengan lebih baik, sekarang dia akhirnya merasakan tekanan yang dibawa oleh Puella Magi Madoka Magica.

Next chapter